Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Arisa TWD-1XL Dispenser

Arisa TWD-1XL Dispenser
100% ORIGINAL

Deskripsi

ARISA TWD-1XL Dispenser

Fitur:

    Dispenser top loading

    3 kran (panas-normal-dingin)

    Terdapat large cabinet untuk gelas, dan lainnya


    Menghasilkan air panas dengan suhu hingga 95° c dan air dingin dengan suhu hingga 8° c

    Dispenser merupakan salah satu peralatan elektronik rumah tangga yang difungsikan untuk memanaskan dan mendinginkan air minum. Saat ini dengan adanya dispenser, cukup pasangkan air galon pada dispenser dan kemudian Anda dapat mengkonsumsi air minum tanpa perlu repot-repot memasak air terlebih dahulu. Selain itu, dispenser kini menghadirkan inovasi terbaru yaitu dengan menawarkan fitur-fitur canggih yang disematkannya. Misalnya ditambahkan fitur display LCD, guna mengetahui indikator dan temperature air dan perlindungan Child Lock yang anti bocor serta mencegah tertumpahnya air panas pada anak-anak. Bagi Anda yang menginginkan dispenser terbaik dan berkulitas untuk menyimpan air minum yang higenis, maka Dispenser Arisa TWD dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk Anda. 

    Menghidangkan Minuman Dingin & Hangat Secara Cepat

    Arisa merupakan salah satu perusahaan Home Appliance yang telah menghadirkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan Anda. Salah satunya dispenser Arisa TWD, merupakan dispenser galon atas (top-loading) dengan 3 tombol keran air yaitu Hot, Fresh dan Cool. Menghasilkan temperature suhu pada air panas kecil dari 95°C dan air dingin besar dari 8°C. Oleh sebab itu dengan adanya dispenser Arisa ini, mempermudah Anda untuk menyajikan minuman hangat atau dingin secara cepat dan mudah dengan suhu yang diinginkan.

    Dilengkapi Material Berkualitas

    Dispenser TWD Arisa ini hadir dengan kapasitas tangki 1 liter yang terbuat dari bahan Stainless. Tangki Stainless tersebut memungkin Dispenser Arisa ini dapat menjaga suhu panas tahan lebih lama yang higienis. Selain itu, Arisa juga mendesain bodi dispenser yang terbuat dari material plastik berkualitas, sehingga menjadikan tempat penyajian air minum tersebut awet dan tahan lama. Tak hanya itu Arisa juga melengkapi dispensernya dengan lemari penyimpanan yang luas untuk menyimpan berbagai bahan makanan.

    Tersematnya Fitur Child Lock Untuk Sistem Pengamanan Anak

    Tak hanya itu, Arisa TWD Dispenser juga dilengkapi dengan sistem pengaman Child Lock yang berfungsi untuk mengunci kran air. Hal ini agar dapat terjaga dari bahaya tertumpahnya air panas khususnya pada anak-anak saat mengambil air minum. Dengan adanya Dispenser Arisa TWD kini Anda dengan mudah untuk memperoleh air dalam tiga pilihan suhu. Salah satunya dengan memperoleh air panas tanpa harus repot untuk memasak air pada kompor. Arisa Dispenser ini juga mampu menyediakan air panas dengan suhu mencapai < 95 derajat Celsius yang dapat Anda gunakan untuk menyeduh berbagai minuman secara instan.

    Mampu Menjaga Suhu Panas Lebih Lama

    Dispenser dengan penempatan galon atas ini (Top Loading) merupakan salah satu dispenser yang hemat energi. Dispenser ini hanya membutuhkan daya listrik pemanas 350 W, pendingin 80 W dan standby 0.5 W. Membuat dispenser ini hemat listrik, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan meningkatnya tagihan listrik. Untuk dimensi Dispenser Arisa ini berukuran 300 x 335 x 950 mm, tentunya ukuran ini akan semakin menghemat tempat saat diletakan. Menggunakan tanki stainless berkualitas tinggi, mampu menjaga suhu panas tahan lebih lama dan lebih higienis. Hal ini tentu menjadikan Anda dapat mengonsumsi air minum yang sehat dengan Dispenser Arisa TWD.

    Spesifikasi

    Elektronik
    Capacity1 L
    Dimension300 x 335 x 950 mm
    Power Consumption ( Watt )Panas : 350 watt, Dingin : 80 watt
    Product TypeDispenser top loading
    TemperatureDingin Hingga 8° C – Panas hingga 95° C
    Weight6.5 Kg

    Ulasan

    Tulis Ulasan

    Silahkan login atau daftar untuk mengulas
    Tags: Arisa, Dispenser,
    Happy Ied Mubarok, Grobmart Friends!
    Untuk pengiriman terakhir akan dilakukan pada tanggal 11 Mei 2021 dan akan dilanjutkan pada tanggal 17 Mei 2021. Proses validasi konfirmasi pembayaran bank transfer akan dilakukan mulai tanggal 17 Mei 2021