Menu
Your Cart

Search

Search Criteria

Products meeting the search criteria

My Ice Girl
-25 %
Brand: Pit Sansi Model: 9786024302399
“Gue nggak suka sama cowok player!” “Gue nggak suka sama cowok yang suka bikin onar!” “Intinya, gue nggak suka sama lo!” Tiga alasan Dara untuk menolak Malik sudah lebih dari jelas dan tegas. Namun, bukan Malik namanya kalau ia menyerah. Cowok itu merasa ..
Rp74,000.00 Rp55,500.00
If Only
-25 %
Brand: Innayah Putri Model: 9786024302689
Arjuna Pranaja. Pemuda bermata gelap itu telah belajar banyak mengenai kehilangan. Keluarga kecilnya berantakan, hal-hal menyakitkan terjadi di depan matanya, orang-orang tercintanya pergi tanpa pernah bisa kembali. Selang waktu berjalan, ia berusaha untuk bangkit. Ia kira setelah segala hal menyaki..
Rp79,000.00 Rp59,250.00
Milan
-25 %
Brand: Ainur Rahma Model: 9786024302375
Damara yakin bisa meluluhkan hati Milan. Ia percaya, cowok dingin itu, pasti punya sisi lembut yang tersembunyi. Damara berusaha mendekati Milan dengan berbagai cara. Namun, dengan berbagai ungkapan juga ia ditolak mentah-mentah. Bagi Milan, semua cewek itu sama, melelahkan dan merepotkan. Ken..
Rp79,000.00 Rp59,250.00
My Ice Boy
-25 %
Brand: Pit Sansi Model: 9786024303464
Miracle : Hidupmu terlalu datar. Misi kali ini akan sangat menarik untukmu. Buktikan seberapa hebat kamu bisa mencairkan gunung es yang ada di dekatmu. Sudah bertahun-tahun Salsa menerima pesan penuh misi dari sosok misterius Miracle yang selalu membantunya saat kesulitan. Namun, pesan kali ini beda..
Rp79,000.00 Rp59,250.00
High School Love Story
-20 %
Brand: Haula S Model: 9786024303136
“Mesra-mesraan apaan? Lo pikir gue mau sama cowok tengil kayak dia?”—Sania“Sori San, bukannya gue nggak suka sama lo, ya. Tapi, lo tinggiin dulu deh, tuh badan, biar serasi kalo jalan sama gue.”—DevanTiada hari tanpa perang mulut antara Sania dan Devan. Bagi Sania, Devan itu superusil dan nyebelin. ..
Rp79,000.00 Rp63,200.00
Menampilkan 1 hingga 5 dari 5 (1 Halaman)