Menu
Your Cart

Search -

Products meeting the search criteria

Omen #5: Kutukan Hantu Opera (Indonesian Edition)
-20 %
Author: Lexie Xu (Author) Model: 9786020305585
Kasus penganiayaan anak-anak pelaku kejahatan SMA Harapan Nusantara pada malam pementasan Phantom of The Opera. Tertuduh: Lagi-lagi Kelompok Radikal Anti-Judges. Kali ini muncul seseorang yang belum apa-apa sudah berani mati mengakui dirinya sebagai lawan kami. Damian Erlangga, anak baru misterius y..
Rp75,000.00 Rp60,000.00
2 review(s)
1874
-20 %
Author: Tamara Geraldine (Author) Model: 9786020305189
Bosen baca tulisan yang lebay dan sok punya kosa kata banyak, padahal belum tentu juga ngerti. Mendingan baca tulisan sahabat gue ini, ringan namun tetap berisi. Walaupun storynya sepertinya gue kenal nih. Semoga aja tetap happy ending ya. Good luck, kembaranku! Love. - Melly Goeslaw "Bumi ini..
Rp70,000.00 Rp56,000.00
Rantau 1 Muara
-20 %
Author: Ahmad Fuadi (Author) Model: 9789792294736
Buku Ketiga Trilogi Negeri 5 Menara Alif merasa berdiri di pucuk dunia. Bagaimana tidak? Dia telah mengelilingi separuh dunia, tulisannya tersebar di banyak media, dan diwisuda dengan nilai terbaik. Dia yakin perusahaan-perusahaan akan berlomba-lomba merekrutnya. Namun Alif lulus di saat yang ..
Rp98,000.00 Rp78,400.00
3 review(s)
Dekut Burung Kukuk - The Cuckoo`s Calling
-20 %
Author: Robert Galbraith (Author) Model: 9786020300627
Ketika seorang supermodel jatuh dari ketinggian balkon di Mayfair yang bersalju, polisi menetapkan bahwa ini kasus bunuh diri. Namun, kakak korban meragukan keputusan itu, dan menghubungi sang detektif partikelir, Cormoran Strike, untuk menyelidikinya. Strike seorang veteran perang yang memiliki ..
Rp99,000.00 Rp79,200.00
3 review(s)
Pembunuhan Monogram - The Monogram Murders
-20 %
Author: Sophie Hannah (Author) Model: 9786020307558
Hercule Poirot hendak menikmati makan malam yang tenang di sebuah kedai kopi di London, namun acaranya terganggu ketika seorang wanita muda mendatanginya. Wanita itu ketakutan karena akan dibunuh, tetapi dia meminta Poirot untuk tidak mencari dan menghukum pembunuhnya. Dia bersikeras bahwa setelah d..
Rp78,000.00 Rp62,400.00
1 review(s)
Ulat Sutra - The Silkworm
-20 %
Author: Robert Galbraith (Author) Model: 9786020309811
Seorang novelis bernama Owen Quine menghilang. Sang istri mengira suaminya hanya pergi tanpa pamit selama beberapa hari—seperti yang sering dia lakukan sebelumnya— lalu meminta Cormoran Strike untuk menemukan dan membawanya pulang. Namun, ketika Strike memulai penyelidikan, dia mendap..
Rp119,000.00 Rp95,200.00
1 review(s)
Beauty and The Best (Teenlit) - Cover Film
-20 %
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020324777
Ira punya semua yang diinginkan cewek seusianya: kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, serta cowok keren dan tajir. Cuma satu kelemahan Ira: kalo ulangan pelajaran eksakta, nilainya nggak pernah lebih dari empat! Ini jelas lampu kuning buat Ira, apalagi dia udah kelas tiga SMA. Karen..
Rp52,000.00 Rp41,600.00
1 review(s)
Yang Terbaik Dariku (The Best of Me)
-20 %
Author: Nicholas Sparks (Author) Model: 9786020310480
Semua orang ingin percaya cinta abadi itu nyata. Amanda juga memercayainya. Dulu, ketika usianya delapan belas. Pada musim semi tahun 1984, Amanda Collier dan Dawson Cole jatuh cinta, setengah mati. Meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, cinta mereka seakan bisa mengatasi segalanya te..
Rp68,000.00 Rp54,400.00
Traces of Love
-20 %
Author: Clio Freya (Author) Model: 9786020308708
Sebulan telah lewat sejak Fay diterima menjadi anggota keluarga McGallaghan. Lewat kehidupan yang nyaris sempurna di kastil McGallaghan di Paris, Fay berjuang melalui kesedihan akibat kehilangan kedua orangtuanya, sembari mencoba beradaptasi dengan anggota keluarga yang lain, termasuk Kent dan Re..
Rp78,000.00 Rp62,400.00
1 review(s)
Omen #4: Malam Karnaval Berdarah
-20 %
Author: Lexie Xu (Author) Model: 9786020301891
File 4 : Kasus perusakan wajah anggota OSIS SMA Harapan Nusantara di malam karnaval. Tertuduh: Kelompok Radikal Anti-Judges. Tidak diketahui siapa sebenarnya anggota kelompok yang namanya jelek banget ini, meski kami punya dugaan kuat: Erika Guruh dan Valeria Guntur, dua anggota The Judges yang m..
Rp75,000.00 Rp60,000.00
2 review(s)
Lovasket 6 - Game Over (Teenlit)
-20 %
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020305974
Sebagai pelatih, Vira menghadapi dua pertandingan besar. Tim SMA Charisty akan menghadapi Turnamen Basket SMA se-Jawa-Bali dan tim Putri Srikandi akan menghadapi pertandingan ekshibisi melawan tim WNBA, Dallas Thunder. Masing-masing tim dan pertandingan memiliki masalah pelik. Tim SMA Charisty ha..
Rp60,000.00 Rp48,000.00
Lovasket 5 - The Last Game (Teenlit)
-20 %
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020305943
Vanya bimbang. Mantan grup vokalnya, Venus, terancam bubar di puncak kejayaan. Untuk menyelamatkan Venus, Vanya harus mau bergabung kembali. Padahal dia dan tim sekolahnya sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen basket antar-SMA se-Jawa-Bali. Bagaimana bisa dia membagi waktu untuk kedua a..
Rp58,000.00 Rp46,400.00
1 review(s)
Incognito (Teenlit)
-20 %
Author: Windhy Puspitadewi (Author) Model: 9786020305233
Sisca dan Erik tidak pernah menyangka, perjalanan waktu yang selama ini hanya bisa mereka baca di buku akhirnya mereka alami sendiri! Semua bermula ketika mereka harus mengambil foto di kawasan Kota Lama Semarang untuk tugas sekolah. Seorang pemuda bernama Carl tiba-tiba muncul di hadapan mereka ..
Rp44,000.00 Rp35,200.00
Chicken Soup for the Soul: Sang Pengantin
-20 %
101 Kisah tentang Cinta, Tawa, dan Keluarga Ada sesuatu yang ajaib dan istimewa pada diri seorang pengantin ketika dia menyiapkan diri untuk hari besarnya. Kita akan terinspirasi dan terhibur oleh kumpulan kisah dari para pengantin beserta teman dan keluarga mereka, juga tentang semua aspek un..
Rp80,000.00 Rp64,000.00
David and Goliath - Ketika Si Lemah Menang Melawan Raksasa
-20 %
Author: Malcolm Gladwell (Author) Model: 9789792299540
Nama Daud dan Goliat mewakili pertarungan antara si lemah dan raksasa. Kemenangan Daud tak terduga dan ajaib. Seharusnya dia tidak menang. Benarkah demikian? Gladwell menantang cara kita berpikir tentang rintangan dan kelemahan, arti diskriminasi, menghadapi cacat, kehilangan orangtua, masuk..
Rp70,000.00 Rp56,000.00
2 review(s)
Menampilkan 31 hingga 45 dari 1769 (118 Halaman)