Menu
Your Cart

Search

Products meeting the search criteria

Never Let You Go
-20 %
Author: Titi Sanaria Model: 9786026022943
Bagi Bayu, Renata adalah lambang sebuah tembok kokoh yang tak tergoyahkan. Gadis itu berbeda dari semua gadis yang pernah dikenalnya, baik penampilan maupun sikapnya. Mungkin itulah yang kemudian membuatnya jatuh cinta. Hanya saja, mencintai gadis yang lebih suka mengepakkan sayap dan terbang sepert..
Rp59,700.00 Rp47,760.00
Ini Serius?
-20 %
Model: 9786025406317
Ini Serius? Julie Hasjiem Jadi pemain cadangan pas main bola? Udah biasa! Tapi, kalau jadi pemain cadangan buat gantiin kakak lo nikah, sanggup gak? Kalau ditanya begitu, aku pun gak sanggup. Apalagi, jarang “dianggap” oleh orang rumah, termasuk Papa dan Mama. Pulang pagi habis no..
Rp79,500.00 Rp63,600.00
3 review(s)
Attention Seekers
-20 %
Author: Stephanie Budiarta Model: 9786025406331
"Muka nangis lo jelek banget." "Kenapa? Nggak suka? Yaudah pergi aja." "Lo itu pantesnya dibahagiain bukannya disakitin. Dan bahagiain lo itu tugas gue." Nikita Xaverio gadis remaja dengan watak manja, cengeng, dan kelewat polos. Karena sifatnya yang seperti it..
Rp79,500.00 Rp63,600.00
5 review(s)
EXO + Fangirl Noona Story (Buku, Poster, Pin Up, Kalender, Photocard, Fan Art)
-20 %
Author: @dhitapedhe, @cindynoona Model: 9786025406355
“Kapan ya bisa ketemu EXO?” Sedih ya kalau ingat Oppa kesayangan kita nan jauh di sana. Apalagi, pas EXO lagi konser di Indonesia, eh kitanya gak bisa nonton. Cintanya sih full sama Oppa, tapi kok gapainya susah banget sih? Nah, jangan sedih EXO-L! Di dalam buku EXO + Fangirls Noona S..
Rp79,500.00 Rp63,600.00
4 review(s)
Break A Leg
-20 %
Author: Umi Astuti Model: 9786026022998
Angesti adalah seorang Program Director di sebuah televisi swasta. Ia dikelilingi oleh teman dan kolega yang super konyol —kalau tak mau disebut gesrek— bahkan keluarganya sendiri seperti itu. Untuk itu, di usianya yang sudah 28 tahun, ia bertekad bisa mendapatkan lelaki serius agar hidu..
Rp77,000.00 Rp61,600.00
1 review(s)
Ketika
-20 %
Author: Ria Pohan Model: 9786026022967
Menikah dengan Narendra tak lantas menjadikan hidup Deya lebih teratur. Deya tetaplah Deya. Wanita dengan absurditas dan kecerobohan tingkat tinggi. Namun, bukan berarti dia tidak bisa menjadi lebih baik. Karena bersama Narendra, Deya belajar untuk hidup lebih teratur dan mengimbangi kesempurnaan si..
Rp79,000.00 Rp63,200.00
1 review(s)
If You Know Who
-20 %
Author: ItsmeIndriya_ Model: 9786025406171
Namaku Vennelica Calista, saat aku terbangun dalam tidur panjangku, tidak ada satu pun ingatan tersisa di benakku, termasuk mengingat namaku sendiri. Aku harus mencari tahu semuanya, siapa orang terdekatku selain keluarga dan sepupuku, hingga masa laluku yang belum diketahui. Hingga akhirnya&helli..
Rp85,000.00 Rp68,000.00
10 review(s)
Beneath The Sapphire Eyes
-20 %
Model: 9786025406409
Alb, Galben, Sapphire, Ret, Verde, Mazare, Exgret. Pada saat bumi terbentuk, terdapat dua dimensi di bumi, Kleins dan Alkleins. Keduanya diisi oleh ras manusia. Namun, di antara mereka banyak yang berbeda. Jika dimensi Kleins diisi oleh ras manusia biasa di mana kehidupan normal itu berada, dimen..
Rp79,500.00 Rp63,600.00
1 review(s)
Lovesomnia
-20 %
Author: Atika Model: 9786025406416
Para dokter itu sudah menyerah dengan insomnia kronisku yang semakin mengikis nyawa. Aku terlihat seperti zombie dan pecandu obat-obatan terlarang dalam waktu yang bersamaan. Aku sudah melakukan segalanya, tapi pil-pil obat tidur itu malah hampir merenggut nyawaku. Berbagai terapi meditasi hanya mem..
Rp79,500.00 Rp63,600.00
3 review(s)
Bonsai Boy
-20 %
Model: 9786025406393
Gue juga bingung, dulu nyokap waktu ngandung gue ngidamnya apaan ya? Kok, gue bisa sependek ini. “Dulu, Mama ngidamnya kunyah tutup botol kecap, yang terbuat dari kedelai pilihan, dibesarkan seperti anak sendiri. Makanya, kamu pendek dan hitam,” kata nyokap gue dengan percaya dirinya...
Rp66,500.00 Rp53,200.00
Komikluks : Millennial Lokal
-20 %
Model: 9786025406430
Komik yang berani mengakat kehidupan anak zaman now dan tren millennial dengan pembawaan khas komikus, tetapi tetap memberikan sentuhan komedi. Sehingga pembaca tidak dibuat tegang apalagi sampai kesel karena mirip dengan aib dirinya. *** Tentang Penulis : Penulis adalah seorang pemuda pe..
Rp74,500.00 Rp59,600.00
Noir 2
-30 %
Model: 9786025406423
Oriana Suri Laksita, seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib. Sayangnya, sampai usia delapan belas tahun, ia belum juga memiliki kekasih. Mungkin karena sifat protektif ketiga kakaknya yang menyerupai titisan singa. Jadi, mana ada lelaki yang mau mendekatinya? Dengan kemampu..
Rp79,500.00 Rp55,650.00
8 review(s)
Emperor's Consort
-20 %
Author: Sairaakira Model: 9786025406126
Aiko adalah seorang gadis desa biasa dari pinggiran kerajaan yang terpaksa merelakan diri untuk terpilih menjadi kandidat selir sang kaisar demi menyelamatkan ibundanya. Kaisar Shen atau yang sering dipanggil dengan julukan Shen King, adalah kaisar yang berkuasa pada masa itu. Beliau adalah seorang ..
Rp99,500.00 Rp79,600.00
3 review(s)
Cla : Age Won't be A Barrier in Our Love
-20 %
Model: 9786025406546
Claire Johnson, gadis berusia tujuh belas tahun dengan kecantikan yang selalu menjadi pusat perhatian. Wajahnya sudah sering menghiasi layar kaca maupun majalah-majalah ternama. Untuk hal berlenggak-lenggok dan acting, ia jagonya. Namun dalam hal percintaan, Claire benar-benar polos, cenderung minus..
Rp84,500.00 Rp67,600.00
Ardhan
-20 %
Model: 9786025406522
PREMIS Ardhan Arizkiandra, anak dari pemilik Yayasan Padipura dan kembarannya Athaya Adzkiandra. Ardhan terkenal badboy, player, over protective, possesive, handsome, most wanted, selalu jadi sasaran guru BK. Tetapi, seluruh siswi yayasan sangat menginginkan lelaki itu, kecuali Andine. REVIEW C..
Rp74,500.00 Rp59,600.00
Menampilkan 76 hingga 90 dari 142 (10 Halaman)