Cari

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:
Based on 14 reviews.

Miracle : Hidupmu terlalu datar. Misi kali ini akan sangat menarik untukmu. Buktikan seberapa hebat ..

Rp 79,000.00 Rp 59,250.00
Based on 1 reviews.

Siapa bilang mencuri itu buruk? Mencuri adalah keharusan! Tak Percaya? Orang-orang hebat sudah me..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00
Based on 1 reviews.

Di selatan, di Negeri Nirdewa, mahkota legiun bersemayam. Terjatuh dari es, putra Neptunus akan teng..

Rp 79,000.00 Rp 59,250.00
Based on 3 reviews.

Apollo tidak pernah merasa seterhina ini selama empat ribu tahun kehidupannya! Semua orang mengenaln..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00

Awalnya, Nita suka malas kalau disuruh mengaji. Itu karena ia belum terlalu lancar membaca Al-Quran...

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00
Based on 68 reviews.

"Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00

Suatu malam, Major, si babi tua yang bijaksana, mengumpulkan para binatang di peternakan untuk berce..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00
Based on 4 reviews.

Harusnya semua jadi indah ketika pacar elo balik lagi ke Indonesia setelah LDR-an penuh Skype selama..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 9 reviews.

Buku ketiga dari Senior dan Inestable. Percaya, deh, ini orang yang pengin banget kamu temuin sek..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 8 reviews.

Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Bar..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 1 reviews.

Bagi Yasa, berada satu sekolah dengan Daza adalah bencana besar. Sebaliknya, bagi Daza, itu justru a..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 1 reviews.

Api Yunani berkobar ... membakar sebagian besar monster. Tanah menggemuruh. Semua gelembung membran ..

Rp 84,000.00 Rp 63,000.00

Tanpa kita sadari, sejumlah kata-kata ^baru^ datang lewat berbagai cara, sementara itu banyak kata-k..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Penerbit: MIZAN PUBLISHING Kode Buku: QD-12 ISBN: 9786028579056 Tahun Terbit: Desember 2009 Hala..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Paling lambat 1,5 bulan ke depan, kalian semua harus sudah berangkat! Demikian ucapan Prof. Rhena..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

Apa rahasia juara dunia lomba makan hot dog asal Jepang yang makan 50 hot dog dalam 12 menit? Apa a..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

Sebagai idola remaja yang namanya tengah naik daun di dunia hiburan, Rakha Arian yakin bisa deng..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

Periode Pre-Order tanggal 7-12 Oktober. Buku baru akan tersedia tanggal 15 Oktober. Meski Bung K..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Pasar malam. Bianglala. Hutan. Gua tersembunyi. Seorang gadis menghilang tanpa jejak. Cooley Ridge, ..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 1 reviews.

KEAJAIBAN TAK PERNAH TERJADI DI ZONA NYAMAN 135 Kutipan; Catatan Inspiratif untuk Memberimu Kekua..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Selain memerinci sejarah tiga agama monoteistik: Yahudi, Kristen, dan Islam, buku ini juga menampilk..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

Siapapun dirimu Apa pun keyakinanmu Semuanya akan berubah.   Bilbao, Spanyol Robert La..

Rp 189,000.00 Rp 151,200.00
Based on 1 reviews.

Samuel nggak akan bisa melupakan Mikaila Angelique Setiawan. Kakak senior yang sok berani, tapi tak..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 1 reviews.

Di satu belahan bumi, lahir seorang lelaki yang kelak akan menjadi pemimpin terbaik kaum Muslim. Di ..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 1 reviews.

Sepanjang hidupnya, Winston berusaha menjadi warga negara yang baik dengan mematuhi setiap aturan Pa..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 1 reviews.

Seandainya hidup memberiku kesempatan, aku akan mengorbankan apa saja untukmu.   Inggris ..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Seluas apa, sih, angkasa luar di atas kita? Apa saja, ya, benda-benda yang ada di angkasa luar? Meng..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 3 reviews.

No. ISBN : 9789794339084  Penulis : Erika Johansen  Penerbit :&..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Andrea Hirata, novelis Indonesia paling fenomenal menghadirkan Sebelas Patriot, sebuah kisah yang me..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Ini kopi bukan sembarang kopi. Ini kopi bikinan koki bernama Jon Pakir alias ‘Jon yang Faqir’—seoran..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Seorang gadis pemandu sorak dibunuh dengan kejam di sebuah gudang. Sang tetangga, Carl Iverson, seor..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Trinity memang tak ada matinya! Petualangan serunya keliling dunia dalam The Naked Traveler 1 dan Th..

Rp 12,000.00 Rp 9,600.00
Based on 2 reviews.

Kehidupan Scout dan Jem Finch berubah total saat ayah mereka menjadi pembela seorang kulit hitam..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Kunci itu mengantar Tansen menjumpai sebuah bangunan kuno tak terawat. Tan de Bakery. Tan de bake..

Rp 47,000.00 Rp 15,000.00

Aya sedang terkena demam Exo nih, sampai bikin ribut kelas karena nanti malam ada live konser Exo di..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

No. ISBN    9789794337738 Penulis    Pittacus Lore  Penerbit&nb..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00

Setelah mendedikasikan dirinya untuk menjadi penulis, Haruki Murakami mulai giat berlari supaya teta..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Merry tidak percaya pada orang-orang dewasa yang mengatakan bahwa kakaknya, Marjorie, kerasukan. Ya,..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

Pertarungan melawan Kekacauan terus berlanjut. Sejak Dewa-Dewa Mesir terlepas ke dunia modern, Carte..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 5 reviews.

Rasanya lelah. |Terus berjuang tanpa ada timbal balik. Rasanya putus asa. Terus tersenyum, tapi a..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Agama Islam tidak dilahirkan di Indonesia, namun justru negara inilah yang memiliki penduduk muslim ..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Maaf sayang…. Ini bukan kali pertama aku menolakmu. Aku ingin, tapi aku tidak bisa. Sejak ..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

Selama 1.400 tahun, Islam telah menjadi salah satu kekuatan agama, sosial, dan politik yang terkuat ..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

Dalam tiap kisah inspiratif yang dirangkum Kick Andy selalu ada antusiasme besar terhadap mereka yan..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Apakah Anda benar-benar tahu tentang tubuhAnda? Itu penting! Pasalnya, tubuh memberi kehidupan. Buku..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00
Based on 1 reviews.

Buku akan tersedia tanggal 8 Juni 2018. Disruption pada dasarnya adalah perubahan. Suatu perubaha..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00

BEST (Brain Ergonomic Spiritual Technique)—Teknik Pernafasan Otak Berbasis Ergonomik Spiritual—tak l..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Sejak dilahirkan, manusia diberikan “kendaraan” yang kita sebut “Self”. Hany..

Rp 58,650.00 Rp 46,920.00

"Dari buku ini, kita bisa mendapatkan pelajaran bahwa tidak semua yang kita inginkan bisa terlaksana..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Search Inside Yourself (SIY) merupakan pelatihan peningkatan kecerdasan emosi berbasis meditasi..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Puasa Ramadhan termasuk istimewa. Ibadah yang penuh promosi padahal tanpa iklan pun umat Islam melak..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Rapuh, lemah, dan tak berdaya sangat identik dengan makhluk. Merasa rapuh tak berdaya akan membuat o..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Buku Aku Sayang Ibu menceritakan Ali yang sangat menyayangi ibu. Kenapa ya, Ali sayang ibu? Oh, tern..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Buku Aku Sayang Guru menceritakan Ali yang sangat menyayangi bapak dan ibu gurunya. Kenapa, ya, Ali ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Dengan sensitivitasnya yang luar biasa, Kahlil Gibran merajut sebuah kisah cinta tentang sepasang ke..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

Warga setempat menuturkan bahwa hutan bonggan sering dikunjungi oleh orang-orang yang sengaja datang..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Buku ini menceritakan kebaikan Nenek. Nenek suka membuatkan masakan buat Sali, membuatkan bubur kaca..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Buku ini menceritakan kebaikan Guru. Guru suka mengajari Sali dan teman-teman, ramah, murah senyum, ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 2 reviews.

Sang Pemimpi adalah sebuah lantunan kisah kehidupan yang memesona dan akan membuat Anda percaya akan..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Hari ini semesta berkontemplasi Pemuda itu duduk di sebelah gadis kecil dan semesta dengarkan apa ya..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Hari-hari itu saya memikirkan harga jiwa manusia. Saya menulis cerita dengan semangat perlawanan, un..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

Dari ujung mataku, kulihat kebingungan di wajah para remaja itu. "Kenapa main musik londo, Kiai?" t..

Rp 74,300.00 Rp 59,440.00
Based on 1 reviews.

Bagi Ikal dan Arai, kemiskinan boleh mengambil segalanya, kecuali satu: mimpi. Mereka letakkan mimpi..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Setelah kemunculannya membawakan lagu Indonesia Raya—yang disebutnya sebagai lagu kebangsaan&m..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Penerbit: MIZAN PUBLISHING ISBN: 9786021337738 Tahun Terbit: Agustus 2015 Ha..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Menjelajah Jepang hanya dengan Rp 2 jutaan? Serius? Menginap di mana? Makan apa? Bagaimana transp..

Rp 56,000.00 Rp 44,800.00

TALON menipu dan memanfaatkanku. KINI aku naga pemberontak, BERSUMPAH membela kebebasan, MELEPASKAN..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Di manakah letak kita, para rakyat kecil yang tak berdaya ini? Di koran, di televisi, mereka semua ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Novel karya Emma Donoghue ini menggisahkan pengalaman  nyata seorang wanita yang diculik dan ke..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Pantainya indah, keindahan bawah lautnya luar biasa mengagumkan, bangunan bersejarah dengan gaya ars..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Ingin melihat warna-warni orang dengan kain saree-nya? Ingin melihat candi-candi agung dan sungai ya..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Hujan adalah janji setia langit kepada bumi. Yang pasti datang, tanpa payah menunggu. Kita terjebak ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Penerbit: BENTANG PUSTAKA Kode Buku: FR-17 ISBN: 9789791227575 Tahun Terbit:..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

SINOPSIS Mbok Jamu berselendang ungu itu menjadi sumber kebahagiaan bagi orang-orang yang datang ..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Apa persamaan dari guru dan seorang rockstar? Sama-sama harus menguasai “panggung” dan membuat â..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 15 reviews.

Kupandangi kedua tanganku, lenganku, mengagumi saat petir menyulut tubuhku. Pakaianku terbakar, goso..

Rp 84,000.00 Rp 63,000.00
Based on 6 reviews.

“Gadis Petir,” bergema dari mereka, bergaung ke dinding-dinding logam. Julukan itu menge..

Rp 89,000.00 Rp 66,750.00
Based on 3 reviews.

"Jadilah saksi atas tawanan ini, atas pertanda kemenangan ini!" Ini dia Mare Barrow, pemi..

Rp 96,000.00 Rp 72,000.00

Seperti kisah dongeng para putri, Coriane, gadis yang tidak menarik tapi cerdas, bertemu sang panger..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 2 reviews.

Baru kali ini Kinar menemui cowok yang super-nyebelin seperti Romeo. Dia arogan, pemarah, tukang nga..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 1 reviews.

Steelheart menghancurkan ruangan, membunuh siapa pun yang dia lihat. Tiran itu berteriak penuh kemur..

Rp 84,000.00 Rp 67,200.00

Masa lalu sudah mati, tidak pernah ada lagi. Setelah menyelamatkan Julian dari hukuman mati, Lena..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00

..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00
Based on 1 reviews.

Dewi Lestari, yang bernama pena Dee, kali ini hadir dengan mahakarya unik dan pertama di indonesia. ..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Adeline “Aku bisa saja meminta bantuan Sigit, Tapi aku takut semua jadi rumit.&ac..

Rp 10,000.00 Rp 8,000.00

Semenjak kemunculan Calamity dan para epic yang terpapar kekuatannya, hidup David berubah total.Takd..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 1 reviews.

Kutekan pelatuk. Kali ini peluru tidak memantul, membuatnya jatuh tersungkur. Cairan merah mula..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Saatnya melakukan perubahan! Hidupku dikelilingi putri-putri cantik. Adikku, Mac, ratu kecantikan ci..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Gopal dan Raghav adalah sahabat masa kecil yang berjuang bersama meraih impian mereka. Keduanya menc..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 1 reviews.

Sofia hanya tahu satu cita-cita, bermain piano. Namun, ayahnya hanya tahu satu tujuan, menjadikan So..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Gina hanya bisa miris tiap melihat komentar para follower-nya di Instagram yang mengatakan ia dan ba..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Setelah satu dekade melewati Era Reformasi, bangsa Indonesia masih seperti tertatih-tatih mengarungi..

Rp 350,000.00 Rp 280,000.00

Ketika kau mengalami masa-masa sulit, Apa yang sesungguhnya benar-benar kau butuhkan? Menjadi Mu..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

“Kenapa semua orang memberontak melawan norma yang ada? Kegilaan apa yang merasuki keluarga k..

Rp 109,000.00 Rp 87,200.00

Siapa pun Anda, Anda adalah penghafal Al-Quran   Siang itu, Juni 2002, hari pertama dia mengh..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00
Based on 1 reviews.

Yang menulis di buku ini belum tentu saya, sebab Rahwana tak mati-mati. Gunung kembar Sondara-Sond..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Sinta berubah. Namanya jadi Janaki. Janaki pun berubah. Namanya jadi Waidehi. Tapi, Rahwana tetap..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

“Mengapa negeri ini rapuh? Karena banyak pohon beringin ingin jadi pohon jeruk, dan pohon jeru..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Bianca tidak kenal cinta. Satu hal yang ia pelajari dari kedua orang tuanya bahwa cinta itu omong ko..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Yang menulis di buku ini belum tentu saya, sebab Rahwana tak mati-mati. Gunung kembar Sondara-Sondar..

Rp 43,050.00 Rp 34,440.00