Menu
Your Cart

Loveable

Author: Rangga & Meuler Model: 9786027290532
Sesungguhnya wanita yang seiman dengan kamu lebih baik daripada wanita yang tidak seiman dengan kamu, walaupun ia menarik hatimu. Jangan pernah kamu menikah dengan wanita yang tidak seiman hingga mereka seiman denganmu.Terus, bagaimana jika jatuh cinta itu datang tiba-tiba. Agama tidak mengaturn..
Rp35,640 Rp49,500
Author: Hanggini, Widya Model: 9786026922786
Mantan itu berawal dari satu kata, CINTA. Yaiyalah, gimana juga kalo gak cinta, mana bisa jadi MANTAN. Kalau denger kata mantan, kebanyakan orang (gue gak termasuk) pasti ingetnya SAKIT, DIPUTUSIN, NGESELIN, DISELINGKUHIN, PENGEN NABOKIN, PENGEN KUBUR HIDUP-HIDUP. Tapi, buat gue, makhluk bernama man..
Rp57,240 Rp79,500
2 review(s)
Author: L. Azim & F. Model: 9786237211679
Deskripsi ;Adam begitu mencintai Aisyah, wanita yang selalu ia pandang setiap waktu duha di masjid samping tempatnya bekerja. Tutur lembut dan ilmu agama Aisyah mengantarkan Adam untuk lebih mengenal Rabb-nya, sekaligus membuatnya semakin jatuh hati pada Aisyah. Namun, restu orangtua menghalangi cin..
Rp71,600 Rp89,500
Author: Dwitasari & Friends (Author) Model: 9786025406089
“Aku tidak percaya lagi dengan cinta. Cinta telah membuat kehidupan Papa dan Aku hancur berantakan. Sejak saat itu, sudah tidak ada lagi kata cinta dalam kamusku.”   S-E-T-I-A, lima huruf ini mustahil buat aku bisa memilikinya. Dua perempuan yang aku sayangi, pergi meninggalkanku ..
Rp57,240 Rp79,500
9 review(s)
Author: Arumi E (Author) Model: 9786025406720
Siena, murid baru SMA Gemilang yang dianggap aneh teman sekelasnya. Bukan hanya karena wajahnya yang pucat, tapi juga karena dia tak pernah tersenyum, sedikit bicara dan jika memandang, tatapannya tajam sekali. Flo sebagai teman sebangkunya merasa tersiksa, karena dia yang biasa ceria menjadi mati k..
Rp68,040 Rp94,500
4 review(s)
Author: Arumi E (Author) Model: 9786025406720
Siena, murid baru SMA Gemilang yang dianggap aneh teman sekelasnya. Bukan hanya karena wajahnya yang pucat, tapi juga karena dia tak pernah tersenyum, sedikit bicara dan jika memandang, tatapannya tajam sekali.Flo sebagai teman sebangkunya merasa tersiksa, karena dia yang biasa ceria menjadi mati ku..
Rp75,600 Rp94,500
Author: Arumi E (Author) Model: 9786025406720
Siena, murid baru SMA Gemilang yang dianggap aneh teman sekelasnya. Bukan hanya karena wajahnya yang pucat, tapi juga karena dia tak pernah tersenyum, sedikit bicara dan jika memandang, tatapannya tajam sekali. Flo sebagai teman sebangkunya merasa tersiksa, karena dia yang biasa ceria menjadi mati k..
Rp75,600 Rp94,500
Author: Meti Herawati (Author) Model: 9786020900391
Kamu ingin disayang semua orang? Baca buku! Buku ini membuatmu mendapatkan cerita asyik dan seru. Selain itu kamu jadi tahu, ternyata menjadi anak saleh itu tidak susah. Dan asyiknya, menjadi anak saleh membuat semuanya sayang kepadamu.Buku ini pun membuatmu ceria ketika membacanya, karena dilen..
Rp61,600 Rp77,000
Author: Dodit Mulyanto (Author) Model: 9786020900353
“Apakabar, guys?”, “Kamu… iya, kamu…” Kangen pengin disapa sama Dodit Mulyanto? Apa jadinya kalo materi stand up Dodit ternyata bisa dilihat dan diperankan sendiri sama Dodit?Nggak perlu bingung ngebayangin kelucuan materi stand up yang Dodit buat, apalagi n..
Rp38,880 Rp54,000
Model: 9786025406522
PREMIS Ardhan Arizkiandra, anak dari pemilik Yayasan Padipura dan kembarannya Athaya Adzkiandra. Ardhan terkenal badboy, player, over protective, possesive, handsome, most wanted, selalu jadi sasaran guru BK. Tetapi, seluruh siswi yayasan sangat menginginkan lelaki itu, kecuali Andine.REVIEW C..
Rp53,640 Rp74,500
3 review(s)
Author: Stephanie Budiarta Model: 9786025406331
"Muka nangis lo jelek banget.""Kenapa? Nggak suka? Yaudah pergi aja.""Lo itu pantesnya dibahagiain bukannya disakitin. Dan bahagiain lo itu tugas gue."Nikita Xaverio gadis remaja dengan watak manja, cengeng, dan kelewat polos. Karena sifatnya yang seperti it..
Rp57,240 Rp79,500
5 review(s)
Author: Vanillametzy Model: 9786025406218
Setelah melalui hari-hari bersama lo, gue semakin paham apa arti menyayangi yang sesungguhnya dan apa arti patah hati yang sesungguhnya. Tapi, gue selalu lemah dalam hal meninggalkan dan melupakan. Gue sekarang percaya kalau ada seseorang yang sempat membahagiakan walau hanya sesaat. Sempat menggant..
Rp57,240 Rp79,500
1 review(s)
Model: 9786025406393
Gue juga bingung, dulu nyokap waktu ngandung gue ngidamnya apaan ya? Kok, gue bisa sependek ini.“Dulu, Mama ngidamnya kunyah tutup botol kecap, yang terbuat dari kedelai pilihan, dibesarkan seperti anak sendiri. Makanya, kamu pendek dan hitam,” kata nyokap gue dengan percaya dirinya...
Rp53,200 Rp66,500
1 review(s)
Author: Wafda Saifan Lubis Model: None
Sinopsis ;Tidak akan ada rindu, tanpa pertemuan tanpa jeda. Tidak akan ada sakit, tanpa harapan yang mengawang jauh. Tidak akan ada hari ini, tanpa sebelum...
Rp79,600 Rp99,500
Author: Ian karim dan Stanley Meulen (Author) Model: 9786027689770
Sepanjang investigasi yang gue lakukan, ternyata banyakbanget hal-hal yang belum diketahui orang banyak, bahkan gue sendiri. Ternyata Cabe itu nggak bisa ‘dipake’, Cabe nggak ‘nyari duit’, dan Cabe itu bukan prostitusi terselubung. Yang perlu lo semua tau, Cabe..
Rp39,600 Rp49,500
Menampilkan 1 hingga 15 dari 74 (5 Halaman)