Menu
Your Cart

Search

Products meeting the search criteria

I'm Going To Tidy Up My Messy Place!
-30 %
Author: Ruchang Model: 9786024282226
Huwaa... kenapa ada bunga bermekaran di musim dingin?! Ups! Gara-gara salah mengatur musim, Pangeran Bunga dikirim ke dunia manusia oleh Ratu untuk belajar. Tapi Pangeran Bunga malah terdampar di kamr Hye Ji yang berantakan! Berhasilkah keduanya mengatasi kesulitan akibat selalu berantakan dan ce..
Rp85,000.00 Rp59,500.00
Table For Two : Karena Cinta Selalu Milik Berdua, Nggak Lebih
-20 %
Author: Dy Lunaly (Author) Model: 9786021383636
“Dia memang teman masa kecilku. Tapi dia sudah bukan lagi bocah kurus yang ada di dalam ingatanku melainkan seorang pria. Seorang pria yang, sungguh tidak ingin aku akui, sangat menarik.”   Harusnya, permintaan Mama untuk jadi pengawas diet seorang pasien bikin Asha senang. Ini ..
Rp59,000.00 Rp47,200.00
1 review(s)
#CrazyLove : Move On
-20 %
Author: Dy Lunaly, Clara Canceriana, Aida M.A. Model: 9786027975736
"When someone leaves, it’s because someone else is about to arrive" --Paulo Coelho. Melupakan menjadi satu-satunya jalan ketika ingatan terjebak dalam kenangan. Melupakan bukan tugas sang waktu, melainkan tugasmu. Karena kenangan selalu ada di tempatnya, menunggumu menemuinya, unt..
Rp44,000.00 Rp35,200.00
Manajemen Pembangunan Kabupaten dan Kota
-20 %
Author: Ernady Syaodih Model: 9786027948792
Manajemen Pembangunan Kabupaten dan Kota.   Penerbit                REFIKA ADITAMA ISBN                    9786027948792 Perkiraan Berat     0.35 kg Negara Produsen   Indo..
Rp54,000.00 Rp43,200.00
Chiffon Cake Karakter
-30 %
Author: Shandy Dee Model: 9786020338859
Chiffon cake merupakan salah satu kue yang paling dikenal dan digemari di Indonesia. Kue berbasis putih telur ini mempunyai tekstur yang lembut dan rasa gurih yang didapat dari santan atau susu. Karena kelezatan rasanya cake yang terkenal bertekstur lringan dengan kaya cita rasa ini menjadi populer ..
Rp88,000.00 Rp61,600.00
SUPER PINTAR PELAJARAN SMA/MA IPA KELAS 1, 2, 3
-20 %
Author: Faizah Noviana Model: 9786026992321
Buku Super Pintar Pelajaran SMA/MA IPS Kelas X, XI, & XII ini memberikan kemudahan kepada siswa dalam memahami suatu pelajaran, ringkasan materi yang disajikan secara praktis dan lengkap sesuai dengan kurikulum terbaru serta contoh soal yang dibahas secara rinci akan membuat siswa mudah mema..
Rp120,000.00 Rp96,000.00
SUPER PINTAR PELAJARAN SD/MI KELAS 4, 5, 6 (PLUS  DVD)
-20 %
Author: Sri Dewi Windiani Model: 9786027300187
Buku ini merupakan buku gabungan lima mata pelajaran SD (Matematika, IPA, Bahasa Indonesia, IPS, dan PKn) dari kelas 4 sampai kelas 6, berisi ringkasan materi dan soal-soal. Ringkasan materi yang disajikan disusun berdasarkan poin-poin penting yang harus dikuasai siswa. Setiap bahasan materi dan rum..
Rp120,000.00 Rp96,000.00
50 Panduan Mengasuh Anak yang Sulit Diatur
-30 %
Author: Lynne Kenney, Wendy Young Model: 9786023946365
Buku ini ditulis untuk orangtua dengan anak-anak yang sulit ditenangkan, mudah marah, dan susah diatur. Di dalamnya berisi beberapa pendekatan berbasis otak untuk mengasuh anak-anak. Buku ini juga menyediakan sejumlah kata-kata, ide, dan panduan dalam bertindak bagi orangtua, guru, dan para pengasuh..
Rp89,000.00 Rp62,300.00
7 Mantan
-35 %
Author: Hanggini, Widya Model: 9786026922786
Mantan itu berawal dari satu kata, CINTA. Yaiyalah, gimana juga kalo gak cinta, mana bisa jadi MANTAN. Kalau denger kata mantan, kebanyakan orang (gue gak termasuk) pasti ingetnya SAKIT, DIPUTUSIN, NGESELIN, DISELINGKUHIN, PENGEN NABOKIN, PENGEN KUBUR HIDUP-HIDUP. Tapi, buat gue, makhluk bernama man..
Rp79,500.00 Rp51,675.00
2 review(s)
I'm Yours
-35 %
Author: PUTRILAGILAGI Model: 9786026940698
Mungkin kehadiran Aldi bisa mengingatkan kalian tentang perjuangan seorang cowok yang kalian cintai. Mungkin juga, kehadiran Letta akan membuat kalian mengingat betapa sakitnya patah hati. Lalu, ada juga Raka dan Karin yang mengantarkan cerita pengkhianatan. Ah! Aku tak akan melupakan mereka: Andre,..
Rp99,000.00 Rp64,350.00
24 review(s)
Melodylan
-35 %
Author: Asriaci Model: 9786026940674
"Bukan sakitnya yang membuatku menderita Tapi bekas luka itu yang membuatku terlalu sakit untuk mengingatnya." Melody mempunyai masa lalu yang buruk dengan mantan pacarnya. Hal itu yang membuatnya pindah dan berusaha menjauh dari segala hal yang melibatkan dia dengan masa lalunya. M..
Rp89,000.00 Rp57,850.00
36 review(s)
Your Melody 04
-30 %
Author: Haruka Fukushima Model: 9786020413273
Ada rahasia yang akan terungkap!! Sepertinya kehidupan Akira selalu dipenuhi oleh Neiro. Cinta Akira yang bertepuk sebelah tangan pada Suzuki, membuatnya lebih dekat dengan Neiro dan Kini keberadaan Neiro pun menjadi begitu istimewa...   Publisher            ..
Rp22,500.00 Rp15,750.00
Pengantar Harapan Penyemai Karya
-20 %
Author: Kick Andy Model: 9786022913092
Tak ada balasan terbaik untuk kebaikan selain kebaikan. Kita harus yakin, di tengah karut-marutnya negeri ini, di sekililing kita masih banyak orang baik. Mereka yang terus mengantar harapan untuk anak-anak bangsa dan yang terus berkarya untuk negeri ini. Kick Andy kembali memilih mereka sebagai pah..
Rp49,000.00 Rp39,200.00
Curhat Nge-Kill
-30 %
Author: Sasha Model: 9786023946488
"Sebuah buku, apalagi buku komedi, bisa menjadi istimewa ketika tidak hanya berhasil menghibur dan memancing tawa, tapi juga berhasil menerjemahkan sense of humor penulisnya. Buku ini berisi materi stand up comedy. Ada yang pernah aku coba ada juga beberapa yang belum pernah aku coba. Mungkin kalian..
Rp34,000.00 Rp23,800.00
Scarla
-35 %
Author: DYAH ANITA Model: 9786026922960
Sudah dibaca lebih dari 6 juta kali di wattpad. Scarla, mahasiswi semester akhir yang memiliki tanggung jawab besar di keluarganya. Ia harus banting tulang demi membiayai kehidupan sehari-hari dan juga pengobatan Zahya, adik tersayangnya. Hingga suatu malam, lelaki yang dikenal hangat di kampusny..
Rp75,000.00 Rp48,750.00
6 review(s)
Menampilkan 106 hingga 120 dari 325 (22 Halaman)