Special Package #13 : Dignitate, Cold Douple

Special Package #13 : Dignitate, Cold Douple

Penulis/Pengarang: Bayu Permana

Penerbit: Aksara Plus

Kode Produk: none
Ketersediaan:Gudang Penerbit
Discount Status:
0 ulasan
  
Jumlah:
Rp 167,000.00
Produk Tidak Tersedia

Deskripsi

Special Package for You!
Beli 2 dapat 3!!
Periode 10-14 Juli 2018.
Temukan 1 buku 'rahasia' pada setiap paket yang kamu beli.

Dignitale

Lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya. Jenius, jagoan, disegani banyak orang, dan mampu menaklukkan banyak hati perempuan karena ketampanannya. Sayangnya, Alfi terkenal galak. Nggak pernah sehari aja, nggak bikin orang lain sakit hati dengan ucapannya—selalu sarkatis, pedas, penuh kecaman dan menohok pada lawan bicaranya. Dia juga terkenal sadis, apalagi dengan orang-orang yang mengganggu ketenangannya. Si Ganteng yang bengis—itulah julukan yang cocok diberikan pada sosok Genta Denalfian alias Alfi. Tetapi, ada satu kekurangan yang Alfi miliki. Dia belum pernah pacaran, belum pernah merasakan pahit manisnya jatuh cinta terhadap perempuan. Hanya Alana Caroline, perempuan mungil yang sangat manis dan ceria itu yang mampu menghancurkan pertahanan Alfi untuk tidak memberi hati pada para perempuan. Sayangnya, Alfi terlalu gengsi untuk menyatakan perasaannya pada Alana.

* * *

Tentang Penulis : Taurus Girl yang lahir 18 Mei 2000 tepat pada malam Jumat Kliwon ini bernama asli Hana Margaretha, tetapi mempunyai banyak nama panggilan: Raden, Aden, Nden, Nana, Hana, dll. Selain es krim, dia juga suka susu. Makanan manis merupakan kesukaannya setelah makanan asin. Cita-cita punya tubuh seperti Kylie Jenner dan rambut sepanjang Ariana Grande #huahahaha. Suka banget kucing, apalagi baby-nya. Selain Justin Bieber, dia juga jatuh cinta sama Genta Denalfian.

 

 Cold Couple

 

“Kita yang terluka, kita yang mencinta, kita yang sama.”

Ini adalah kisah cinta antara Sandra dan Edgar, dengan sifat keduanya yang hampir mirip. Sandra adalah gadis pendiam, dan Edgar adalah lelaki yang dingin. Sandra yang awalnya menjalani home schooling, terpaksa harus pindah ke sekolah formal karena paksaan ayahnya. Sifat pendiamnya membuat Sandra sulit bersosialisasi, sehingga membuat semuanya terasa sukar dijalani. Terlebih, Sandra memiliki sebuah fobia yang tak biasa, yaitu fobia terhadap sentuhan. Ia sama sekali tidak bisa disentuh, dan bisa pingsan bila mendapat sentuhan sedikit saja. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Edgar, siswa yang dijuluki pangeran es oleh orang-orang di sekitarnya. Lelaki itu memang terkenal dingin, cuek, dan jarang bicara. Namun, ketika mengetahui tentang fobia yang dialami Sandra, muncul keinginan dalam hatinya untuk melindungi gadis itu. Edgar bisa menunjukkan perhatian dan rasa sayangnya tanpa harus banyak bicara. Mereka bisa saling memahami, meskipun hanya dalam diam. Dan ini adalah sebuah gambaran tentang es yang dingin dan beku, namun ternyata memiliki kehangatan di dalamnya.

Ulasan (0)

Ulasan mengenai Special Package #13 : Dignitate, Cold Douple
Nilai rata-rata ulasan: 0 ulasan
Jumlah ulasan: 0
Tulis ulasan Anda pada produk ini.
Tulis ulasan
Sort by:

Tulis Ulasan

Login To Review


Judul Ulasan


Nama Anda:
Ulasan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating:
Kepuasan
Saya akan merekomendasikan ini pada teman?


Masukkan kode berikut:

Login To Review
Konsumen yang membeli produk ini juga membeli produk berikut:

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari

Lainnya (Tulis dibawah)