Cari

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:
Based on 3 reviews.

Distilasi Alkena adalah sebuah proses memisahkan dua hati yang pada dasarnya tak bisa dipisahkan kar..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 9 reviews.

Blurb : Seseorang yang akan menemani setiap langkahmu dengan satu kebaikan kecil setiap harinya..

Rp 74,800.00 Rp 52,360.00

Aku sangat suka membayangkan menjadi matamu. Mengetahui apa yang ingin dan tak ingin kau lihat. Bela..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

 Pengen cepet ketemu Jodoh? 6 hal penting dalam buku ini perlu kamu tahu. 7 manfaat men..

Rp 47,000.00 Rp 37,600.00
Based on 1 reviews.

Frella : Untuk kamu, kita telah melewati banyak hal bersama. Jika pada akhirnya kita harus berpisah..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00

 Sinopsis   Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah men..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

 Sinopsis   Kamila. Si Anal. Pengagum Sigmund Freud. Asisten dosen ilmu sosial yang sa..

Rp 56,000.00 Rp 44,800.00
Based on 3 reviews.

Dia sangat sadis. Dan, dia masih berkeliaran. Seorang pianis ditemukan mati, terduduk di depan pi..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00
Based on 4 reviews.

Seberapa berharga sih satu detik itu? Tik. Sebentar saja dia langsung berlalu. Tik. Satu detik pergi..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Lanjutan dari KALA “Kita pernah menjadi sebuah ketentuan pada pertemuan yang saling mengisi..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Terlahir di Semarang, 33 tahun silam dari seorang ibu yang gemar memasak dan menyajikan camilan mani..

Rp 145,000.00 Rp 116,000.00

None   Format            : Soft Cover ISBN    &n..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00
Based on 13 reviews.

Wira membenci hujan. Hujan mengingatkannya akan sebuah memori buruk, menyakitinya.... Agar bisa teru..

Rp 60,000.00 Rp 45,000.00
Based on 12 reviews.

Kata orang-orang, aku ini genius dan kelewat serius. Oke, memang koleksi piala dan medali olimpiadek..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap di belakangmu. Suatu saat, tiba-tiba kau baru sadar, cint..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00
Based on 1 reviews.

 Sinopsis   Cowok lebih memilih kepada siapa cinta akan mereka berikan, hingga mampu me..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Beberapa waktu yang lalu kita adalah sepasang keinginan untuk menyatu. Saling menyajikan kebahagiaan..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Bagiku rindu adalah suatu perasaan gundah dan bahagia yang terjadi karena faktor jarak, kehilangan, ..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Periode penjualan khusus tanggal 24 November-3 Desember 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bo..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

 Sinopsis   Ia menggulingkan badan menghadap dinding, dan tempat tidur berderit. Mau..

Rp 43,000.00 Rp 34,400.00
Based on 3 reviews.

"Saya bingung dari mana asal saya, tujuan penciptaan saya di dunia, dan akan ke mana saya setel..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Beri tahu aku, bagaimana mungkin aku mampu melupakanmu? Jika saat menggenggam tangannya, aku merasak..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

 Sinopsis   Karena rumah gue waktu itu sempit banget, menangis menjadi hal yang sangat ..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00
Based on 20 reviews.

"Lo aja masih ngelak sama perasaan lo.Gimana dia mau berharap lebih?" Namanya Matt.Cowok a..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 1 reviews.

“Kita harus ganti nama bajak laut ini. Kerapu Merah itu terdengar seperti nama rumah makan, bukan pe..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 1 reviews.

Rasa itu begitu luas, dan jika menyatakan hanya supaya bisa memiliki serta menggenggam, mungkin rasa..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Naskah Hujan Bahagia ditulis oleh pemilik akun tumblr hujanmimpi.tumblr.com. Memaparkan 26 kisah dan..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

There’s a famous cliché line, that if you love someone set them free and if they come b..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 1 reviews.

There’s a famous cliché line, that if you love someone set them free and if they come b..

Rp 124,300.00 Rp 99,440.00
Based on 1 reviews.

“Apakah puisi adalah Penyair itu sendiri? Atau instrumen-instrumen yang mengelilingi Sang Pen..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00

Ini bukan tentang mereka yang menikmati hidup dari pelataran surga. Bukan tentang mereka yang tak ma..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00
Based on 1 reviews.

Alpha Female adalah para perempuan yang menginspirasi, memimpin, menggerakkan orang sekitarnya, dan ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

Terlalu lama aku melupakan Samantha, sosok hantu anak perempuan yang kutemui saat umurku masih belas..

Rp 67,100.00 Rp 46,970.00
Based on 1 reviews.

Vanessa melemparkan tubuhnya ke sofa seperti orang kesetanan, "Gue sebel, By! Gue sebeeeel!&quo..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

Untukmu di hari kemarin.   Format                ..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00
Based on 1 reviews.

Jenazah Fadly ditemukan 40 hari kemudian…. Kondisinya tubuhnya rusak dan wajahnya—mest..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Namaku Felisha, biasa dipanggil Felis. Saat ini aku tinggal sendiri di apartemen yang kusewa. Selain..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00
Based on 2 reviews.

AKAN TERSEDIA PADA TANGGAL 9 SEPTEMBER. Gue sepertinya kurang beruntung dalam hal yang menyangkut..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Gue sepertinya kurang beruntung dalam hal yang menyangkut hati. Dari sembilan kali pacaran, tujuh ka..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 14 reviews.

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahanny..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 4 reviews.

Kepada pembaca, Cerita ini tentang seorang perempuan muda yang sederhana, dengan mimpi besar dan ha..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 26 reviews.

“Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup m..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00

Setelah bertahun-tahun lamanya, takdir mempertemukan kau dan aku lagi. Berdiri, berhadap-hadapan, da..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Telah lama aku tersesat, tak menemukan jalan pulang dalam cinta. Bagimu, cinta tak bersyarat, mem..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Perkara jodoh ini memang rahasia Allah. Setiap orang telah Allah tentukan jodohnya masing-masing. Da..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Ada banyak hal tentang cinta dan jodoh yang belum diketahui oleh banyak orang. Kebanyakan orang meng..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 1 reviews.

Dari Paris, sepotong kisah cinta bergulir, merupakan racikan istimewa dari tangan terampil Prisca Pr..

Rp 47,000.00 Rp 37,600.00
Based on 1 reviews.

Dear, Keynan. Rasanya, sudah lama sekali tak kutatap wajahmu yang menenangkan. Kau tahu, aku rela..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00
Based on 7 reviews.

Bagi lelaki itu, kemenangan adalah mimpi yang belum selesai. Sedang bagi lelaki satunya lagi, kemena..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

(Sudah dibaca 2,7 juta kali di wattpad) Hasnaifa Almeera Nagita, perempuan cantik berusia 20 tahu..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 14 reviews.

Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus Keluarga Tak Akan Pernah Tergantikan When Someone Hates Y..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00

A poetry art book Fallen Tree People are like trees Some are strudy Others are fail The rest ..

Rp 154,000.00 Rp 123,200.00

Pembaca tersayang, Siapkan paspormu dan biarkan cerita bergulir. BANGKOK mengantar sepasang kakak..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00
Based on 3 reviews.

Sedang cetak ulang dan akan tersedia kembali tanggal 10 Maret 2017. Semenjak kedatangan murid bar..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Aku tak pernah sanggup mengungkapkan ini semua. Aku merasa tak berdaya jika harus menyampaikan apa y..

Rp 60,500.00 Rp 48,400.00

Judul: Membuat Toko Online Sendiri Mudah, Cepat dan Murah Penulis: Yefta Anugerah Tebal: vi + 242 ..

Rp 39,500.00 Rp 31,600.00

Syila dan Arfan, keduanya adalah teman baik yang selalu bersama sebagai profesional medis. Tanpa mer..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

"Aku mau ngomong sesuatu, penting," raut wajah Chika tiba-tiba berubah serius. Aku mengern..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00
Based on 1 reviews.

Apa artinya mendaki jika tak mampu menyerap semangat serta nilai-nilai yang diajarkan oleh alam pada..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatny..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

“Itu fotonya cuma pakai kamera smartphone?” “Pasti properti fotonya mahal, ya..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 2 reviews.

Periode penjualan khusus dimulai tanggal 1 Mei 2018. Buku edisi tandatangan penulis. Bonus T-Shirt..

Rp 88,000.00 Rp 79,200.00

Selain main perang-perangan, gue, Dodo, dan Bahri juga suka berjemur di atas mobil tua warna merah y..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00
Based on 1 reviews.

Lebih dari 50 ungkapan cinta yang ditampilkan dalam buku ini. Kata-kata indah dan ungkapan perasaan ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 1 reviews.

Setiap orang memiliki masa lalu, baik itu indah ataupun ‘buruk’. Tidak ada yang perlu di..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 2 reviews.

Penulis   : Winna Efendi     Penerbit : GagasMedia ISBN    &nbs..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 4 reviews.

Aku sudah bahagia sekarang. Tak perlu kau cemaskan aku lagi. Aku sudah ditemukan oleh seseoran..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Mereka bilang, pernikahan kita tidak akan baik-baik saja. Bahwa kau tak akan bisa selalu membuatku b..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Bertemu denganmu tidak pernah ada dalam agendaku. Begitu pula mungkin denganmu, tak tebersit namaku ..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Buku Anti Panik Mengasuh Bayi 0-3 Tahun by TigaGenerasi Buku Motivasi. masa tiga tahun pertama merup..

Rp 175,000.00 Rp 140,000.00
Based on 1 reviews.

Seorang suami mendapati istrinya sedang duduk terisak di sofa. "Mama kenapa, kok nangis?&rdq..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Bagaimana jadinya jika Prasetya Anggara—seorang pemuda angkuh yang hidupnya penuh foya-foya&md..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Bersyukur saat diberi kebahagiaan tentu mudah kita lakukan, tapi bersyukur saat ditimpa kegagalan pa..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

 Sinopsis   Di antara banyak cerita yang pernah kudengar, kisah dari tanah asalku selal..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

 Sinopsis   Di kotaku, gadis-gadis berkebaya meriung merangkai bunga. Menyanyikan kidu..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

 Sinopsis   Pernahkah kau mendengar kisah dari Kota SoE, kota kelahiranku? Ya, tadin..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

"Aku tak akan membiarkan diriku jatuh cinta pada seseorang yang tak bisa kumiliki.... Kau ad..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Bagi Black Beauty, hidup bahagia adalah dapat berlari-lari dengan bebas di padang rumput yang luas. ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

"Masa lalu akan tetap ada. Kau tak perlu terlalu lama terjebak di dalamnya." Pada kisah..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Buku ini mengajak kita untuk selalu optimis dan tidak patah semangat menjalani hidup. Seperti mentar..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 20-27 Juli 2017. Bonus stik lampu LED SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA...

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Dikuncinya pintu di belakangnya, lalu dia bersandar lemas pada pintu tersebut. Dia seperti dipaksa m..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 1 reviews.

Doriyaki adalah buku pertama Andori Andriani. Berisi tentang pengalaman Dori yang saat ini ting..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00
Based on 1 reviews.

SAAT MEMUTUSKAN BUAT JATUH CINTA, LO JUGA MEMBUKA KEMUNGKINAN CINTA KELAK AKAN BERBALIK NYAKITIN L..

Rp 83,000.00 Rp 66,400.00

Kamu memosisikanku di tempat yang sulit dimengerti, bukan sebagai teman ataupun lebih dari itu. Kamu..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00

Dari sekian banyak tingkah ajaib anak, pasti akan selalu ada yang terkenang di hati. Entah terlalu j..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

"Ini kisah cinta pertama. Cinta yang polos dan meragu, menjebakmu dalam momen katakan-tidak-kat..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

 Sinopsis   Tentang seorang adik yang selalu dibayang-bayangi prestasi kakaknya. Tenta..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 1 reviews.

Ini kisah tentang keajaiban cinta. Tentang dua orang yang dipertemukan oleh hujan. Seorang pemu..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

No. ISBN : 9797944832 Penulis : Ade (Creator @Kisahhorror) & Novian Kurnia Penerbit : MediaKit..

Rp 34,000.00 Rp 20,400.00
Based on 5 reviews.

Alana, Audi, Kaia, Nadine, dan Adel, lima sahabat dengan karakter berbeda. Lana yang kelewat kaku, A..

Rp 70,000.00 Rp 52,500.00

Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. La..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Selain main perang-perangan, gue, Dodo, dan Bahri juga suka berjemur di atas mobil tua warna merah y..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 1-9 April 2017. Buku non tandatangan + bonus sticker BAGI YANG BER..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 2 reviews.

Takdir telah mempertemukan kami, seorang manusia biasa dengan lima anak kecil yang pernah menjadi ma..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00

Sebuah percintaan yang rumit. Sebuah ciuman yang tak akan terlupa.    Secercah harapan y..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 1 reviews.

Blurb : Setelah jatuh cinta, kupikir akan ada banyak hal yang bisa membuatku bahagia. Kupikir sem..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Takdir telah mempertemukan kami, seorang manusia biasa dengan lima anak kecil yang pernah menjadi ma..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00