Menu
Your Cart

Search

Products meeting the search criteria

Nathan & Laura
-35 %
Author: Aqilah Tisalsabilah Model: 9786026940544
LAURA : Kenapa gue ditakdirin jadi cewe gak bisa diem? Kenapa gue harus nurunin sikap Bunda yang hiperaktif .. duhh! *tepuk jidat. NATHAN : Heran deh sama tuh cewe. Sikapnya gak bisa diem banget kaya cacing kepanasan. Gak capek apa pecicilan mulu.   Dimensi      14x20,..
Rp97,000.00 Rp63,050.00
3 review(s)
Jalan Saja : Kelak Kau Akan Dapat Cinta Terbaik
-20 %
Author: Gilar NK Model: 9786022202110
Hai Nona, kelak jika kita sudah bersama, kita tak perlu mengukur siapa yang paling cinta. Kita cukup mencintai sebaik kemampuan. Sebab jika salah satu merasa "lebih" cinta, bisa jadi cinta kita mulai kekurangan nikmatnya. Dan kau perlu tahu Nona. Bahwa dunia ini luas, jangan biarkan pikiranmu sempit..
Rp48,000.00 Rp38,400.00
London Love Story 2
-40 %
Author: Tisa TS., Stanley Meulen Model: 9786026922618
“Aku bersyukur,semua hari-hariku begitu berarti.Dan Aku, akan tetap minta sama Tuhanuntuk ambil nyawa aku satu hari sebelum Tuhan ambil nyawanya.Karena, setiap detak jantungnya adalah detik berharga untuk aku.” ***** Caramel sangat bahagia. Betapa tidak, impiannya sejak kecil untuk melihat dan..
Rp74,500.00 Rp44,700.00
Memories to Forget
-35 %
Author: Mahir Pradana (Author) Model: 9789797808785
“Aku harus pergi, jauh dari sini....” Mendengar kata-kata itu, jantung Lara serasa berhenti. Yang bisa diucapkannya sebagai respons hanya sebuah pertanyaan lirih. “Ke mana?” “Mesir.” “Kamu berjanji akan tetap menghubungi aku?” “Mungkin, sebaiknya kita nggak usah berhubungan lag..
Rp67,000.00 Rp43,550.00
1 review(s)
Dikatakan atau Tidak Dikatakan itu Tetap Cinta (HC)
-30 %
Author: Tere Liye (Author) Model: 9786020332833
"Dikatakan atau tidak dikatakan, itu tetap cinta" Kumpulan 24 sajak dengan ilustrasi terbaik dari Tere Liye Sajak tentang memiliki, pun tentang melepaskan. Sajak tentang pertemuan, juga tentang perpisahan. Sajak tentang kebahagiaan, juga tentang kesedihan. Tambahan pula sajak bergurau, ber..
Rp77,000.00 Rp53,900.00
3 review(s)
Girls in the Dark
-40 %
Author: Akiyoshi Rikako Model: 9786027742314
Apa yang ingin disampaikan oleh gadis itu...? Gadis itu mati. Ketua Klub Sastra, Shiraishi Itsumi, mati. Di tangannya ada setangkai bunga lily. Pembunuhan? Bunuh diri? Tidak ada yang tahu. Satu dari enam gadis anggota Klub Sastra digosipkan sebagai pembunuh gadis cantik berkarisma itu. Seminggu sesu..
Rp65,000.00 Rp39,000.00
16 review(s)
One
-35 %
Author: Sarah Crossan Model: 9786026044310
Dua saudari. Dua hati. Dua mimpi. Dua kehidupan. Satu tubuh. Grace dan Tippi adalah kembar siam, tubuh mereka menyatu dari pinggang ke bawah. Mereka mengalahkan takdir dengan terus hidup sampai berumur enam belas tahun. Mereka membagi segalanya satu sama lain, tidak bisa membayangkan untuk berpisah...
Rp87,000.00 Rp56,550.00
1 review(s)
Then She Smiles
-40 %
Author: Makna Sinatria Model: 9786026383105
“Lo nggak perlu memaksakan senyum di depan gue.” Alena tak pernah menyangka kata-kata tersebut akan keluar dari mulut Hexa, tetangga barunya. Lembaran foto mempertemukan mereka. Jepretan shutter sedikit demi sedikit mengikis tembok yang Alena bangun sejak lama. Lambat laun, kesendirian A..
Rp59,000.00 Rp35,400.00
1 review(s)
Marrying Mr. Perfect
-20 %
Author: Millea Model: 9786022202066
JudulMarrying Mr. Perfect   No. ISBN9786022202066 Marrying Mr. Perfect.   ISBN                  9786022202066 Penerbit              Bukune  Tanggal Terbit      Januari 2017 Hala..
Rp85,000.00 Rp68,000.00
1 review(s)
Inevitably In Love
-20 %
Author: Cecillia Wang Model: 9786022202059
"I want you back, tavela." "Then win me back, marshall." Setelah dua tahun berpisah dengan marshall, mantan suaminya, tavela kembali dipertemukan dengan pria yang sangat dibencinya itu dalam sebuah proyek. Proyek pembuatan kilang minyak ini melibatkan dua keluarga besar mantan su..
Rp90,000.00 Rp72,000.00
10 review(s)
Aftertaste
-35 %
Author: Sefryana Khairil (Author) Model: 9789797808815
Narend : Buatku, memberikan kesempatan kedua hampir tak mungkin. Untuk apa membuka kemungkinan kekecewaan yang lain? Hati yang benar-benar patah tak perlu berulang-ulang, bukan? Namun, kali ini rasanya berbeda. Hanya saja, aku bahka tak lagi percaya cinta dan kisah romansa itu nyata. Farra : Ak..
Rp78,000.00 Rp50,700.00
1 review(s)
The Perfect Two
-20 %
Author: Millea Model: 9786022202158
Akhirnya, kata indah yang sudah lama dinantikan Kendra itu terucap juga. Namun, entah kenapa Kendra hanya merasa kosong. Ia tidak sedih; tidak juga bahagia. Semua datar. Semua hambar. Padahal Andre—suaminya yang tampan—adalah lelaki yang paling ia idam-idamkan, sang Mr Perfect. Andre mem..
Rp65,000.00 Rp52,000.00
Jatuh Hati
-35 %
Author: _RAHMAA Model: 9786026940568
Bagaimana perasaanmu jika ada seorang pria tampan, kaya, dengan kadar kemesuman tingkat akut mendekatimu?   ***** "Kesal, marah, rasanya ingin memutilasi dia menjadi beberapa bagian atau mendorongnya hingga jatuh ke dasar jurang terdalam itulah yang aku rasakan saat pertama kali bertemu..
Rp75,000.00 Rp48,750.00
1 review(s)
Only You
-35 %
Author: Yustika M Model: 9786022081531
Galen dan Bella, dua pribadi yang berbeda. Dua kehidupan yang bertolak belakang. Barangkali tak bisa disalahkan bila Bella membenci Galen Alvaro, bad boy sekaligus siswa terfavorit di SMA Cendana. Sering bolos, tak hormat pada guru, banyak melanggar aturan, berlaku seenaknya. Namun, serangkaian peri..
Rp85,000.00 Rp55,250.00
14 review(s)
Smart Big Book : 365 Aktivitas Anak Cerdas
-35 %
Author: Yurinda Dini Model: 9786021267493
Saat memasuki usia golden age, potensi anak akan semakin terlihat. Pada periode ini, orang tua perlu memberikan bimbingan dan dukungan yang lebih intens kepada anak. Buku Smart Big Book ini disusun berdasarkan pembelajaran, pengenalan, dan pengembangan karakter anak cerdas. Buku ini memiliki 365 soa..
Rp110,000.00 Rp71,500.00
Menampilkan 91 hingga 105 dari 349 (24 Halaman)