Menu
Your Cart

The Left Hand of God

The Left Hand of God
The Left Hand of God
Rp59,800
Rp44,850
Hemat Rp14,950 (25%)

 Sinopsis  

"Dengar. Kuil Penebus di Lereng Shotover dinamakan atas dasar kebohongan, karena hanya ada sedikit penebusan di sana dan lebih sedikit perlindungan."
Kuil para Penebus yang terpencil adalah sebuah tempat tanpa kebahagian dan harapan. Kebanyakan dihuni oleh para anak lelaki yang di bawa ke sana sewaktu kecil dan selama bertahun-tahun bertahan hidup di bawah rezim para Penebus yang brutal dan kejam demi terlaksananya sebuah tujuan`Satu Keyakinan Sejati.
Seorang pembantu pendeta, Thomas Cale`yang asing, penuh rahasia, tapi sekaligus cerdas dan menawan`telah membuka salah satu pintu terlarang di Kuil pada waktu yang salah, dan menyaksikan salah satu peristiwa paling mengerikan dalam hidupnya sehingga membuat dia harus mengambil pilihan untuk meninggalkan tempat ini, atau dirinya akan mati.
Satu-satunya harapan Cale adalah menjelajahi padang berbatu Scabland menuju Memphis, sebuah kota yang berlawanan dengan Kuil dalam segala hal: memukau, tak ber-Tuhan, dan benar-benar korup. Tapi para Penebus menginginkan Cale kembali apa pun risikonya ... bukan karena Cale mengetahui rahasia Kuil sekarang ini, tapi karena ada banyak rahasia mengerikan lainnya yang tidak dia ketahui.


Format              :    Soft Cover
ISBN                :    9786020229850
Tanggal Terbit    :    13 Januari 2014
Bahasa             :     Indonesia
Penerbit            :     Elex Media Komputindo

 


 

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas
Tags: , , , ,