Menu
Your Cart

Search

Products meeting the search criteria

Author: Neona feat Widya Model: 9786025406683
SINOPSISHei Kawan Neo, Kenalin nama aku Anodya Shula Neona Ayu, panggil aja aku Neona.Kali ini aku mau ajak Kawan Neo untuk seru-seruan saat baca buku ini. Mulai dari ceritaku terjun di dunia hiburan, bahas passion, cita-cita, menyanyi bersama, dan Neo juga bakal ceritain tentang beberapa rahasia Ne..
Rp97,125 Rp129,500
Author: Wafda Saifan Lubis Model: None
Sinopsis ;Tidak akan ada rindu, tanpa pertemuan tanpa jeda. Tidak akan ada sakit, tanpa harapan yang mengawang jauh. Tidak akan ada hari ini, tanpa sebelum...
Rp74,625 Rp99,500
Author: Wahyu Mahendra Model: None
Deskripsi ; “Enak, ya, kerjaan lo, Yu, udah dibayarin keluar negeri buat jalan-jalan, dapet gaji pula,” “Kemarin habis dari Eropa, terus habis ini ke mana, Dik? Kok, bisa, sih, jalan-jalan terus?” “Gimana, sih, rasanya punya follower banyak, Yu? Enak, ya, dapet banyak endorse.”“Dik, Mama h..
Rp74,625 Rp99,500
Author: Tisa TS & Ari Irham Model: 9786026922519
DESCRIPTIONDunia hiburan adalah dunia penuh mimpi, penuh godaan dan bagaikan berjalan di atas red carpet yang digelar di sisi jurang. Sekali saja para pelaku hiburan seperti Ari salah melangkah. Maka karier dan masa depannya akan tergelincir masuk ke dalam jurang, dan tidak sedikit yang nggak mampu ..
Rp59,625 Rp79,500
Menampilkan 106 hingga 109 dari 109 (8 Halaman)