Menu
Your Cart

Search

Search Criteria

Products meeting the search criteria

Why Secretary Kim 2
-20 %
Model: 9786025186097
Lee Youngjun, pria narsistik serba bisa ini adalah Wakil Presiden Yuil Grup, terkenal dengan ketampanannya. Hidupnya berjalan tanpa rintangan berkat bantuan sekretaris pribadi yang selalu siap siaga dan menyediakan kebutuhannya. Wanita cantik dengan penampilan dan kemampuan sempurna ini bernama Kim ..
Rp109,000.00 Rp87,200.00
Kill Me If You Can
-20 %
Model: 9786026682222
Matthew Bannon, mahasiswa seni miskin yang hidup di New York City, menemukan tas penuh dengan berlian. Dia sudah membayangkan kehidupan menyenangkan bersama Katherine, kekasihnya. Namun, semuanya berubah saat dia sadar bahwa dia sedang diburu. Siapa pun yang memburunya tidak akan berhenti sampai mer..
Rp97,000.00 Rp77,600.00
Athlas
-20 %
Author: Eko Ivano Winata Model: 9786026716392
Buku ketiga dari Senior dan Inestable. Percaya, deh, ini orang yang pengin banget kamu temuin sekarang juga. Dia cowok kocak, cool, ganteng, humble ke semua orang, selalu ceria di depan teman temannya.... apa lagi, ya? Apa pun deh yang paling gemay dan bikin pengin cubit pipi ada di sosok Athlas...
Rp85,000.00 Rp68,000.00
Invalidite : The Bridge of Perfection
-20 %
Author: Faradita Model: 9786026731159
  Sangat cerdas dalam meremehkan orang lain, pandai berkelahi, dan juga mahir menyakiti perempuan adalah penjelasan paling kuat siapa itu Dewa Pradipta. Tapi kearoganannya tidak berpengaruh pada seorang gadis berpakaian kuno, Pelita senja. Dewa terusik oleh Pelita yang selalu menanggapi ..
Rp85,000.00 Rp68,000.00
Scrambled 02 : Let's Turn Up The Beat!
-20 %
Author: Rosalina Lintang Model: 9786024289645
"Vis, mau nemenin belanja bareng, nggak?" Acara manggung pertama SCRAMBLED sukses besar! Tapi sayangnya, si Fulan... Eh, Filan, cuma diinget karena sempet lupa lirik... Sementara Filan lagi galau karena hal itu, tiba-tiba Valent ngajakin Visi buat jalan bareng! Gimana jadinya  k..
Rp62,000.00 Rp49,600.00
Artha
-25 %
Author: Bayu Permana Model: 9786025508424
  Kalau kata Agatha, Arkan itu Cabe-Man. Cowok dengan mulut sepedas cabai, sangat pintar menari serta memiliki fisik yang menawan, setengah cantik dan setengah ganteng. Agatha menjuluki dirinya sendiri Wonder Woman, yang akan selalu kuat menghadapi tiap goresan takdir yang terjadi. Arkan..
Rp95,000.00 Rp71,250.00
Hujan (New Cover)
-20 %
Author: Tere Liye (Author) Model: 9786020324784
Tentang Persahabatan. Tentang Cinta. Tentang Perpisahan. Tentang Melupakan. Tentang Hujan.   Penerbit           Gramedia Pustaka Utama ISBN                9786020324784 Tahun Terbit     16 April 2018 Halama..
Rp78,000.00 Rp62,400.00
Untied
-20 %
Author: Alma Aridatha Model: 9786025406621
Buku Keempat dari Tied Series. Cinta itu cuma bakal hadir satu kali, seumur hidup. Begitu lo kehilangan, nggak akan pernah ada kesempatan untuk mendapatkannya lagi. Jadi, daripada terus mengharap cinta yang memang sudah lewat, gue lebih milih hidup kayak sekarang. Biar saja bergelimang dosa, yang..
Rp89,000.00 Rp71,200.00
Nona Teh dan Tuan Kopi : Arkais
-20 %
Author: Crowdstroia Model: 9786025713682
Sekuel Nona Teh dan Tuan Kopi : Parak. Pekatnya kopi, seolah dalam tiap cangkir menciptakan cerita yang tak tertebak. Sama seperti dalam silamnya masa lalu Regen—si Tuan Kopi. Namun, berhadapan kembali dengan gelapnya masa lalu tak lantas membuatnya berubah pikiran untuk hidup bersama Varsh..
Rp82,000.00 Rp65,600.00
Irresistible : The Black Rosee
-20 %
Model: 9786025884788
Buku akan tersedia tanggal 29 Oktober 2018. Pemarah, pemaksa, ketus, moody, dan tidak suka diperintah adalah deskripsi yang tepat bagi seorang Angkasa. Cowok itu tidak suka diganggu dan tidak akan membiarkan orang yang mengganggunya lepas begitu saja. Itulah yang dialami oleh Alana. Cewek berambu..
Rp85,000.00 Rp68,000.00
Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin (New Cover)
-25 %
Author: Tere Liye (Author) Model: 9786020331607
Dia bagai malaikat bagi keluarga kami. Merengkuh aku, adikku, dan Ibu dari kehidupan jalanan yang miskin dan nestapa. Memberikan makan, tempat berteduh, sekolah, dan janji masa depan yang lebih baik. Dia sungguh bagai malaikat bagi keluarga kami. Memberikan kasih sayang, perhatian, dan teladan tanpa..
Rp69,000.00 Rp51,750.00
Sekaletta
-20 %
Author: Radexn Model: 9786025406706
Buku kedua dari Dignitate. "Aku ibarat anak panah dan kamu lingkarannya. Aku harus bener-bener fokus buat gapai kamu karena sekalinya aku meleset, akan ada anak panah lain yang berusaha gapai kamu juga." -Xavier Sekala   Penerbit             ..
Rp88,500.00 Rp70,800.00
Buku Rahasia Geez
-20 %
Model: 9789797809294
Ann, kamu hanya seorang perempuan yang baru kutemui beberapa menit saja, tapi sebagian besar dari diriku sudah berhasil kamu curi. Kamu berbeda, dan hal itu akan selalu jadi jawaban untuk setiap pertanyaan, termasuk kenapa aku menyayangimu. Aku hanya ingin membuatmu bahagia. Kalau ternyata hasilnya ..
Rp77,000.00 Rp61,600.00
Menampilkan 76 hingga 88 dari 88 (6 Halaman)