Menu
Your Cart

Search

Products meeting the search criteria

Gerbang Dialog Danur
-20 %
Author: Risa Saraswati (Author) Model: 9786022201502
Jangan heran jika mendapatiku sedang bicara sendirian atau tertawa tanpa seorang pun terlihat bersamaku. Saat itu. mungkin saja aku sedang bersama salah satu dari lima sahabatku. Kalian mungkin tak melihatnya. Wajar. Mereka memang tak kasat mata dan sering disebut... hantu---jiwa-jiwa penasaran atas..
Rp66,000.00 Rp52,800.00
2 review(s)
Habiskan Saja Gajimu : Edisi Terbaru
-20 %
Author: Ahmad Gozali (Author) Model: 9786021036105
Seorang suami mendapati istrinya sedang duduk terisak di sofa. "Mama kenapa, kok nangis?” tanyanya khawatir. "Mama sedih, Pa…,” jawabnya sambil sesengukan menyeka air mata. "Sedih kenapa? Mama mau minta apa, Papa belikan deh," hibur sang suami, tak teg..
Rp54,000.00 Rp43,200.00
1 review(s)
Rasuk
-20 %
Author: Risa Saraswati (Author) Model: 9786022201663
Semenjak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka Gadis remaja yang sering merasa kesepian merasa tidak ada satu hal pun dalam hidupnya berjalan dengan baik. Hari-harinya dipenuhi kutukan bagi nasib buruk. Kalimat "Tuhan tidak adil" Seolah menjadi mantra dalam batinnya. Langgir iri dan ingin ki..
Rp82,500.00 Rp66,000.00
4 review(s)
Misteri Patung Garam
-35 %
Author: Ruwi Meita (Author) Model: 9789797807863
Dia sangat sadis. Dan, dia masih berkeliaran. Seorang pianis ditemukan mati, terduduk di depan pianonya, dengan bibir terjahit. Bola matanya dirusak, meninggalkan lubang hitam yang amat mengerikan. Rambut palsu merah panjang menutupi kepalanya.  Sementara, otak dan organ-organ tubuhnya te..
Rp54,000.00 Rp35,100.00
3 review(s)
Jatuh Cinta Adalah Cara Terbaik untuk Bunuh Diri
-20 %
Author: Bernard Batubara (Author) Model: 9789797807719
“Aku tidak bersepakat dengan banyak hal, kau tahu. Kecuali, kalau kau bilang bahwa jatuh cinta adalah cara terbaik untuk bunuh diri. Untuk hal itu, aku setuju.” Kebanyakan orang lebih senang menceritakan sisi manis dari cinta. Sedikit sekali yang mampu berterus terang mengakui dan me..
Rp55,000.00 Rp44,000.00
Heart and Soul
-35 %
Author: Windhy Puspitadewi (Author) Model: 9797807509
Bagi Erika, harapan telah lama menjelma luka. Saat Ayah pergi, meninggalkan ia dan Ibu, Erika tahu, tak boleh lagi menggantung harap—bahkan untuk sekadar menunggu. Ayah tak pernah kembali. Ia buang jauh-jauh cinta dari semua sisi hati. Cinta datang dengan luka. Itu yang ia pelajari. Namun, ..
Rp60,000.00 Rp39,000.00
Good Fight (ed. repackaged)
-35 %
Author: Christian Simamora (Author) Model: 9789797807580
SAAT MEMUTUSKAN BUAT JATUH CINTA, LO JUGA MEMBUKA KEMUNGKINAN CINTA KELAK AKAN BERBALIK NYAKITIN LO.... Dear pembaca, Rasanya seperti baru kemarin menyelesaikan draf pertama novel ini dan menyerahkannya ke redaksi. Dan, kali ini, akhirnya aku mau berterus terang: Jethro Liem dan Tere diciptakan ..
Rp83,000.00 Rp53,950.00
1 review(s)
Beautiful Liar
-35 %
Author: Dyah Rinni (Author) Model: 9789797807399
Sebagian besar manusia mengambil keputusan berdasarkan emosi, begitu ayahku berkata. Jika semua orang mengambil keputusan berdasarkan logika, tidak akan ada orang yang tertipu. Jadi, aku mempermainkan pikiran teman-temanku dan mengambil uang, bahkan apa pun, yang mereka miliki. Kau tak akan meny..
Rp61,000.00 Rp39,650.00
1 review(s)
Let Me Kiss You
-35 %
Author: Christina Juzwar (Author) Model: 9789797807290
Sebuah percintaan yang rumit. Sebuah ciuman yang tak akan terlupa.    Secercah harapan yang tak kunjung nyata. Seorang perempuan yang datang dengan hati luka, tetapi tak mau melepaskannya. Seorang lelaki yang kembali dengan rasa yang sama, tetapi terlalu angkuh untuk mengakuinya. Raha..
Rp59,000.00 Rp38,350.00
Tomodachi
-35 %
Author: Tomodachi (Author) Model: 9797807320
Pernahkah kau bertemu seorang perempuan yang tak pernah lelah menyalakan harap di hatinya?  Dalam Tomodachi, kau akan bertemu perempuan itu. Perempuan biasa, tetapi punya harap luar biasa. Baginya, berlari dan menemukan garis akhir adalah sebuah keharusan. Tidak akan ada kata menyerah. Pern..
Rp63,000.00 Rp40,950.00
1 review(s)
I Remember You : Jika Boleh Memilih Kuingin Kita Tak Pernah Bertemu
-35 %
Author: Stephanie Zen (Author) Model: 9789797808280
Kau datang meminta sisa rasa yang ada. Meraih tanganku, menatapku dengan isyarat cinta tulus; berjanji bahwa ini akan selamanya. Tak ada alasanku untuk menolaknya. Namun, apakah kata-kata masih bisa kujadikan pegangan? Dea tak pernah menyangka sebuah pekerjaan paruh waktu dapat menjungkirbalikkan..
Rp51,000.00 Rp33,150.00
Keset Kusut
-20 %
Author: Arie Je (Author) Model: 6022201608
Sebagai cowok yang merasa tampan, Arie sih penginnya terlihat cool, misterius, memesona, dan digilai cewek-cewek. Tapi sayang, tingkat kebaperan yang tinggi membuatnya gampang jatuh hati. Disapa yang cantik dikit, harapannya serasa dicubit. Dikasih perhatian seadanya, pengin memberikan segalanya. Pe..
Rp50,000.00 Rp40,000.00
Girl Meets Boy
-35 %
Author: Winna Efendi (Author) Model: 9789797808327
Dear Ava, Saat kamu menerima surat ini, mungkin aku udah nggak ada di sini. Mungkin aku udah jadi murid senior di Alistaire. Mungkin aku akan ada di lingkungan baru. Atau, mungkin di Broadway, tampil perdana untuk pertunjukan Annie dan tiketnya terjual habis dalam lima menit (boleh dong, ngarep)...
Rp68,000.00 Rp44,200.00
2 review(s)
Unforgettable Baper Moments
-20 %
Author: Justparody & Haris Firmansyah (Author) Model: 9786027331587
BAPER itu apaan sihhh? Itu kue basah, apa penjaga gawang? Kalo kue basah mah Iemper, Cuy. Kalo yang jaga gawang itu kiper. BAPER itu singkatan dari BAWA PERASAAN. Btw, Iu pernah kena sindrom baper, nggak?’ Kalo salah satu dari ciri- ciri ini ada di diri Iu, berarti lu emang terkena virus..
Rp42,000.00 Rp33,600.00
He Kissed My Soul
-20 %
Author: Naz Hameed (Author) Model: 9786022201717
Menjadi kekasih seorang Aliando Matheo adalah impian—dia tampan, cerdas, dan kaya. Semua cewek tergila-gila dibuatnya, siapa yang berhasil mendapatkannya pasti sangat beruntung. Beruntung? Kok bisa yang aku alami malah sebaliknya. Pacaran dengan Ali sungguh jauh dari bahagia. Banyak banget ..
Rp50,000.00 Rp40,000.00
1 review(s)
Menampilkan 16 hingga 30 dari 508 (34 Halaman)