Menu
Your Cart

Luna Torashyngu (Author)

Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020638416
Pesawat yang membawa Presiden Prancis, yang akan mengadakan kunjungan kenegaraan ke Indonesia, hilang saat akan memasuki wilayah perairan Indonesia. Pesawat diduga diculik kelompok bersenjata yang ingin menggulingkan pemerintahan RI yang sah. Beberapa hari kemudian, jaringan komunikasi di seluruh In..
Rp62,400 Rp78,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020306391
Sebenarnya Fika bertekad melupakan hidupnya yang hancur dan memulai hidup baru yang tenang di Malaysia. Tapi, pihak intelijen Indonesia menemukannya, dan memintanya kembali ke Jakarta untuk membantu misi mencari anak seorang koruptor. Fika jadi seolah kembali ke kehidupannya yang lama. Ia masuk SMA ..
Rp58,500 Rp78,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020306384
Fika sakit parah, padahal sebagai Genoid, ketahanan tubuhnya jauh lebih baik daripada manusia normal. Saat mencari pengobatan di Negeri Sakura, Fika malah menemukan teka teki baru yang membawanya kembali ke Indonesia. Di Indonesia, Fika diminta bantuannya untuk menjadi pengawal pribadi putri bungsu ..
Rp56,250 Rp75,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020306476
Memangnya ada cewek yang sempurna? Aturannya kan kalau pintar dalam pelajaran, orang itu bakal bodoh dalam olahraga. Kalau orangnya cantik, tidak mungkin dia jagoan di sekolah. Tapi Fika membuat semua aturan itu jadi basi. Dia cantik, pintar, sekaligus jagoan olahraga. Plus, beruntung pula dalam cin..
Rp51,750 Rp69,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020630649
Saat kembali ke Jepang, Ista tidak dapat menemukan ayahnya. Ayahnya menghilang karena dituduh membunuh. Ista yang tidak percaya akan tuduhan tersebut, berusaha menemukan ayahnya sekaligus mencari bukti bahwa ayahnya tidak bersalah. Pada saat yang sama, Shinta juga berada di Jepang untuk mengadakan t..
Rp66,000 Rp88,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020619651
Alya benci banget sama yang namanya sambal. Lidahnya nggak bisa menerima sensasi pedas panas yang dibawa sambal, perutnya apalagi. Meskipun ketidaksukaannya ini selalu membuatnya jadi bahan bercanda teman-temannya, Alya tidak peduli. Ternyata sambal yang membawa Alya harus berurusan dengan Kenzo, s..
Rp63,750 Rp85,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020310763
Riva mencoba menata kembali kehidupannya yang sempat berantakan karena kehadiran Elsa. Dia kembali kuliah, bahkan mulai mengerjakan tugas akhir. Tapi kembali serentetan peristi wa aneh terjadi. Dimulai dari putusnya kontak antara Riva dan Arga yang sedang magang di Jerman secara ti ba-ti ba, tewasny..
Rp51,750 Rp69,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020310756
Riva menghilang. Rachel yang telah pulih ingatannya mencoba mencari sahabatnya itu. Tidak mudah, karena Riva selalu berpindah-pindah demi menghindari kejaran para pembunuh lain yang terus memburunya. Dengan berbagai cara Rachel terus mencari keberadaan Riva, bahkan sampai membuat dia menunda untuk b..
Rp66,750 Rp89,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020630700
Rachel mendapat tugas menyusup ke dalam Vortex, sindikat kejahatan internasional yang menjadi sumber dari berbagai peristiwa terorisme di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir. Tugas itu tidak mudah, karena organisasi ini sangat tertutup dan tidak menerima anggota baru. Untuk mendapatkan keper..
Rp61,500 Rp82,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9789792295474
Rida senang banget saat pindah ke SMA Widyapala, karena itu berarti dia bisa satu sekolah dengan Radith, cowok yang dikenalnya saat liburan. Tapi Rida kaget setengah mati karena Radith nggak mengenalinya! Rida jadi bingung dan sedih. Di tengah kebingungannya, Rida bertemu dengan teman-teman baru yan..
Rp51,000 Rp68,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9789792298000
Benarkah tinggal serumah dengan saudara tiri sangat nggak menyenangkan? Kalo pertanyaan itu diajukan pada Raka, dia pasti setuju. Paling nggak itulah yang ia alami ketika harus tinggal dengan Oti, adik tirinya yang tomboi abis. Tingkah laku Oti sering bikin Raka keki. Apa bener Oti emang bandel dan ..
Rp54,750 Rp73,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020305127
Ira punya semua yang diinginkan cewek seusianya: kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, serta cowok keren dan tajir. Cuma satu kelemahan Ira: kalo ulangan pelajaran eksakta, nilainya nggak pernah lebih dari empat! Ini jelas lampu kuning buat Ira, apalagi dia udah kelas tiga SMA.Karen..
Rp41,600 Rp52,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020324777
Ira punya semua yang diinginkan cewek seusianya: kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, serta cowok keren dan tajir. Cuma satu kelemahan Ira: kalo ulangan pelajaran eksakta, nilainya nggak pernah lebih dari empat! Ini jelas lampu kuning buat Ira, apalagi dia udah kelas tiga SMA.Karen..
Rp39,000 Rp52,000
2 review(s)
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020317533
Tiara tadinya hanya remaja SMA biasa yang hobi hang-out sepulang sekolah, nongkrong dan jajan di kantin, juga sering ketiduran di kelas saat pelajaran berlangsung.Tapi hidup Tiara berubah setelah ayahnya terpilih menjadi presiden. Sebagai anak presiden, Tiara mendapat fasilitas pengamanan ketat dari..
Rp22,500 Rp30,000
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020305943
Vanya bimbang. Mantan grup vokalnya, Venus, terancam bubar di puncak kejayaan. Untuk menyelamatkan Venus, Vanya harus mau bergabung kembali. Padahal dia dan tim sekolahnya sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen basket antar-SMA se-Jawa-Bali. Bagaimana bisa dia membagi waktu untuk kedua a..
Rp43,500 Rp58,000
1 review(s)
Menampilkan 1 hingga 15 dari 35 (3 Halaman)