Cari

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:
Based on 1 reviews.

 Sinopsis   "Hi Lee Min Ho-ssi. How are you?"sapa saya membuka pembicaraan. &..

Rp 43,000.00 Rp 34,400.00
Based on 4 reviews.

Seberapa berharga sih satu detik itu? Tik. Sebentar saja dia langsung berlalu. Tik. Satu detik pergi..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00
Based on 1 reviews.

Masa lalu penuh dengan kenangan yang takkan pernah kembali, sementara masa depan berisi harapan yang..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 1 reviews.

Dear, Keynan. Rasanya, sudah lama sekali tak kutatap wajahmu yang menenangkan. Kau tahu, aku rela..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00
Based on 1 reviews.

Banyak dari kita yang tidak sadar tentang diri sendiri. Buku ini membantu kita memahami hal tsb. Bah..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00
Based on 3 reviews.

Dia sangat sadis. Dan, dia masih berkeliaran. Seorang pianis ditemukan mati, terduduk di depan pi..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00
Based on 1 reviews.

SAAT MEMUTUSKAN BUAT JATUH CINTA, LO JUGA MEMBUKA KEMUNGKINAN CINTA KELAK AKAN BERBALIK NYAKITIN L..

Rp 83,000.00 Rp 66,400.00

BIARKAN DIA MENGEJARMU… SAMPAI KAU BALAS MENGEJARNYA. Being a bitch is the new black. Singkir..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

"Aku tak akan membiarkan diriku jatuh cinta pada seseorang yang tak bisa kumiliki.... Kau ad..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

“Itu fotonya cuma pakai kamera smartphone?” “Pasti properti fotonya mahal, ya..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 1 reviews.

Doriyaki adalah buku pertama Andori Andriani. Berisi tentang pengalaman Dori yang saat ini ting..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00
Based on 15 reviews.

Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus Keluarga Tak Akan Pernah Tergantikan When Someone Hates Y..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00
Based on 1 reviews.

21 DESAIN PILIHAN RUMAH MODERN Penerbit        : TRANSMEDIA PUSTAKA ISBN &nb..

Rp 84,000.00 Rp 67,200.00

Ini bukan tentang mereka yang menikmati hidup dari pelataran surga. Bukan tentang mereka yang tak ma..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Mereka bilang, pernikahan kita tidak akan baik-baik saja. Bahwa kau tak akan bisa selalu membuatku b..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Bahagia itu sederhana—duduk diam bersamamu saja telah membuatku bahagia. Bersamamu membuat har..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Buka Buku Semua Orang Bisa Masak Bonus Pouch Buku Memasak by Heni Maria merupakan buku tentang masak..

Rp 185,000.00 Rp 148,000.00

Hilangkan pendapat Anda yang mengatakan bahwa membuat kue itu susah. Buku Semua Orang Bisa Bikin Kue..

Rp 189,000.00 Rp 151,200.00
Based on 2 reviews.

Nanti akan ada… Seseorang yang hadir mengobati lukamu tanpa pernah kamu minta Seseorang yan..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Periode pre-order tanggal 10 - 19 Maret 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus tisu (BAGI YAN..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Blurb : “Lo tahu ada berapa belokan dari sekolah kita sampe saat ini?” tanya Erlan sa..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Blurb : Inikah yang namanya mati? Pikiran itu terlintas di benak Clara. Jantungnya terasa mulai b..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Blurb : Eyang putri menarik tangan Mansa, memberikan isyarat agar Mansa mendekat kepadanya. Bibir..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

 Sinopsis   Tentang seorang adik yang selalu dibayang-bayangi prestasi kakaknya. Tenta..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 1 reviews.

Perasaan itu tetap saja ada. Meski berkali-kali aku melupakannya, berkali-kali lipat pula ia tumbuh...

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 1 reviews.

Terlalu lama aku melupakan Samantha, sosok hantu anak perempuan yang kutemui saat umurku masih belas..

Rp 67,100.00 Rp 46,970.00

Terlalu lama aku melupakan Samantha, sosok hantu anak perempuan yang kutemui saat umurku masih belas..

Rp 67,100.00 Rp 46,970.00

Kalau kita ditanya tentang apa yang paling menarik dari sosok Rasulullah.Kita mungkin sepakat tentan..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

 Sinopsis   Jika aku berbagi rahasia paling rahasia, bisakah kau memastikan hatimu akan..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

No. ISBN : 9797944581 Penulis : Rahadi W. Pandoyo Penerbit : MediaKita  Tanggal terbit : Mei..

Rp 40,000.00 Rp 24,000.00

“Dulu gua berpikir bahwa masbuk pun bisa menjadi sebuah potensi yang bisa jadi bahan iseng (wa..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 2 reviews.

“Hai, Satya! Hai, Cakra!” Sang Bapak melambaikan tangan. “Ini Bapak. Iya, be..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00
Based on 2 reviews.

Jual Buku SAH Sudahi atau Halalkan Penulis: @nikahasik Penerbit: WahyuQolbu Sinopsis: Buku..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 9 reviews.

“Hai, Satya! Hai, Cakra!” Sang Bapak melambaikan tangan. “Ini Bapak. Iya, be..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00
Based on 1 reviews.

Hidup ini adalah serangkaian pertemuan. Pertemuan denganmu salah satunya. Jika bukan sekarang, nanti..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

An unofficial fan-made illustrated book that is inspired by EXO. Eighteen chapters of this book will..

Rp 132,000.00 Rp 105,600.00

Seperti kata pepatah, ada yang pergi ada pula yang datang. Nah, kalau cinta pergi, yang datang apa? ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

No. ISBN : 9797944832 Penulis : Ade (Creator @Kisahhorror) & Novian Kurnia Penerbit : MediaKit..

Rp 34,000.00 Rp 20,400.00

Apabila penghuni surga tidak menemui teman di dunianya, lalu bertanya kepada Allah : "Ya Rabb,..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 1 reviews.

Secara keseluruhan buku ini berisi cerita pendek yang dikembangkan dari quotes yang diunggah oleh ak..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Periode pre-order tanggal 9-23 Desember. Buku akan tersedia tanggal 15 Desember. Edisi tandat..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Based on 2 reviews.

Penulis   : Winna Efendi     Penerbit : GagasMedia ISBN    &nbs..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 3 reviews.

Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa m..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Dalam kereta itu kita bertemu, lalu bertukar cerita. Tentang pekerjaanku, juga impianmu. Tentang men..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00

Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Judul: RAFFLES: Further Adventures of The Amateur Cracksman Penulis: E.W. Hornung Jumlah Halamanan..

Rp 41,000.00 Rp 32,800.00
Based on 1 reviews.

 Sinopsis   Katamu, ada pelangi setelah hujan. Kau hadir, mengulurkan tanganmu. Ajak ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Jika kamu sedang dalam proses mengenali diri sendiri atau sering bertanya, "Doi itu orangn..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Tidak dianjurkan untuk ibu hamil! Beberapa menit kemudian, kelas dimulai. Kayaknya, ngajar kelas ..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00
Based on 3 reviews.

"Kenapa kamu membenci bangsa vampire, claire?" Gambaran itu terus menerus berputar di kepa..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00

Menempati posisi sebagai bagian umum perusahaan (general affair) tidaklah mudah. Bagaimana tidak, se..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Blurb Pernikahan bukanlah permainan catur. Tatyana tak pernah membandingkan dua hal tersebut hing..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Setelah bertahun-tahun lamanya, takdir mempertemukan kau dan aku lagi. Berdiri, berhadap-hadapan, da..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Jika Ada yang Kau Tahu Dari Seorang Perempuan,  Itu Hanya Sebagian Kecil Dari Jutaan Rahasiany..

Rp 43,000.00 Rp 34,400.00

Ini kisah tentang bangkit dari kejatuhan.Setelah pengkhianatan yang menghanguskan mimpi-mimpi, ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Kesedihan, harus dilukiskan Di atas tanah, batu atau kertas Pada air, daun kering atau kapas Pada..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Siang tak abadi, begitu pula dengan malam. Kemarau tak kekal, begitu juga hujan. Setiap luka akan se..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Apa kau tahu kalau ada juga hantu yang menyebalkan?  Ada, namanya Peter van Gils!  Anak ha..

Rp 55,000.00 Rp 49,500.00

Di Makassar, dan barangkali di rempat kau sekarang membaca kisah ini; kenangan sering kali datang ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Kata Bapak, 'Sepuluh itu simbol kesempurnaan; nilai tertinggt Satu adalah angka permulaan. pemb..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 1 reviews.

Aku ingin menjadi perempuan yang membuatmu berhenti mencari. Karena saat itu kau yakin, bahwa akulah..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

 Sinopsis   Pernahkah kau mendengar kisah dari Kota SoE, kota kelahiranku? Ya, tadin..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Aku ingin menjadi perempuan yang membuatmu berhenti mencari. Karena saat itu kau yakin, bahwa akulah..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

-  Publisher                  QULTUM MEDIA ISB..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 1-9 April 2017. Buku non tandatangan + bonus sticker BAGI YANG BER..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Menanti sang penggenap iman memang bukan hal yang mudah. Di dalamnya banyak ujian dan rintangan yang..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 1 reviews.

Dari Paris, sepotong kisah cinta bergulir, merupakan racikan istimewa dari tangan terampil Prisca Pr..

Rp 47,000.00 Rp 37,600.00

 Sinopsis   Apa benar kebahagiaan berasal dari cinta? Terkadang, cinta menjadi sebua..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

None No. ISBN : 9789790652927 Penulis : SANIMAH & YANIE GISELYA Penerbit : Visimedia  ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 10-17 Agustus 2017. Buku edisi tandatangan dan bonus gelang etnik ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Beberapa waktu yang lalu kita adalah sepasang keinginan untuk menyatu. Saling menyajikan kebahagiaan..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 1 reviews.

Perioder PRE-ORDER tanggal 8-14 Maret 2017. Buku edisi TTD dan bonus travel pouch (BAGI YANG BERUNT..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Dikuncinya pintu di belakangnya, lalu dia bersandar lemas pada pintu tersebut. Dia seperti dipaksa m..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Anak Anda teraba panas? Apakah ia demam? Haruskah ia dibawa ke dokter? Pertanyaan-pertanyaan itu se..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

None   Format : Soft Cover ISBN13 : 9789790173385 Tanggal Terbit : 2 Mei 2016 Ba..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 6 reviews.

Aeryn. Hidup Aeryn seolah nyaris sempurna. Cantik, pintar, populer. Namun, setelah kehilangan ibuny..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 1 reviews.

Snooze... pip! "Euhm... ya, halo!" "Sudah berapa kali kamu men-snooze alarmmu, Ad..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

 Sinopsis   “Liburan semester nanti kita mau ngapain, nih?” tanya Ganis. “Iya, nih, ja..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Judul: One Dance with a Duke Penulis: Tessa Dare Jumlah Halamanan: 564 hlm Ukuran:..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Huwala! Ngampus!! Buka-bukaan aib mahasiswa terbit lagi! Ini adalah buku cetak pertama gue yang dulu..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 1 reviews.

Jenazah Fadly ditemukan 40 hari kemudian…. Kondisinya tubuhnya rusak dan wajahnya—mest..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

No. ISBN : 9786022202462 Penulis : Assyifa S. Arum & Romy Hernadi Penerbit : Bukune  Tan..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Ada dua makna positif di balik sikap pantang menyerah. Pertama, ikhlas dan berani menerima segala ke..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Menyambut seri kelima setelah jeda tiga tahun, Chaos@work akan membeberkan 27 kisah yang bakal membu..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00

Format    :    Soft Cover ISBN    :   &nbs..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Format    :    Soft Cover ISBN    :    ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Format    :    Soft Cover ISBN13    :   &nbs..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Format    :    Soft Cover ISBN13    :   &nbs..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 3 reviews.

When a cold hearted man falls in love... “Kenapa Mas nggak pernah pacaran?” &ldquo..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00

Format    :    Soft Cover, Tanda Tangan ISBN    : ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

"Kau dan aku adalah kesalahan yang aku perjuangkan benar." Dulu, sepi itu bukan suatu h..

Rp 93,500.00 Rp 74,800.00

 Sinopsis   Pembaca tersayang, Monako menawarkan kemewahan yang berkilau. Lewat jema..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

No. ISBN : 9789797944766 Penulis : pijar88 Penerbit : MediaKita  Tanggal terbit : September ..

Rp 62,000.00 Rp 37,200.00
Based on 4 reviews.

Aku sudah bahagia sekarang. Tak perlu kau cemaskan aku lagi. Aku sudah ditemukan oleh seseoran..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Bersyukur saat diberi kebahagiaan tentu mudah kita lakukan, tapi bersyukur saat ditimpa kegagalan pa..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Buku ini mengajak kita untuk selalu optimis dan tidak patah semangat menjalani hidup. Seperti mentar..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

MENU HARIAN MPASI PRAKTIS SEHAT & ALAMI UNTUK BAYI USIA 6-24 BULAN Penerbit     &..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Periode penjualan khusus tanggal 1-11 Juni 2017. Bonus tasbih digital (SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA)..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

“Setiap tetesan hujan yang turun saat zikir dan doa tak putus diserukan umat seakan turut bert..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Semua orang mungkin pernah punya masa lalu yang buruk. Namun bukan berarti, masa lalu yang buruk itu..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00