Menu
Your Cart
Halo Grobmart Friends! Kami memohon maaf, ada pembaharuan data alamat konsumen Grobmart. Apabila data alamat Grobmart Friends hilang, silahkan mengisi kembali alamat Grobmart Friends saat ini pada daftar alamat atau halaman checkout. Terima kasih

Untuk Doa-Doa yang Tak Terkabulkan

Untuk Doa-Doa yang Tak Terkabulkan
Untuk Doa-Doa yang Tak Terkabulkan
-20 %
Untuk Doa-Doa yang Tak Terkabulkan
Untuk Doa-Doa yang Tak Terkabulkan
Untuk Doa-Doa yang Tak Terkabulkan
Rp68,800.00
Rp55,040.00
Sebuah cerita fiksi yang berdasarkan kisah nyata, di mana nama para tokoh pelaku disamarkan. Dengan gaya bahasa yang dipakai berbeda dengan saat diceritakan sehari-hari agar lebih menyatu dengan perasaan. Mohon dimaafkan jika ada kesamaan cerita, nama, dan lokasi kejadian. Semua sudah di–OK-in untuk menjadi sebuah novel dengan tujuan pemahaman SEMUA DOA PASTI AKAN DIKABULKAN bila kita memintanya dengan tepat dan menjalankan semua yang diperintahkan-Nya. Semoga dengan gaya bahasa sehari-hari dan dalam bentuk cerita ringan akan memudahkan kita memahami bagaimana doa bisa dikabulkan.
Pada dasarnya, kita semua pasti pernah mengalami situasi permohonan doa yang sangat lama sekali atau mungkin tidak dikabul-kabulkan. Bahkan sudah merasa mengikuti semua saran dan mengikuti semua ajaran-ajaran yang diberikan tetapi tetap merasa Tuhan belum menjawab atau bahkan Tuhan tidak menjawab. Kita semua merasa ditinggalkan dan dicampakkan oleh Tuhan, sendirian, dalam ketakutan, ketidakpastian dan limbung tanpa arah tujuan. Godaan untuk menyangkal keberadaan-Nya, mencemooh kebesaran-Nya, meragukan kuasa-Nya karena doa kita belum dikabulkan. Bahkan untuk penghiburan, ada yang memberikan gambaran bahwa seorang pengamen yang bersuara merdu akan lama sekali diberi upah, ketika sang tuan masih ingin mendengarkan suaranya. Dan kita ditenteramkan bahwa kita adalah salah sedikit umat yang memiliki suara merdu, sehingga Tuhan suka doa kita, suka kita menghadap kepada-Nya, suka mendengar kita mendaraskan doa tetapi doa-doa kita tidak segera dikabulkan-Nya. Karena manusia sering sekali setelah dikabulkan akan kembali pada ketamakannya, kepuasannya dan lupa kepada siapa dia menyembah. Ibarat anak kecil yang merengek minta permen maka ketika permen telah diberikan, anak tersebut berhenti menangis dan berhenti merajuk kepada ibunya, menjadi sibuk dengan permennya.

Jumlah Halaman : 216
Tanggal Terbit : 15 Okt 2018
ISBN : 9786020484402
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Elex Media Komputindo
Berat : 0.150 kg
Lebar : 13.5 cm
Panjang : 20 cm

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas