Menu
Your Cart

Bukune

Ananta Prahadi
Tersedia
Author: Risa Saraswati (Author) Model: 9786022202622
Aku Tania. Perempuan biasa yang sering dianggap alien oleh orang-orang. Perempuan yang suka tertawa, tapi mereka bilang aku monster.  Perempuan bahagia, tapi seringnya kebahagiaanku membuat mereka menderita. Aku hanya ingin menjadi diriku. Apakah benar-benar sulit mewujudkan kei..
Rp50,050 Rp71,500
1 review(s)
Author: N/A Model: 9786022200710
Ada yang berdegup-degup di hatiku, ini cinta. Aku tahu. Tapi, kenapa kau menatapku heran, tak ada yang salah bukan jika gadis remaja jatuh cinta?Kadang, kita tak bisa memilih rasa asin dan manis karena keduanya telah tercampur dalam satu ramuan rasa. Namun, aku bisa memilih cinta di antara segal..
Rp24,500 Rp35,000
Author: Rettania Model: 9786022201342
Luna tidak suka dengan unit apartemen tempat tinggal barunya; jauh dari sekolah, sempit, sepi, kotor, dan... dikabarkan berhantu. Awalnya, Luna tidak percaya, sampai sekelebat penampakan putih yang seram itu terus-menerus muncul di kamarnya—seperti hendak menyampaikan sesuatu.   Rahasia..
Rp24,500 Rp35,000
Apres Le Mariage : Mencintaimu Tidak Membutuhkan Alasan
Tersedia
Author: Ulianne Model: 9786022202042
Briana seolah tak punya pilihan. Lantaran tak sadarkan diri dan tidur satu ranjang dengan Fairell—orang yang paling ia benci di muka bumi—ia masuk jalur perangkap untuk menikah. Dan begitulah akhirnya Abriana Fradella menikah dengan Fairell Atariz Calief tanpa ra..
Rp52,500 Rp75,000
Author: Innayah Putri Model: 9786022202080
Setiap orang punya luka di masa lalu. Mereka yang beruntung akan mampu benar-benar pergi. Sedang lainnya akan terkekang di tempat, membawa luka dan menyimpannya sendirian dalam sepi. Cessa dan Elang sama-sama berusaha mendobrak dinding, mengobati, dan akhirnya jatuh cinta sa..
Rp54,600 Rp78,000
7 review(s)
Author: N/A Model: 9786022200062
Penulis: Edgar Jepson & Maurice leBlanc Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: vi + 306 hlm Penerbit: Bukuné ISBN: 6022200067 Harga: Rp 57.000Mademoiselle Germaine Gournay-Martin tidak pernah menyangka bahwa tunangannya, Duke of Charmerace, yang telah pergi selam..
Rp39,900 Rp57,000
Asih
Tersedia
Author: Risa Saraswati (Author) Model: 9786022202363
Namanya Kasih.Kedua orangtuanya berharap dia akan tumbuh dewasa dengan hati yang kaya kasih sayang. Bisa saja awalnya begitu, sebelum dirinya menjadi sosok yang seolah tak punya hati.‘Kasih’ menjadi nama yang terlalu indah untuk si wajah kaku tanpa senyuman itu. Wajah yang lebih ..
Rp49,000 Rp70,000
1 review(s)
Asih (Cover Film)
Tersedia
Author: Risa Saraswati Model: 9786022202363
Namanya Kasih. Kedua orangtuanya berharap dia akan tumbuh dewasa dengan hati yang kaya kasih sayang. Bisa saja awalnya begitu, sebelum dirinya menjadi sosok yang seolah tak punya hati. ‘Kasih’ menjadi nama yang terlalu indah untuk si wajah kaku tanpa senyuman itu. Wajah..
Rp41,650 Rp59,500
Author: Raditya Dika (Author) Model: 9786022202318
Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. Lalu tiba-tiba, Ingga berkata, 'Pencet idungnya, Bang.' 'Apa?' 'Idungnya,' Ingga meyakinkan. 'Aku pernah baca di mana gitu, pencet aja idungnya.' 'Tapi, Ngga?' &#..
Rp42,000 Rp60,000
Bacotan Bola si Juki
Tersedia
Author: Pionicon Model: 9786022202714
Setelah lama cuit-cuit soal bola di twitter dan membuat beberapa tulisan di blog, akhirnya gue dipercaya penerbit buat ngebikin buku sepak bola, sob. Gue sudah macem komentatroe yang biasa-biasa aja dong, semua sisi bahasan gue pasti seru.Jumlah Halaman : 152Tanggal Terbit : 26 Jun 2018 ISBN : 97860..
Rp38,500 Rp55,000
Bad Boy for Little Girl
Tersedia
Author: Ciinderella Sarif Model: 9786022201892
Cowok bandel emang selalu lebih menarik. Tingkah mereka yang nyebelin, biang onar, dan sok kece kadang bikin... ehm, gemas. Begitu juga dengan Dhirga Bimantara, siswa SMU Cakrawala yang diberi julukan ‘Bad Boy‘ karena tingkahnya membuat para guru kewalahan. Wajah..
Rp56,000 Rp80,000
14 review(s)
Bangtan's Last Manager
Tersedia
Author: none Model: 9786022202967
" Hyemi, Taehyung, kalian sudah lihat beritanya ?" Aku menatap Paman Sihyuk, Taehyung mengangguuk pelan.Aku kembali mengingat judul artikel yang tadi sempat kulihat.V BTS Manajernya Dilaporkan Berkencan.Seluruh wajah diruangan ini tampak tegang." Kalian punya dua pili..
Rp69,300 Rp99,000
Model: 9786022202745
"Kau, Hyemi, akan dikontrak agensi untuk menjadi manajer dari BTS.""MANAJER BTS?!"Mata Hyemi membulat. Mulutnya menganga tak percaya. Hyeri menatap adiknya dengan sabar."Hyemi, kau sudah dua tahun menjadi trainee. Dan hanya dalam dua tahun, kemampuanmu sudah ..
Rp65,450 Rp93,500
1 review(s)
Author: Kireina Enno (Author) Model: 9786022200901
Tadinya, musim panas selalu muram. Lalu, dia datang dengan senyumnya yang indah, ketika waktu mendamba detik-detik yang hangat dari matanya. Entah bagaimana, hati Katya begitu dingin ketika menepis uluran tangan laki-laki itu.Kesepian pun menghantamnya. Sepanjang La Rambla, angin menepi. Sayap-s..
Rp32,200 Rp46,000
Begu Ganjang
Tersedia
Author: Ferdiriva Hamzah Model: 9786022202523
bê.gu n. hantu gan.jang a. panjangTak ada yang tidak bisa dijelaskan Tobi, seorang dokter muda, tentang fenomena-fenomena gaib yang terjadi di sekitarnya. Secara medis, lewat channel Youtube-nya, ia dapat membeberkan apa yang sebenarnya terjadi ketika orang kesurupan, ketindihan, bahkan..
Rp50,050 Rp71,500
2 review(s)
Menampilkan 16 hingga 30 dari 219 (15 Halaman)