Menu
Your Cart

Luna Torashyngu (Author)

Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020306391
Sebenarnya Fika bertekad melupakan hidupnya yang hancur dan memulai hidup baru yang tenang di Malaysia. Tapi, pihak intelijen Indonesia menemukannya, dan memintanya kembali ke Jakarta untuk membantu misi mencari anak seorang koruptor. Fika jadi seolah kembali ke kehidupannya yang lama. Ia masuk SMA ..
Rp62,400 Rp78,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020306384
Fika sakit parah, padahal sebagai Genoid, ketahanan tubuhnya jauh lebih baik daripada manusia normal. Saat mencari pengobatan di Negeri Sakura, Fika malah menemukan teka teki baru yang membawanya kembali ke Indonesia. Di Indonesia, Fika diminta bantuannya untuk menjadi pengawal pribadi putri bungsu ..
Rp60,000 Rp75,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020306476
Memangnya ada cewek yang sempurna? Aturannya kan kalau pintar dalam pelajaran, orang itu bakal bodoh dalam olahraga. Kalau orangnya cantik, tidak mungkin dia jagoan di sekolah. Tapi Fika membuat semua aturan itu jadi basi. Dia cantik, pintar, sekaligus jagoan olahraga. Plus, beruntung pula dalam cin..
Rp55,200 Rp69,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020630649
Saat kembali ke Jepang, Ista tidak dapat menemukan ayahnya. Ayahnya menghilang karena dituduh membunuh. Ista yang tidak percaya akan tuduhan tersebut, berusaha menemukan ayahnya sekaligus mencari bukti bahwa ayahnya tidak bersalah. Pada saat yang sama, Shinta juga berada di Jepang untuk mengadakan t..
Rp66,000 Rp88,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020619651
Alya benci banget sama yang namanya sambal. Lidahnya nggak bisa menerima sensasi pedas panas yang dibawa sambal, perutnya apalagi. Meskipun ketidaksukaannya ini selalu membuatnya jadi bahan bercanda teman-temannya, Alya tidak peduli. Ternyata sambal yang membawa Alya harus berurusan dengan Kenzo, s..
Rp63,750 Rp85,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020310756
Riva menghilang. Rachel yang telah pulih ingatannya mencoba mencari sahabatnya itu. Tidak mudah, karena Riva selalu berpindah-pindah demi menghindari kejaran para pembunuh lain yang terus memburunya. Dengan berbagai cara Rachel terus mencari keberadaan Riva, bahkan sampai membuat dia menunda untuk b..
Rp71,200 Rp89,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020630700
Rachel mendapat tugas menyusup ke dalam Vortex, sindikat kejahatan internasional yang menjadi sumber dari berbagai peristiwa terorisme di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir. Tugas itu tidak mudah, karena organisasi ini sangat tertutup dan tidak menerima anggota baru. Untuk mendapatkan keper..
Rp61,500 Rp82,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9789792295474
Rida senang banget saat pindah ke SMA Widyapala, karena itu berarti dia bisa satu sekolah dengan Radith, cowok yang dikenalnya saat liburan. Tapi Rida kaget setengah mati karena Radith nggak mengenalinya! Rida jadi bingung dan sedih. Di tengah kebingungannya, Rida bertemu dengan teman-teman baru yan..
Rp51,000 Rp68,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9789792298000
Benarkah tinggal serumah dengan saudara tiri sangat nggak menyenangkan? Kalo pertanyaan itu diajukan pada Raka, dia pasti setuju. Paling nggak itulah yang ia alami ketika harus tinggal dengan Oti, adik tirinya yang tomboi abis. Tingkah laku Oti sering bikin Raka keki. Apa bener Oti emang bandel dan ..
Rp54,750 Rp73,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020324777
Ira punya semua yang diinginkan cewek seusianya: kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, serta cowok keren dan tajir. Cuma satu kelemahan Ira: kalo ulangan pelajaran eksakta, nilainya nggak pernah lebih dari empat! Ini jelas lampu kuning buat Ira, apalagi dia udah kelas tiga SMA.Karen..
Rp39,000 Rp52,000
1 review(s)
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020317533
Tiara tadinya hanya remaja SMA biasa yang hobi hang-out sepulang sekolah, nongkrong dan jajan di kantin, juga sering ketiduran di kelas saat pelajaran berlangsung.Tapi hidup Tiara berubah setelah ayahnya terpilih menjadi presiden. Sebagai anak presiden, Tiara mendapat fasilitas pengamanan ketat dari..
Rp22,500 Rp30,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020305943
Vanya bimbang. Mantan grup vokalnya, Venus, terancam bubar di puncak kejayaan. Untuk menyelamatkan Venus, Vanya harus mau bergabung kembali. Padahal dia dan tim sekolahnya sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen basket antar-SMA se-Jawa-Bali. Bagaimana bisa dia membagi waktu untuk kedua a..
Rp46,400 Rp58,000
1 review(s)
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020305974
Sebagai pelatih, Vira menghadapi dua pertandingan besar. Tim SMA Charisty akan menghadapi Turnamen Basket SMA se-Jawa-Bali dan tim Putri Srikandi akan menghadapi pertandingan ekshibisi melawan tim WNBA, Dallas Thunder.Masing-masing tim dan pertandingan memiliki masalah pelik. Tim SMA Charisty ha..
Rp45,000 Rp60,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9797806693
 Sinopsis  Dia pandai menyimpan rahasia. Di lipatan kerut wajah, di lengkungan senyuman tipis, bahkan di setiap kata-kata yang keluar dari mulutnya.Rahasianya paling besar adalah nama orang yang dia cintai dengan segenap hati. Namun, betapa pun dia berusaha melakukannya, ada saja s..
Rp32,000 Rp40,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020310688
Riva tertarik pada sifat teman sekelasnya, anak baru bernama Elsa. Kontras dengan Riva yang suka bergaul dan punya banyak teman, Elsa punya sifat tertutup, dan hampir dibilang nggak pernah bergaul dengan teman-teman di Universitas Prati sta. Kegiatan sehari-hari cewek ti nggi berkacamata dan berambu..
Rp46,875 Rp62,500
Menampilkan 1 hingga 15 dari 32 (3 Halaman)