Menu
Your Cart

Search

Products meeting the search criteria

Author: J.K. Rowling (Author) Model: 9786020342726
Hogwarts akan menjadi tuan rumah Turnamen Triwizard. Hanya para penyihir berusia tujuh belas tahun ke atas yang boleh ikut—namun Harry tetap berkhayal menjadi juara dalam kompetisi itu.Lalu pada Halloween, ketika Piala Api melakukan seleksi, Harry kaget saat dirinya terpilih. Dia harus melaksa..
Rp178,500 Rp255,000
Author: Tere Liye (Author) Model: 9786020351179
Kami bertiga teman baik. Remaja, murid kelas sebelas. Penampilan kami sama seperti murid SMA lainnya. Tapi kami menyimpan rahasia besar. Namaku Raib, aku bisa menghilang. Seli, teman semejaku, bisa mengeluarkan petir dari telapak tangannya. Dan Ali, si biang kerok sekaligus si genius, bisa ..
Rp61,600 Rp88,000
Author: Kathryn Littlewood Model: 9789794336908
 Musim panas itu, Rosemary Bliss melihat ibunya mengaduk halilintar ke dalam semangkuk adonan dan semakin yakin bahwa orangtuanya menggunakan sihir di Toko Roti Bliss. Rahasianya ada pada sebuah buku resep Bliss Cooker Booke. Namun, apa jadinya jika Rose dan Ty memutuskan bereksperimen ..
Rp55,300 Rp79,000
Author: Kathryn Littlewood Model: 9789794338117
Buku Sedang Cetak Ulang, Diperkirakan Selesai Tanggal 12 April 2014Rosemary Bliss rela melakukan apa pun untuk mendapatkan kembali Buku Resep ajaib milik keluarganya. Maka, dia menerima tantangan Bibi Lily untuk mengikuti kompetisi masak internasional di Paris. Jika Rose menang, Bibi Lily akan..
Rp41,300 Rp59,000
Author: Kathryn Littlewood Model: 9786021306000
Dua minggu berlalu sejak Rose memenangi kompetisi Gateaux Grands dan mendapatkan kembali buku resep rahasia keluarga Bliss. Dia pun jadi terkenal. Sayangnya, ketenaran menjerumuskan Rose pada masalah baru. Mr Butter dari perusahaan Mostess menculiknya. Dia pun dipaksa mengembangkan resep ajaib untuk..
Rp48,300 Rp69,000
Author: Aqessa Aninda Model: 9786020433554
 "Kinan mungkin sedikit berbeda dengan tipe perempuan kesukaan Satrya. Gadis itu terlalu lembut, terlihat rapuh, dan sedikit tertutup. Mata kenarinya yang senantiasa menghipnotis sering kali dirundung awan kelabu.  Sementara Sabrina mengingatkan Satrya pada sebuah sos..
Rp55,860 Rp79,800
Author: Bellazmr Model: 9786023759774
"Ada beberapa takdir yang sekalipun berusaha ditolak, tapi nyatanya tak pernah bisa dihindari. Bagi Reina Pamela takdir orangtuanya yang bersahabat baik dengan orangtua Frans Guntoro adalah takdir yang paling ingin ia tolak.  Frans dan Reina saling kenal sejak kecil. Keduanya ..
Rp52,500 Rp75,000
Author: Alanda Kariza (Author) Model: 9786020356747
What happens when you dislike politicians so much, yet you fall in love with one? Meski sudah tiga tahun bekerja sebagai staf seorang Anggota DPR, Sigi tidak juga bisa menyukai politik. Ia hanya ingin belajar dari atasannya itu, mantan aktivis 1998 yang sejak lama ia idolakan. Dan ia juga berharap ..
Rp45,500 Rp65,000
Author: Sofi Meloni (Author) Model: 9786020421599
"Tapi apa sebenarnya yang harus kamu lakukan untuk memenangkan taruhannya?""Gampang. Kita hanya harus berpacaran."Bagi Rama, masa kuliah adalah masa-masa penuh kebebasan dan waktu untuk bermain-main sepuasnya. Sementara bagi Gita justru kebalikannya. Bangku kuliah adalah masa penuh perjuanga..
Rp43,960 Rp62,800
Author: Soman Chainani (Author) Model: 9786022497561
Empat tahun sekali, sepasang anak diculik untuk menjadi murid Sekolah Kebaikan dan Kejahatan. Sekolah ajaib itu mendidik murid-muridnya untuk menjadi pahlawan atau penjahat dalam dongeng. Lulusan terbaik akan muncul dalam buku dongeng sebagai tokoh baik dan tokoh jahat, seperti Cinderella, Rumplesti..
Rp98,000 Rp140,000
Author: NATSUO SAI / MIDORI GOTO Model: 9786024284237
"Setelah terungkap bahwa kasus organ artifisial ternyata adalah sebuah percobaan rahasia yang mendapat dukungan dari pemerintah, penyelidikan lebih lanjut menuntun Kogami dan timnya menuju ke distrik khusus. Apa yang sebenarnya terjadi di sana?"   Penerbit&nb..
Rp16,875 Rp22,500
Author: Timothy D. Walker Model: 9786024520441
Finlandia mengejutkan dunia ketika siswa-siswanya yang masih berusia 15 tahun berhasil mencatatkan skor ter tinggi di penyelenggaraan pertama PISA (Programme for International Student Assessment), pada 2001. Ujian itu meliputi penilaian keterampilan berpikir kritis di Matematika, Sains, dan membaca...
Rp49,000 Rp70,000
Author: Dwitasari, Nicky Tirta Model: 9786026922922
“Juna!” Jessica memanggil lantang, “Gue, kan, pake rok. Masa gue lompatin pagar belakang sekolah, sih? Yang bener aja, lo!”“Bisa, kok, bisa. Gue sering liat cewek juga manjat pagar belakang itu. Dan, mereka sukses!”Di sinilah petualangan dimulai. Hingga pada akhirnya Juna tahu, mengapa seora..
Rp62,650 Rp89,500
Author: Boy Candra (Author) Model: 9789797945442
Sebuah kumpulan cerpen.Blurb:Perasaan itu tetap saja ada. Meski berkali-kali aku melupakannya, berkali-kali lipat pula ia tumbuh. Apakah kau tidak pernah merasakan hal yang sama? Sementara dulu, sering kali kita tanpa disengaja sama-sama ingin menelepon, sama-sama ingin mengucapkan rindu ya..
Rp38,350 Rp59,000
Author: Yenny Marissa Model: 9786024301569
Katanya, mantan itu jodoh orang lain yang kita pinjam, tapi harus dibalikin lagi. Namun, bagi Arkana Revano Putra, kalimat itu cuma berlaku buat deretan mantannya, kecuali Revita Maharani. Mungkin hanya Arkan yang terlihat bangga gagal move on. Cowok itu yakin Revi adalah jodohnya yang tertunda. Dia..
Rp48,300 Rp69,000
Menampilkan 76 hingga 90 dari 207 (14 Halaman)