Menu
Your Cart

Search

Products meeting the search criteria

Model: 9786025406683
Hei Kawan Neo, Kenalin nama aku Anodya Shula Neona Ayu, panggil aja aku Neona.Kali ini aku mau ajak Kawan Neo untuk seru-seruan saat baca buku ini. Mulai dari ceritaku terjun di dunia hiburan, bahas passion, cita-cita, menyanyi bersama, dan Neo juga bakal ceritain tentang beberapa rahasia Neo. ..
Rp90,650 Rp129,500
Model: 9786025234170
Dulu, gue gak pernah menyadari kalau penglihatan gue berbeda dengan orang lain. Dulu gue pikir, mereka adalah orang-orang yang bisa sulap. Gue pun gak pernah cerita ke siapa-siapa lagi. Gue takut dibilang anak aneh dan gak punya temen. Kadang gue merasa kesel sama diri sendiri, kenapa harus lihat ha..
Rp60,000 Rp75,000
Model: 9786025406799
Kumpulan resep unik, mudah, murah, cepat, anti gagal, dan membuat keluarga semakin harmonis dengan kelezatan makanan ala Yackikuka. Penerbit  : Loveable Kategori  : Nonfiksi Penulis    : Melliana Hardi Halaman : 160  ..
Rp104,650 Rp149,500
Author: @vjheru93, @shaunmbeesheep & DKK Model: 9786025406515
Kata orang, sahabat itu seperti kata pepatah. "Ringan sama dijinjing, berat mereka yang piluk". HAHAHA Maksudnya, kalo salah satu sakit, yang lain pasti merasakan sakit. Dan ini adalah kisah persahabatan lima orang sejak zaman SD sampai zaman jigeum (now).Jumlah Halaman   : 2..
Rp55,650 Rp79,500
Author: None Model: 9786025406539
Laurent merasa ada yang salah dengan Christopher. Tetapi, hanya dia yang menyadarinya. Sudah menjadi ‘rahasia’ di antara mereka berdua, jika kedua kakak-beradik satu ayah ini menjalani ‘hubungan’ yang tidak seharusnya. Dan hubungan itu selalu tertutupi oleh prilaku Christophe..
Rp59,150 Rp84,500
1 review(s)
Author: None Model: 9786025406096
Hidup itu adalah pilihan. Ya, itu yang gue rasain ketika memilih pendidikan atau dunia entertain untuk masa depan gue. Emang sih, entertain adalah bagian dari masa depan gue, tapi bukankah itu bersifat sementara? Tapi gue rela meninggalkan dunia pendidikan, hobi menggambar gue, dan segalanya, hanya ..
Rp55,650 Rp79,500
Author: Rainniya Model: 9786025406263
"“ALDIIII! LO MAU GUE SERET KE RUANG BK LAGI, YA!”“Aduh, jangan ke BK, dong. Gimana kalo ke pelaminan aja sama kamu?”“Dih, najis. Caper banget,  sih, lo. Capek banget gue lihat lo.”“Capek karena mikirin gue terus, ya?”Tara Zah..
Rp61,250 Rp87,500
Author: Raden Chedid Model: 9786025406829
RADEN CHEDID alias Hana Margaretha merupakan penulis Best Seller dengan karya sebelumya yaitu 'Shaidan' , 'Dignitate' dan 'Sekaletta' .'Oscillate' sendiri sudah dibaca 2.4 M  (2.4 juta) pembaca di Wattpad dan rata-rata komen setiap cerita di wattpad bisa 5.9 K positif suka dan menunggu cerita t..
Rp62,650 Rp89,500
1 review(s)
Author: Akiyoshi Rikako Model: 9786025297281
 Apa yang ingin disampaikan oleh gadis itu...? Gadis itu mati. Ketua Klub Sastra, Shiraishi Itsumi, mati. Di tangannya ada setangkai bunga lily. Pembunuhan? Bunuh diri? Tidak ada yang tahu. Satu dari enam gadis anggota Klub Sastra digosipkan sebagai pembunuh gadis cantik berkarisma itu...
Rp53,400 Rp89,000
2 review(s)
Author: MWV.Mystic Model: 9786025406928
“Kisah ini merupakan kisah nyata yang diambil dari narsumber yang jelas kebenarannya. Dan setiap kejadian yang dibuat dalam rangkaian cerita memang benar adanya, kecuali nama dan tempat tinggal yang disamarkan.”Penerbit : LoveableKategori : NovelPenulis : MWV.MysticUkuran..
Rp67,200 Rp96,000
1 review(s)
Author: Khairanihasan Model: 9786025406898
“Ada kalanya Tuhan sengaja. Membiarkan satu di antara kita lupa. Mungkin Tuhan tidak membiarkan kita merasakan sakit yang sama, walaupun aku tidak tau, kenapa kita bertemu lagi?” Penerbit : LoveableKategori : NovelsPenulis   : Khairani HasanUkuran &nbs..
Rp68,600 Rp98,000
2 review(s)
Author: Danielle L. Jensen Model: 9786020900049
“Saya akan merekomendasikan buku ini dalam sekejap. Ini adalah buku fantasi yang mengagumkan, penuh dengan berton-ton sihir yang membuatmu akan meminta lebih.”  -The Nightly Book OwlApa troll merasakan hal yang sama dengan manusia? Apa troll mengenal kesedihan, kemarahan, atau kebahagiaan? ..
Rp60,550 Rp86,500
Author: Angel El Cherid Model: 9786025406003
“Jika tempatnya tinggal adalah neraka, maka biarkan aku tersenyum dan membawanya melangkah ke surga. Karena aku sangat mencintainya. Dia, Vallen-ku.”Sepuluh tahun yang lalu…Alice tunduk pada pesona pemuda di hadapannya. Namun, yang membuat dirinya semakin tak berkutik adal..
Rp55,650 Rp79,500
Author: Ranny Rastati Model: 9786027290549
Daehan Minguk Manse adalah kembar tiga asal Korea. Ayahnya, Song Il Guk, seorang aktor terkenal dan ibunya, seorang Hakim. Kembar tiga ini mulai populer setelah menjadi member variety show Return of Superman yang ditayangkan di stasiun TV KBS. Acara ini menampilkan sosok ayah yang mengasuh anak-anak..
Rp48,930 Rp69,900
Author: Pit Sansi Model: 9786025406973
'1 tahun 5 bulan lebih 3 hari dan 6 jam rupanya masih belum cukup untuk mengubur kenangan yang sudah dirajut selama 6 bulan lebih 11 hari dan 15 jam. Yang bahkan masa PDKT-nya melebihi 5 kali kenaikan kelas. Setidaknya, itulah yang dialami Violyn, walau gadis itu tidak pernah mau mengakuinya. ..
Rp62,650 Rp89,500
13 review(s)
Menampilkan 106 hingga 120 dari 144 (10 Halaman)