Menu
Your Cart

Gagas Media

Countless Love
-20 %
Author: Fala Amalina @Kaleela Model: 9789797809287
Memiliki kekasih yang diidamkan banyak wanita tidak membuat Keeyara merasa hubungannya dan Aben sangat sempurna. Kekasihnya itu memang memiliki segala kriteria pacar idaman, tetapi bersamanya Keeyara tak pernah merasa lengkap. Ada kekosongan yang selalu menggantung di hatinya. Ia menikmatinya, tetap..
Rp88,000.00 Rp70,400.00
Dear You (New Edition)
-20 %
Author: Moammar Emka (Author) Model: 9797807088
 Sinopsis   Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup: bahagia bersamamu. Ini sudah benar dari awal. Aku mencintaimu tanpa tanda tanya. DEAR YOU, Buku ini dipersembahkan untuk cinta, demi cinta,dan kepada cinta. Ingat-ingatl..
Rp70,000.00 Rp56,000.00
Dear You Again
-20 %
Author: Moammar Emka (Author) Model: 9789797808747
Buku ini dipersembahkan untukmu, yang berani jatuh dan tenggelam dalam cinta. Penuh barisan kata kerinduan yang lebih dari kenyataan dan jejak—jejak penantian yang berharap pada pertemuan. Apakah kamu siap merasakan senang dan takut dalam waktu bersamaan? Dear You Again, akan membuatmu sada..
Rp82,000.00 Rp65,600.00
Di Bawah Langit Yang Sama
-20 %
Author: Helga Rif (Author) Model: 9797808114
 Sinopsis   Di kotaku, gadis-gadis berkebaya meriung merangkai bunga. Menyanyikan kidung. Juga membicarakan cinta, yang ternyata tak semudah yang kita sangka.   Seperti cintaku, yang kini kupertanyakan di tepi pura dekat taman bunga. Dia dan aku sungguh berbeda meski bera..
Rp55,000.00 Rp44,000.00
Doriyaki Rasa Baru
-20 %
Model: 9789797809270
“Enak, ya, jadi Kak Dori, hidupnya bahagia terus.” “Aku pengin jadi Kak Dori bisa tinggal di Jepang.” “Kak Dori, mah, kaya, bisa beli apa aja. Lha, aku?!” Nggak sedikit yang komen begini ke gue. Banyak yang mengira hidup gue bahagia terus, nggak pernah se..
Rp88,000.00 Rp70,400.00
ESPRESSO
-20 %
Author: Bernard Batubara (Author) Model: 9789797809461
"Hai, kehidupan! Terkadang aku bertanya-tanya mengapa kau keras sekali terhadapku. Sering menempatkanku di posisi sulit. Padahal, kau tahu, kan, bahwa gadis seumurku seharusnya masih menikmati akhir masa remaja?Hai, cinta! Aku tak banyak punya momen bersamamu. Namun, izinkan aku bertanya satu hal; m..
Rp88,000.00 Rp70,400.00
Fall
-20 %
Author: Bellazmr Model: 9789797809072
Frella : Untuk kamu, kita telah melewati banyak hal bersama. Jika pada akhirnya kita harus berpisah dan memiliki jalan yang berbeda, setidaknya kenang aku sebagai seseorang yang pernah menemani hari-harimu, baik ketika kamu bahagia ataupun putus asa.   Farel : Meskipun kejujuran kadang me..
Rp82,500.00 Rp66,000.00
2 review(s)
Feel Real
-20 %
Author: Radin Azkia Model: 9789797808914
“Sandiwara lo, tuh, buat apa?” “Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara.” “Bebas, deh, Lang. Gue males banget berurusan sama lo lagi.” “Ya, ampun, Gat. Lo masih nggak bisa liat apa yang lagi terjadi sekarang?” Setelah mendengar perkataan..
Rp90,000.00 Rp72,000.00
11 review(s)
Fly to the Sky
-20 %
Author: Nina Ardianti & Moemoe Rizal Model: 9797805557
Bertemu denganmu tidak pernah ada dalam agendaku. Begitu pula mungkin denganmu, tak tebersit namaku dalam hari-harimu, dulu. Tetapi, siapa yang menyangka, ujung benang merah milikku ternyata tersangkut di kelingkingmu.  Saat pertama kali bertemumu, tak ada yang asing. Kau seperti dikirimkan ..
Rp53,000.00 Rp42,400.00
Forgotten Colors
-20 %
Author: Valiant Budi Model: 9789797809027
Aku bekerja keras memulihkan badan dan otak, menelusuri semiliar kenangan demi kewarasan, tapi terlalu banyak ingatan yang malah melumpuhkan. Namaku Arka. Aku terserang strok pada usia 28 tahun. Semenjak itu, menggali ingatan masa lalu adalah hal yang sulit bagiku—apalagi mimpi-mimpi aneh yang..
Rp63,000.00 Rp50,400.00
2 review(s)
Galau Pasti Berlalu
-20 %
Author: Nadia Waw (Author) Model: 9797808092
 Sinopsis   Hampir segala macam jenis galau pernah gue rasakan. Segala bentuk kehilangan juga pernah gue alami. Yang belum pernah gue temukan hanya kisah cinta yang happy ending. Tapi, gue nggak mau berlarut-larut dalam kegalauan. Segalau-galaunya gue, gue harus tetap punya alasan untuk..
Rp53,000.00 Rp42,400.00
Geez & Ann #1
-20 %
Author: Rintik Sedu Model: 9789797809096
Untuk peri kecilku, Ann, dari kecil, aku susah sekali bicara banyak. Namun, sejak bertemu denganmu, aku ingin bisa banyak berkata-kata, khususnya saat bersamamu. Aku tahu, aku jenis orang yang sedikit rumit. Namun, percayalah Ann, aku berusaha sekeras mungkin untuk bisa membuatmu memahamiku..
Rp77,000.00 Rp61,600.00
6 review(s)
Geez & Ann #2
-20 %
Author: Rintik Sedu Model: 9789797809102
Selalu untukmu Geez, Sebulan lebih aku sudah berada di Berlin. Mencari, mencari, dan mencari. Sampai akhirnya, aku menemukan sebuah jawaban yang terpaksa aku terima. Bukan jawaban terbaik, tetapi aku harus bisa menghargai itu. Berlin, aku titip dewa kejutanku, ya. Sembunyikan saja senjamu kalau d..
Rp77,000.00 Rp61,600.00
3 review(s)
Gege Mengejar Cinta (Edisi Revisi)
-20 %
Author: Adhitya Mulya (Author) Model: 9789797806927
 Sinopsis   Cowok lebih memilih kepada siapa cinta akan mereka berikan, hingga mampu mengejarnya. Cewek lebih baik menunggu atau memberi 'kode' cinta. Mengejar cinta tak semudah yang dibayangkan. Dimulai dari menentukan target yang pas. Lalu, mengumpulkan energi untuk momen p..
Rp52,000.00 Rp41,600.00
1 review(s)
Generasi Langgas
-20 %
Author: Yoris Sebastian, Dilla Amran, Youthlab Model: 9789797808716
Generasi millennials atau sering juga disebut dengan generation Y. Generasi yang bisa dibilang sangat berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya sehingga di pekerjaan maupun di rumah, tidak mudah untuk dipahami.  Generasi instan. Karena berbagai kemajuan teknologi saat kalian tumbuh besar, tak..
Rp88,000.00 Rp70,400.00
Menampilkan 31 hingga 45 dari 185 (13 Halaman)