Menu
Your Cart

Search -

Search Criteria

Products meeting the search criteria

Brand: Haruki Murakami (Author) Model: 9789799105684
Sekrang tahun 1Q84.Ini adalah dunia sejati,tak ada keraguan akan hal itu.Tapi di dunia ini,ada dua bulan menggantung di langit.Di dunia ini, takdir dua manusi,Tengo dan Aomame berkelindan erat.Masing-masing dengan caranya sendiriterlibat dalam sesuatu yang mengundang ..
Rp95,000.00 Rp76,000.00
Brand: Ardelia Karisa (Author) Model: 9786024301750
Betapa hancur Samara ketika tahu bahwa Lilly, sahabat satu-satunya, termasuk salah satu korban pesawat hilang. Kini ia menghadapi hari-harinya sendirian, nggak ada lagi Lilly yang selalu cerewet dan ikut campur. Meski tak ada lagi yang merecokinya, entah kenapa masalah-masalah justru muncul sejak ke..
Rp44,000.00 Rp33,000.00
Brand: Lewis Carroll (author) Model: 9786020324791
Deskripsi:“Di arah sana,” si Kucing melambaikan cakar kanannya, “tinggal si Tukang Topi. Dan di sebelah sana,” ia melambaikan cakar satunya, “tinggal si Kelinci Maret. Terserah siapa yang akan kaukunjungi. Dua-duanya gila.”Alice bosan pada buku yang se..
Rp45,000.00 Rp33,750.00
Brand: Titi Sanaria Model: 9786020329567
Bram meninggalkanku saat upacara pernikahan kami sudah di depan mata. Begitu saja. Tanpa alasan jelas. Dan kuhabiskan ratusan hari hanya untuk berusaha melupakan laki-laki itu. Untunglah kesibukan sebagai dokter residen membantuku melangkah ke depan, apalagi kemudian aku bertemu Pram, pria yang..
Rp73,000.00 Rp54,750.00
Brand: Ria N. Badaria Model: 9786020338019
"Bagi Alana Mahesa, cinta selalu menorehkan luka. Nyaris tidak ada kisah cinta membahagiakan dalam cerita yang ditulisnya. Meski begitu, novelnya sangat digemari pembaca dan selalu menjadi bestseller. Para produser film berebut untuk mengangkat ceritanya ke layar lebar.  Harendra â..
Rp72,000.00 Rp54,000.00
Brand: Tia Widiana (Author) Model: 9786020320502
Sebagai penulis novel thriller, orang kerap menyangka isi kepala Inge hanya seputar urusan pembunuhan. Terlebih lagi sikapnya yang pendiam dan lebih banyak mengurung diri di kamar. Namun di mata Alan, Inge semanis penulis romance. Inge teman yang menyenangkan dalam segala hal. Alan dengan mudah dap..
Rp57,000.00 Rp42,750.00
Brand: Ulianne Model: 9786022202042
Briana seolah tak punya pilihan. Lantaran tak sadarkan diri dan tidur satu ranjang dengan Fairell—orang yang paling ia benci di muka bumi—ia masuk jalur perangkap untuk menikah. Dan begitulah akhirnya Abriana Fradella menikah dengan Fairell Atariz Calief tanpa ra..
Rp75,000.00 Rp52,500.00
Brand: Madeleine Roux (Author) Model: 9786022498148
sylum, novel best seller karya Madeleine Roux MadeleineRoux New York Times bestseller Asylum adalah novel yangmendebarkan dan menyeramkan Novel foto-digambarkan bahwaPublishers Weekly disebut "debut YA kuat yangmengungkapkan dampak abadi trauma dimakamkan di tempat."Menampilkan d..
Rp56,000.00 Rp44,800.00
Brand: Nina Lee (Author) Model: 9786023758807
B to the S alias BTS aka Bangtan Boys! Yup, belum bosan kan ngomongin boyband asal Korea Selatan ini? Nah, sebelum ngerumpiin BTS ada baiknya kamu buka dulu kamus B to the S. Weits, apaan lagi tuh? B to the S adalah kamus lengkap yang bakal mengupas tuntas Bangtan Boys dan personelnya yang kece-kece..
Rp68,000.00 Rp54,400.00
Brand: Chaca Faza Model: 9786023758852
Bagi Lollypop, Edgar tak lebih dari seorang cowok bengal, meski penampilannya keren. Cowok yang ada dibarisan belakang saat guru memberikan pelajaran dikelas. Sementara bagi Edgar, Lollypop adalah cewek manis yang tak pernah mengerti dunia Edgar. Gadis manis yang tak pernah lepas dari pandangan Edga..
Rp66,000.00 Rp52,800.00
Brand: Equita Millianda Model: 9786020851662
Nathaniel Adriano Wirasetya adalah seorang cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mulai dari hal sepele kayak telat, bikin kerusuhan, sampai tawuran. Parah? Banget. Tapi statusnya sebagai cucu pemilik yayasan seolah bikin semua peraturan menguap gitu aja kalau udah menyangkut nama Nath..
Rp82,000.00 Rp61,500.00
Brand: Moemoe Rizal (Author) Model: 9797806294
Pembaca tersayang,Siapkan paspormu dan biarkan cerita bergulir. BANGKOK mengantar sepasang kakak dan adik pada teka-teki yang ditebar sang ibu di kota itu. Betapa perjalanan tidak hanya mempertemukan keduanya dengan hal-hal baru, tetapi juga jejak diri di masa lalu.Di kota ini, Moemoe Rizal ..
Rp57,000.00 Rp45,600.00
Menampilkan 1 hingga 12 dari 161 (14 Halaman)