Sort By:
Show:

Natal telah usai, dan tahun baru pun menjelang... Kazehaya yang disibukkan dengan pekerjaan di ru..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Saat pertukaran hadiah di pesta malam Natal, Chizuru lari meninggalkan ruangan dengan Ryu yang menge..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Akhirnya Sawako dan teman-temannya duduk di kelas 3. Di masa ini mereka merasa galau, selain karena ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Ayah kazehaya tiba-tiba mengamuk saat wawancara dengan wali kelas yang membahas rencana Kazehaya sel..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Minoru mendapat kiriman sebuah ponsel. Rupanya bukan sebuah ponsel biasa, ketika ia selesai mengakt..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Minoru mendapat kiriman sebuah ponsel. Rupanya bukan sebuah ponsel biasa, ketika ia selesai mengakti..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Wah, sudah masuk musim semi. Empat bersaudara KASHIMASHI HOUSE, Hitomi, Futaba, Mizue, dan Yomogi me..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Apa yang terjadi kalau dalam satu rumah dihuni oleh 4 cewek yang memiliki sifat berbeda-beda? Ada hi..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Hari valentine telah tiba...! jangan lupa memberi cokelat kepada teman-teman ya. Hitomi, Futaba, ..

Rp 33,000.00 Rp 26,400.00

"Aku ingin jadi populer!!  Hinako telah melakukan segala upaya untuk meraih popularitas. Nam..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Masa-masa kuliah adalah masa yang indah… sampai kita masuk ke semester akhir. Dimulailah perj..

Rp 38,500.00 Rp 30,800.00

Nai yang berkelana mencari orang dengan berbekal petunjuk sebuah gelang, dan Gareki yang hidup dari ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kariage itu musuh wanita. Bukan cuma karena kejahilannya, tapi juga kejorokannya. Lihat saja "hewan ..

Rp 20,000.00 Rp 14,000.00

Jiki yang untuk sementara ditugaskan ke Divisi 2 oleh Tsukitachi, ikut menemani Nai dan kawan-kawan ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

"Piiiip"!! Beberapa isi cerita KARIAGE KUN ternyata memang untuk 17thn. ke atas. Buat yang sudah cuk..

Rp 20,000.00 Rp 14,000.00

Kalau lagi pusing, stres, mikirin kerjaan, mendingan santai sejenak a la Kariage ^__^ Yuk!! Terbit:..

Rp 20,000.00 Rp 14,000.00

Bagi Kariage, orang-orang sekitarnya itu terbagi dua jenis... "yang mudah dikerjai" dan &q..

Rp 22,500.00 Rp 14,000.00

Dengan lipstik itu Kasane mendapatkan kecantikan juga ketenaran. Hidupnya bermandikan gemerlap caha..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

"Lipstik yang mampu merebut wajah orang lain. Berkat kekuatan itu serta kerja sama dari Nogiku, s..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Bergelut dengan Kariage... tergantung tingkat keusilan dan orang yang diusilinya, bisa dia jadi dara..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Cita-cita setinggi langit sah-sah saja, harus malah. Tapi kalau keisengan setinggi (level) Kariage, ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Sesekali usil, sih, boleh. Tapi jangan sampai keterlaluan seperti Kariage, ya!   Publishe..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Tanaman, apalagi tanaman hias, tentu mengundang orang untuk memandang dan menikmati keindahannya. ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Tingkahnya memang konyol dan suka menjijikan. Tapi, bukan berarti tanpa makna juga, lho... mungkin (..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Acara ekncan begitu-begitu saja? Coba, deh, lihat cara a al Kariage, dijamin tak biasa!!   ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kocaknya nggak habis-habis. Ini dia nih, komik komedi untuk orang remaja dewasa.   P..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Bagi seorang Kariage, senjata bukan badan yang kuat dan berotot, tapi mulut yang berotak (hi hi hi)...

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kariage itu kalau merasa iri, suka bahaya... isengnya nggak akan pandang bulu!   Penerbit..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Namanya juga Kariage, hewan pun nggak luput dari keisengannya, lho. Tolong jangan ditiru, ya ^__^ ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Bosan? Mau mengusir kejenuhan sehari-hari? “Kariage” jawabanmu!! Dijamin nggak akan bosan, deh. &..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Yuk, cari tahu apa saja yang dilakukan Kariage di waktu senggangnya. Dijamin waktu senggangmu jadi m..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kalau soal bersenang-senang, Kariage jagonya... tapi, ya, hati-hati saja dengan "senang-senang&..

Rp 22,500.00 Rp 14,400.00

Kariage agak mencurigakan, nih... Jangan-jangan, sebenarnya dia suka sama Bu Kepala Staf. Habis, wal..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Walau suka usil, kadang ada juga yang ingin mengusili Kariage, lho. Tapi masa` "kadal bisa di-kadali..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

Kariage, Kariage... kalau nggak bikin kesal orang rasanya belum puas, ya!! Namanya juga Kariage... ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Psst... mau tahu obat awet muda apa? Obat awet muda dan panjang umur, so pasti KARIAGE KUN!! X&rsquo..

Rp 20,000.00 Rp 14,000.00

Jangan mengernyitkan dahi terus, dong! Yuk, baca KARIAGE KUN, biar otot-otot wajahmu rileks dan hati..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

Bingung karena ada masalah? Tanyakan saja ke Kariage. Solusinya (mungkin sedikit) masuk akal dan (..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Walau usil, Kariage peduli lingkungan. Buktinya, dia selalu "tak tega" melihat benda tak terpakai ya..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

Kariage ternyata gentleman juga. Walau niat baiknya sering nggak diimbangi dengan cara yang wajar.....

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Ayo, ceriakan harimu dengan cerita kekonyolan Kariage yang nggak ada matinya!!     ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Orang yang paling dibuat kesal Kariage...mungkin Bu Kepala Staf, ya. Apalagi kalau Kariage sudah men..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Apa yang kita dapat memang tak selalu sesuai dengan yang kita mau. Tapi itu nggak masalah, asal kau ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kariage Kun 38 (Terbit Ulang)   Penerbit  :  Elex Media Komputindo ISBN  ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kariage pun punya rasa empati. Tapi empatinya terhadap sesuatu yang di luar dugaan. Yah, namanya jug..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

Nggak ada cowok se"kurang ajar" Kariage. Kalau ngomong blak-blakan dan sering bikin orang ..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

ISBN : 9786020280721 Page : 136 Size : 1..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

ISBN : 9786020281742 Page : 136 Size : 1..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

versi "terbit ulang" merupakan cetakan dengan cover Doft & editan yg lebih diperbaharui (diperba..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

Karena video musik yang diupload Kokone dan Soshi, mereka dikenal internet sebagai Kanonchan dan CCc..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

ISBN    :    9786020285979 Page    :   &nb..

Rp 18,500.00 Rp 14,800.00

Kariage Kun 18 (Terbit Ulang) Format    :    Soft Cover ISBN13&nbs..

Rp 22,500.00 Rp 14,400.00

Kariage kadang juga punya ide-ide menarik... Tapi, ternyata ide itu nggak selalu menguntungkan orang..

Rp 22,500.00 Rp 14,400.00

"Masaru diserang oleh para pengendali boneka dari Desa Kuroga yang memiliki dendam pada Sadayoshi da..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00

Soshi yang mulai mengalami perubahan suara jadi tak bisa lagi mengeluarkan suara Kanon. Kepada Soshi..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

Kayaknya George dan Harold sudah kehilangan akal sehat! Toilet-Ungu membawa mereka ke tempat sinting..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

Grup unit beranggotakan Kanon, Kokone, dan Mirano akhirnya mulai beraktivitas...! Namun, atas usula..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Tidak hanya Kokone, Mirano juga berharap dapat membentuk unit grup dengan Kanon (Soshi). Lalu, untuk..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

"Suatu hari sebuah pesawat UFO mendarat di atap sekolah George dan Harold. Penumpangnya, tiga makhlu..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

"George dan Harold bukan murid teladan, juga bukan atlet andalan. Dan setiap kali mereka berjalan-..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

"George dan Harold mengira mereka sudah terbebas dari upil-upil. Hewan peliharaan baru mereka, Sul..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

"George dan Harold biasanya anak-anak yang penuh tanggung jawab... maksudnya, kapan pun ada kejadian..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

Kanon dan Kokone telah berhasil debut sebagai grup idol “Dolly”. Akan tetapi, Kokone yan..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

"George dan Harold sebenarnya bukan anak nakal. Mereka cuma ingin menghibur semua orang. Sayangnya, ..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

Gawat! Kali ini George dan Harold benar-benar kena batunya. Mereka membuat si otak encer yang lagi i..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

Kokone dan Kanon debut sebagai grup idol “Dolly”. Namun, gara-gara ulah Maina, Kokone di..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Mitsunaga mengajak Kageno makan malam! Kageno pun pergi dengan hati berbunga-bunga. Tapi seperti bia..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Setelah ujian selesai, musim panas pun tiba! Akhirnya Kageno dan Mitunaga bisa pergi main ke laut ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

“Kami Kami Kaeshi” adalah sebuah ritual untuk memulihkan energi para dewa dengan beristirahat di..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Mashiro seorang miko yang menanggung ritual “Kami Kami Kaeshi” melar..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Tampaknya, semua orang memiliki sahabat, kecuali Hugless Douglas. Dalam kesedihannya, dia baru menya..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

SATU BULAN LAGI, KELUARGA KAMITSUKA AKAN MENDAPATKAN SEGALANYA. Amaterasu, sang dewa tertinggi menja..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Kurobee yang merupakan putra mahkota negeri Pirimy dari Afrika, datang ke Jepang dengan cara "bergel..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Komik Fiksi. Empat Jomblo berusaha cari pacar : Agus dengan kesalahtingkahannya. Olip dengan..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Penulis: Mage, Lewi, dan Novian Terbit: Juli 2015 Penerbit: Bentang Pustaka Format: 13.5 x 20 cm ..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

Apa yang paling kau takutkan ketika gelap? Pernahkah kau mendengar mitos tentang pesan misterius ya..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

Tetangga Tetsushi, keluarga Nishizaki, mengadopsi seorang anak perempuan bernama Yu. Dia gadis seumu..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Trio Bandel punya idola. Dia kakak laki-laki Tetsushi, Ryuya. Ryuya duduk di kelas 2 SMP Jouin dan m..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

ISBN : 9786020214719 Page : 116 Size : 1..

Rp 24,000.00 Rp 19,200.00

Senangnya Douglas ! Ayahnya memberinya sebuah topi wol keren. Douglas tak sabar ingin memperlihatkan..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Sakamoto adalah siswa SMA tahun pertama yang tak cuma keren, tapi SANGAT keren! Tak heran jika bany..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Suatu hari, Toru bertemu dengan seorang gadis yang bisa melihat probabilitas bernama Rei Hoshimiya. ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Souichirou, si pianis yang gampang pingsan di atas panggung, akhirnya memberanikan diri. Dia harus b..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Is This Feeling Love 02 #tamat SAKI AIKAWA         ISBN   ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Hubungan ini harus diakhiri walau sebenarnya kita saling mencintai...  Karena, bila aku besert..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

"Di balik penampilannya yang kurus kerempeng, Souichirou punya kemampuan bermain piano yang bisa mem..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

“Bagaimana aku harus menang, karena aku sudah berjanji pada orang yang sangat berarti bagiku.” Na..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Natsumi yang berpikir takkan bisa menjadi pacar taki memutuskan untuk fokus pada pekerjaan tapi..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

Kanan menyerahkan dirinya pada sanin setelah sanin mengancam akan membunuh lamka kalau kanan memilih..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Lamka beserta Zema dan kawan-kawan hendak memeberikan serangan kejutan ke tentara Negara Nup Me, t..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Inari yang semakin dekat menjadi dewa, sekarang dalam keadaan tak sadarkan diri. Demi menolong Inari..

Rp 27,000.00 Rp 21,600.00

Di saat mulai terbiasa dengan zaman Kamakura kuno, tanpa disangkasangka Chizuko bisa berkomunikasi d..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Muso yang merupakan penjelmaan Onigumo akhirnya tersedot kembali ke dalam tubuh Naraku. Maka kekuata..

Rp 32,500.00 Rp 26,000.00

Chizuko. Sisw SMA yang sederhana, terlempar ke zaman Kamakura dan mengalami perjalanan lintas waktu..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Sesshomaru kakak Inuyasha yang masih mebgincar Tessiga milik Inuyasha bekerja sama dengan Naraku, mu..

Rp 32,500.00 Rp 26,000.00

Inuyasha bermaksud menolong penduduk memberantas monyet-monyet. Namun, ia malah terkena mantera mony..

Rp 32,500.00 Rp 22,750.00

Pak Jo, guru pelajaran Sastra Klasik yang tidak suka berurusan dengan orang lain, termasuk para muri..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Chizuko harus berpisah dengan Daitounomiyasama. Tak disangka, Yamato malah bertemu dengan sang putra..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Dalam kecamuk perang, Chizuko harus menguatkan diri agar bisa bersatu lagi dengan Daitounomiya-sama...

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari