Menu
Your Cart
Halo Grobmart Friends! Kami memohon maaf, ada pembaharuan data alamat konsumen Grobmart. Apabila data alamat Grobmart Friends hilang, silahkan mengisi kembali alamat Grobmart Friends saat ini pada daftar alamat atau halaman checkout. Terima kasih

Maulana Faris (Author)

30 Halaman Mencari Cinta
-20 %
Author: Maulana Faris (Author) Model: 9786024283117
"Saga, dkk. kembali dalam kisah 30 Halaman Mencari Cinta! Ketika Saga jatuh cinta, Tapi kisah yang awalnya terasa manis itu, malah berakhir patah hati...?!  Bagaimana Saga akan memperjuangkan cintanya?  Move on atau move off?" Publisher           ..
Rp50,000.00 Rp40,000.00
Catatan Hantu Jail di Sekolah
-20 %
Author: Maulana Faris (Author) Model: 9786024282448
Pernah enggak lo iseng datang malem-malem ke sekolah pas lagi enggak ada acara apa-apa? Iya, cuma iseng datang. Kalau pernah, gimana rasanya? Asyik, seru, menyenangkan? Kalau itu jawaban lo, berarti lo abnormal. Sekolah di pagi dan siang hari emang asyik, seru, dan menyenangkan. Tapi kalau malem, se..
Rp60,000.00 Rp48,000.00
Catatan Jail di Sekolah
-20 %
Author: Maulana Faris (Author) Model: 9786023397105
Hai, nama gue Saga. Gue tau nama gue gak umum di telinga orang-orang Indonesia, tapi plis gak usah dibahas lebih dalam. Cukup tau aja. Salam kenal, ya! Salam kenal penuh cinta... Gue suka nggak habis pikir kenapa sih ada yang namanya piket. Piket itu bukan nama orang. Bukan! Piket itu salah satu ..
Rp50,000.00 Rp40,000.00
Catatan Jail di Sekolah : Baling-baling Bambu
-20 %
Author: Maulana Faris (Author) Model: 9786024280192
Ini cerita waktu gue kecil dulu. Dulu, iya dulu banget. Waktu gue masih lapor nyokap kalo mau pipis, waktu gue masih belum bisa nulis tegak bersambung. Gue lupa tepatnya, tapi kejadian itu terjadi sekitar waktu gue kelas dua SD, waktu nyokpa gue lagi mengadakan semacam rekreasi ke suatu pantai di Ba..
Rp50,000.00 Rp40,000.00
Kisah Nyesek Di Sekolah
-20 %
Author: Maulana Faris (Author) Model: 9789799114877
Apa gue harus kentut keras-keras biar Tejo noleh ke gue? Tapi gue gak boleh gegabah. Bisa gawat kalo temen-temen kelas pingsan semua gara-gara kentut gue. "Jo!" Gue pun memberanikan diri untuk manggil Tejo. Tejo akhirnya menoleh ke gue. Ipunk juga ikutan noleh ke gue. Temen-temen yang lainnya juga..
Rp35,000.00 Rp28,000.00
Menampilkan 1 hingga 6 dari 6 (1 Halaman)