Menu
Your Cart

Search

Products meeting the search criteria

Author: Aldi Iqbaal & Kiki Model: 9786022201816
“Setiap dengar lagu Akhir Cerita Cinta, aku selalu teringat dia. Dia yang bikin aku nangis berjam-jam di kamar gara-gara patah hati.” - Iqbaal “Kalo udah sayang, Aldi susah Move On-nya. Jadi, jangan macem-macem, ya.” - Aldi “Simpel aja, cewek impian Abang itu yang ngg..
Rp43,200 Rp60,000
Author: Raditya Dika (Author) Model: 9789797807696
Selain main perang-perangan, gue, Dodo, dan Bahri juga suka berjemur di atas mobil tua warna merah yang sering diparkir di pinggir sungai samping kompleks. Formasinya selalu sama: Bahri dan gue tiduran di atap mobil, sedangkan Dodo, seperti biasa, agak terbuang, di atas bagasi. Kadang kami tiduran..
Rp46,900 Rp67,000
Keluarga Tak Kasatmata
Tersedia
Author: Bonaventura Genta Model: 9789797808037
Genta seorang cowok yang bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan di Yogya. Suatu hari, perusahaannya pindah ke gedung baru. Di sanalah Genta mengalami banyak hal di luar nalar. Bukan hanya dia, melainkan semua yang bekerja di sana pernah mengalami hal yang sama. Tanpa disangka, ada seorang..
Rp38,850 Rp55,500
Author: Nina Ardianti Model: 9797800865
a story about a girl who had a perfect life Cantik, pintar, aktivis, popular, almost perfect di semua bidang, akademis maupun non-akademis. Digilai para cowok dan (diam-diam) dikagumi para cewek. Dan yang makin membuat dia dikagumi adalah karena sikapnya yang low profile, ramah ke semua orang, dan v..
Rp42,000 Rp60,000
Cute Girl vs Playboy
Tersedia
Author: Intan ZS Model: 9786022201878
Di mata banyak orang, gue—Tiara Bramantio—dikenal sebagai cewek cute yang judes dan bawel. Yang orang nggak tahu, di balik itu gue punya alasan yang mungkin sulit dipercaya. Stttt, ini rahasia kita aja, ya. Jadi…, gue punya kemampuan membaca pikiran orang!Emang ada enaknya, si..
Rp31,500 Rp45,000
SAH Sudahi atau Halalkan
Tersedia
Author: @nikahasik Model: 9786027413849
Jual Buku SAH Sudahi atau HalalkanPenulis: @nikahasikPenerbit: WahyuQolbuSinopsis: Buku Sudahi Atau Halalkan berisi antara lain : 10 kisah inspiratif pemenang sayembara 10 tips melupakan mantan pacar . Benarkah jodoh cerminan diri? Apa dan bagaimana TAARUF . Beda TAARUF dengan PACA..
Rp39,600 Rp55,000
The Bridesmaids Tale
Tersedia
Author: Fala Amalina @Kaleela Model: 9789797808174
Alana, Audi, Kaia, Nadine, dan Adel, lima sahabat dengan karakter berbeda. Lana yang kelewat kaku, Audi yang terlalu saklek, Kaia si magnet lelaki, Nadine yang polos, dan Adel si gadis alim. Namun, kelimanya punya impian yang sama: sukses dalam karier dan menikah dengan laki-laki impian. Setelah ter..
Rp49,000 Rp70,000
Author: Winna Efendi (Author) Model: 9789797808228
Aeryn. Hidup Aeryn seolah nyaris sempurna. Cantik, pintar, populer. Namun, setelah kehilangan ibunya, Aeryn menyadari bahwa kebahagiaan tidak pernah berlangsung terlalu lama. Selalu ada sesuatu yang terjadi. Kehadiran Flo dan Tante Hera dalam hidupnya membuat segalanya berubah. Bahagia ternyata tak..
Rp61,600 Rp88,000
A-BIAN-CA
Tersedia
Author: Radin Azkia Model: 9786022201861
This is so weird. Masa di sekolah yang baru ini ada orang yang namanya mirip banget-banget-banget sama gue? Ya, kalau cuma nama panggilan doang, sih, wajar. Ini? Nama panjangnya juga mirip. Gue Rendita Bianca, dia Rendy Abiansyah. Seolah, nama gue nih versi ceweknya dan dia versi cowoknya. Perasaan,..
Rp52,500 Rp75,000
Peyempuan Nelangsa
Tersedia
Author: @peyemp (Author) Model: 9786021036396
Kesedihan, harus dilukiskan Di atas tanah, batu atau kertas Pada air, daun kering atau kapas Pada api, awan atau napas Pada angin, pohon atau kanvasKesedihan, harus dilantunkan Lewat nada-nada atau kata-kata Melalui melodi atau puisi Jalan samudra atau air mata Dengan bulu atau sembilu. ..
Rp36,400 Rp52,000
Perfect Ten Empat Sehat Sepuluh Sempurna
Tersedia
Author: DANNIE FAIZAL (Author) Model: 9786022201847
Kata Bapak, 'Sepuluh itu simbol kesempurnaan; nilai tertinggt Satu adalah angka permulaan. pembuka, dan simbol keesaan. Sementara nol adalah angka akhir, penutup, dan simbol ketiadaan. jika kedua angka ini digabung, maka akan menghasilkan keseimbangan. Seperti siang dan malam, Yin dan Yang, ..
Rp35,000 Rp50,000
Pertanyaan Kepada Kenangan
Tersedia
Author: Faisal Oddang Model: 9789797808532
Di Makassar, dan barangkali di rempat kau sekarang membaca kisah ini; kenangan sering kali datang bukan pada waktu dan tempat yang tepat.Rinailah Rindu, perempuan jawa itu memandang Pantai Losari sekali Iagi Mengenang rencana pernikahannya yang karam tiga tahun silam.Namun, bukan kehilang..
Rp38,500 Rp55,000
Author: Boy Candra (Author) Model: 9789797945114
sinopsis:Aku sangat suka membayangkan menjadi matamu. Mengetahui apa yang ingin dan tak ingin kau lihat. Belajar bagaimana caramu memandang sesuatu. Mengetahui warna apa saja yang kau suka.Sesekali merasakan bagaimana caramu bersedih. Bagaimana caramu agar tetap terlihat kuat. Aku ingin meng..
Rp55,650 Rp79,500
Author: Joost Smiers, Marieke Van Schijndel Model: 9786028384568
Berani menghapus hak cipta! Inilah yang Joost Smiers dan Marieke van Schijndel lakukan dalam buku ini. Kita diajak untuk berhenti bermimpi bahwa hak cipta akan membuat sebagian besar seniman mendapatkan penghidupan yang lebih layak. Kita diajak untuk tidak hanya harus membebaskan diri dari hak cipta..
Rp24,000 Rp30,000
Trik Juara Mengatur Waktu
Tersedia
Author: Zivanna Letisha (Author) Model: 9789797808587
 Sinopsis  “Buku ini kece banget dan sangat bermanfaat. Waktu memang harus di-manage dengan efektif dan efisien demi meraih cita-cita dan masa depan yang lebih baik. Bravo, Zizi!”—WISHNUTAMA KUSUBANDIO, CEO NET TVTahukah kamu bahwa kesuksesan seseorang tergantung ..
Rp45,360 Rp63,000
Menampilkan 91 hingga 105 dari 508 (34 Halaman)