Sort By:
Show:

"Saya kira tidak adil, Pak, kalau Bagas tetap bisa ikut Olimpiade," tiba-tiba Meddy dengan..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

None   Format            : Soft Cover ISBN    &n..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00

Periode pre-order tanggal 15-30 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus bookmark SELAMA..

Rp 88,000.00 Rp 70,000.00

None   Format            : Soft Cover ISBN    ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

“Jomblo tuh simpel. Pulsa aman. Duit di dompet aman. Nggak galau. Emang sih kadang sendirian a..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih menjadi impian pekerjaan favorit bagi sebagian besar masyarakat kit..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Penerbit : PUSTAKA WIDYATAMA Penulis : A.FAIDLAL RAHMAN, S.E.PAR ISBN : 9789796..

Rp 115,000.00 Rp 92,000.00

Periode pre-order tanggal 18-25 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis. Buku akan tersedia tang..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

"Hei, Ki Dalang! Jangan beri kesempatan boneka nyinyir membeberkan aibnya, jangan biarkan omong..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00

Novel ini adalah adaptasi dari skenario film Dimsum Martabak yang akan dirilis oleh RA Pictures pada..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00

Kita sering mengatasnamakan Nabi Saw. untuk urusan-urusan pribadi atau kelompok. Begitu juga orang y..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Tertangkapnya Panca dari Lima Mandala membuat Seta terlibat dalam skema kejahatan besar Bos panda. B..

Rp 48,000.00 Rp 33,600.00

Perkumpulan rahasia kuno. Senjata pemusnah massal. Target tak terbayangkan. Pembunuhan keji terjadi ..

Rp 135,000.00 Rp 94,500.00

Aku Cinta, naratormu yang tepercaya. Aku di sini-menyingkirkan jubah gaibku, berbicara langsung kepa..

Rp 74,000.00 Rp 51,800.00

Galaksi Aldebaran. Ketua geng Ravispa. Geng paling gagah dan pemberani tempat berkumpulnya murid-mur..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00

Periode penjualan khusus tanggal 25-31 Mei 2018. Bonus pouch quote SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Bu..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00

None    Format            : Soft Cover ISBN  &nb..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

Wah, ternyata unta bisa makan duri, loh! Teman-Teman, ingin tahu keunikan lain tentang unta? Y..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

None   Format            : Soft Cover ISBN    ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

None No. ISBN : 9786026940551 Penulis : ALI BADRI ZAINI Penerbit : Mentari Media  Tanggal..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

None Pengarang : DESTIANA RAHMAWATI Penerbit : LAKSANA ISBN : 9786024073008 ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Michelle, seorang gadis keturunan campuran antara manusia dan siluman anjing neraka yang terpaksa me..

Rp 104,000.00 Rp 72,800.00

Seller pedagang, Farmer petani Soldier tentara, Dentist dokter gigi Sailor nelayan, Police polisi ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

None    Format            : Soft Cover ISBN  &..

Rp 50,000.00 Rp 35,000.00
Based on 1 reviews.

None   No. ISBN            : 9786027742253 Penulis  &..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00

None   Format            : Soft Cover ISBN    &n..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Lopi dan ayahnya berbelanja ke supermarket. Mereka akan membuat hidangan istimewa untuk ibu. Namun, ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Periode pre-order tanggal 17-24 Juli 2018. Bonus gantungan kunci SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Perilaku Pangeran Muda yang begitu menyentuh perasaan, tergambarkan secara rinci dalam buku ini. Ia ..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Kebahagiaan dan kekecewaan, satu paket yang akan selalu menghiasi setiap sudut kehidupan. Namun, bil..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

After ten years wandering the world, Agustinus Wibowo has finally come home. He is now forced to fa..

Rp 250,000.00 Rp 200,000.00

Kapal harapan akhirnya mengarungi langit! Pertempuran melawan Aiacos pun memasuki babak utama. Ka..

Rp 22,000.00 Rp 15,400.00

Komik animasi dari webtoon paling terkenal di Korea O: Beli, harus kupamerin ke temen-temen, ah! ..

Rp 64,000.00 Rp 44,800.00

Filsafat Politik – Studi politik mencakup lebih dari sekadar pengelolaan masalah publik, struk..

Rp 120,000.00 Rp 96,000.00

Geez & Ann #1 Untuk peri kecilku, Ann, dari kecil, aku susah sekali bicara banyak. Namu..

Rp 154,000.00 Rp 110,880.00

Tidak ada yang mengira bahwa di ujung harapan manusia yang paling putus asa, telah disambut baik ole..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00

Tika semangat banget merawat tanaman tomat di kebunnya. Hampir setiap waktu ia mengecek kebun tomatn..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Teman-Teman, tahukah kamu Gajah bisa berenang? Ingin tahu keunikan lain tentang gajah? Yuk, ba..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Ingin mendapat PELUKAN BESAR yang hangat? Douglas sedang mencari pelukan yang hangat, tetapi tidak ..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Renaya Adinda. Cantik, manis, dengan sifatnya yang selalu ramah kepada siapa pun, mudah bergaul, pin..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00

Seekor bayi komodo terbangun. Ia tertidur sangat lama di dalam telurnya. Saat keluar dari dalam t..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

“Pembunuhan? Kecelakaan tragis? Yang pasti seseorang tewas. Tapi, siapa yang melakukan apa? ..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

“Luar biasa …. Sangat jernih dan hati-hati …. Penting dibaca oleh umat Yahudi, ..

Rp 149,000.00 Rp 104,300.00

Semua orang bilang, Cher adalah anak yang sempurna. Banyak yang ingin sepertinya, bahkan bertukar po..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Woo Joobi, si gadis mandiri yang bercita-cita menjadi seorang patissier handal, bertemu dengan si an..

Rp 82,000.00 Rp 65,600.00

Mengapa kita dilarang memiliki prasangka negatif? Mengapa agama tidak menganjurkan umatnya mempunyai..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Akan ditanyakan padamu perihal masa mudamu Apa yang akan kau jawab adalah apa yang telah kau perb..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

Welcome Back To School! Periode Juli-Desember 2018. Bonus papan jalan.   ISBN  &nb..

Rp 198,000.00 Rp 158,400.00

L'Etranger (Bahasa Perancis: "Orang Asing") adalah sebuah karya sastra berbentuk roman..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Anna punya sapu pelangi special yang diberi nama Sapu Pelangi. Suatu hari, tiba-tiba Sapu Pelangi mo..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Cinta adalah pemberian tertulus dan penerimaan terbaik. Dan rindu adalah perpaduan antara harapan da..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Periode pre-order tanggal 15-25 Juli 2018. Buku akan tersedia tanggal 15 Agustus 2018. Kumpulan ..

Rp 49,000.00 Rp 44,100.00

Awalnya Kayla mengira hidupnya sudah sempurna. Dia memiliki karier yang cemerlang di Negeri Jiran, p..

Rp 87,000.00 Rp 60,900.00

Untuk melindungi diri dari ancaman Titan yang mendadak muncul, umat manusia membangun tembok raksasa..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00

"Kau, Hyemi, akan dikontrak agensi untuk menjadi manajer dari BTS." "MANAJER BTS?!..

Rp 93,500.00 Rp 65,450.00

None Format : Soft Cover ISBN : 6020264874 ISBN13 : 9786020264875 Tanggal Terbit : 10 Se..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00

Miracle : Hidupmu terlalu datar. Misi kali ini akan sangat menarik untukmu. Buktikan seberapa hebat ..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Di negeri para bedebah, kisah fiksi kalah seru dibanding kisah nyata. Di negeri para bedebah, m..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Islam mengajarkan agar ibadah senantiasa dikerjakan dalam setiap situasi dan kondisi. Laki-laki maup..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Format : Soft Cover ISBN : 6023880452 ISBN13 : 9786023880454 Bahasa : Indonesia Penerbit..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Pencarian Cinta seorang Arjuna. Antara hati dan logikanya. Oke, inilah masalah pelik yang membelitku..

Rp 74,800.00 Rp 52,360.00

None Penerbit : KELUARGA INDONESIA BAHAGIA Penulis : Pdt. Dr. Ir. FU XIE ISBN :&n..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Laut dalam adalah laut yang memiliki kedalaman lebih dari 200 m dan sulit dijangkau karena tekanan a..

Rp 98,000.00 Rp 68,600.00
Based on 1 reviews.

Kepergian kekasih bisa membuat seseorang seolah jauh dari perputaran dunia. Kosong. Sepi. Begitulah ..

Rp 77,000.00 Rp 53,900.00

“Ada masalah? Udah, curhat aja sama Allah.” (Ustadz Hanan Attaki, Direktur Rumah Qur&rsq..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Kehamilan dan kelahiran bukanlah sesuatu yang menakutkan, atau menjadi beban pikiran yang selalu men..

Rp 50,000.00 Rp 35,000.00

Tanpa kita sadari, sejumlah kata-kata ^baru^ datang lewat berbagai cara, sementara itu banyak kata-k..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

“Hidup itu keras, tapi lebih keras usaha ku buat dapetin kamu.” Alka dengan sifat pos..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00

Sweetie Belle ingin membantu Rarity merapikan barang-barang miliknya. Namun, Rarity malah memarahiny..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Binatang-binatang hutan sedang berpesta. Tetapi, Ora si Komodo tampak tidak tertarik dengan pesta..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Sukses, kaya, dan terkenal. Gaya bicaranya yang nyeleneh, ceplas-ceplos, dan semau gue, membuatnya k..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Catatan Najwa Mata penyidik Novel Baswedan yang rusak menjadi simbol pemberantasan korupsi yang ter..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Sheryl dan kawan-kawannya mengunjungi Yogyakarta untuk karyawisata. Saat mereka sampai di penginapan..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Ketika semua orang berorientasi pada hasil akhir, termasuk perusahaan, AQ menjadi sangat relevan unt..

Rp 80,000.00 Rp 56,000.00

Jika memang aku bukan lagi arah tujumu, tak masalah. Jika aku tak boleh merindukanmu, tak mengapa. T..

Rp 66,000.00 Rp 46,200.00

Welcome Back To School! Periode Juli-Desember 2018. Bonus papan jalan.   ISBN  &nb..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Mencintai Restu Langit ibarat menelan racun bagi Agni. Suara pria itu yang serupa melodi dan sikapny..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00

Petualangan Don Quixote merupakan cerita ‘kesatria kesiangan’ yang mampu menyihir pembac..

Rp 35,000.00 Rp 24,500.00

Eren yang masih mengagumi dunia di luar tembok, mendaftarkan diri menjadi pasukan dan bersama dengan..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Saking sukanya dengan roti, Diva dan Gracia memutuskan untuk membuat toko roti mereka sendiri. Walau..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

None   Format            : Soft Cover ISBN    &n..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Menopause! Istilah medis ini sungguh sangat mengerikan hati para wanita. Sebab, datangnya masa ini a..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Buku ini mengajarkan kepada kita supaya cerdas, tidak hanya pada sisi intelektual dan emosional, tet..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Odel selalu ingin tahu apa yang sedang dilakukan teman-temannya. Awalnya, mereka tidak keberatan. Ta..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Cassandra Cassanova, gadis terpelajar lulusan pemuncak dari universitas kenamaan negeri ini. Hadir d..

Rp 87,000.00 Rp 60,900.00

Buku ini hadir untuk membantu para pembaca dalam mendalami bahasa Inggris. Mengenalkan bentuk aktif ..

Rp 45,500.00 Rp 31,850.00

Periode pre-order tanggal 14-16 Agustus 2018. Buku edisi tandatangan penulis. Final endingnya tida..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Periode pre-order tanggal 9-12 Agustus 2018. Buku edisi tandatangan penulis, bonus wedding ring pap..

Rp 88,000.00

"Kau menggumam ketika bangun hari ini, Aku mendengarmu bercakap kepada batu itu, yang buta, yan..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00

None   Format            : Soft Cover ISBN    &n..

Rp 180,000.00 Rp 144,000.00

Rima, Rifki dan Riza mencari-cari bola mereka di sebuah rumah tua yang besar. Dengan hati-hati, mere..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Kyklo yang seolah baru terbebas menuju Distrik Shiganshina yang merupakan tanah kelahirannya yang te..

Rp 27,000.00 Rp 21,600.00

Periode pre-order tanggal 15-25 Juli 2018. Buku akan tersedia tanggal 15 Agustus 2018. Yessi. Ga..

Rp 85,000.00 Rp 72,250.00

Musim panas kali ini merupakan mimpi terburuk bagi Edellyn, karena dia kehilangan Thirza, sahabat te..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Kecil-kecil sudah jago main komputer, kok bisa? Tentu saja bisa, jika putra-putri Anda mau berlatih ..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

Buku ini menampilkan tempat-tempat dengan pemandangan sangat indah, dari yang terkenal sampai yang s..

Rp 173,000.00 Rp 138,000.00

Kedatangan Sophy yang disebut-sebut sebagai gadis mungil, mandiri, dan tidak pernah mencari gara-gar..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Lady Kiana Brennan mungkin satu-satunya lady yang melawan norma kebangsawanan; mengumpulkan budak da..

Rp 109,000.00 Rp 76,300.00

"TAHUKAH ANDA BAHWA BERBICARA ITU ADA SENINYA? Ketika komunikasi menjadi hal yang penting untuk..

Rp 67,000.00 Rp 46,900.00

Anak adalah permata, anugerah, sekaligus amanah buat orangtua. Sehingga orangtua tidak hanya membesa..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari