Special Package #07 : Gerbang Dialog Danur (cover anak-anak), Sayap Besi Vol 1

Special Package #07 : Gerbang Dialog Danur (cover anak-anak), Sayap Besi Vol 1

Penulis/Pengarang: Risa Saraswati (Author)

Penerbit: MediaKita

Kode Produk: none
Ketersediaan:Gudang Penerbit
0 ulasan
  
Jumlah:
Rp 113,000.00
Produk Tidak Tersedia

Deskripsi

Special Package for You!
Beli 2 dapat 3!!
Periode 10-14 Juli 2018.
Temukan 1 buku 'rahasia' pada setiap paket yang kamu beli.

 

Gerbang Dialog Danur

Jangan heran jika mendapatiku sedang bicara sendirian atau tertawa tanpa seorang pun terlihat bersamaku. Saat itu. mungkin saja aku sedang bersama salah satu dari lima sahabatku. Kalian mungkin tak melihatnya. Wajar. Mereka memang tak kasat mata dan sering disebut... hantu---jiwa-jiwa penasaran atas kehidupan yang dianggap mereka tidak adil.

Kelebihanku dapat melihat mereka adalah anugerah sekaligus kutukan. Kelebihan ini membawaku ke dalam persahabatan unik dengan lima anak hantu Belanda. Hari-hariku dilewati dengan canda Peter, pertengkaran Hans dan Hendrick—dua sahabat yang sering berkelahi—alunan lirih biola William, dan tak lupa; rengekan si Bungsu Johnsen.

Jauh dari kehidupan "normal" adalah harga yang harus dibayar atas kebahagiaanku bersama mereka. Dan semua itu harus berubah ketika persahabatan kami meminta lebih, yaitu kebersamaan selamanya. Aku tak bisa memberi itu. Aku mulai menyadari bahwa hidup ini bukan hanya milikku seorang.

 

Sayap Besi Vol 1

“Lo tahu ada berapa belokan dari sekolah kita sampe saat ini?” tanya Erlan sambil menatap langit-langit bus. Mansa agak terkejut dengan pertanyaan Erlan yang agak di luar konteks. Mansa pun mengubah posisi duduknya.

“Well, jawabannya adalah dua. Belokan ke kiri dan kanan.” Mansa mengambil kacamata yang disimpannya di saku depan baju. Rasa kantuk yang tadi dirasakannya sudah menghilang.

“Kurang tepat.”

“Lha, ya terus apa?”

“Bukan apa, tapi berapa, Mansa.” Erlan menatap Mansa serius, “Lima puluh tujuh belokan sudah kita lalui. Tiga puluh tiga belokan ke kanan, dan dua puluh empat belokan ke kiri.”

“Ahaha, gila lo, Lan.” Mansa mencoba tertawa, mengganggap itu adalah upaya Erlan untuk melucu. Namun, ternyata wajah Erlan tetap datar. “Eh serius?” Raut wajah Mansa segera berubah. Ia membuka laptopnya.

“Duh, sayang kita di daerah yang gak ada sinyal. Gue harus itung manual dari digital map yang ada.”

“Iya, coba aja, tapi kalo sekarang udah 58, Man,” ujar Erlan.

***

Dalam perjalanan karyawisata, Erlan, si anak baru di sekolah Bibit Bangsa, bertemu dengan Mansa, si jago komputer. Pertemuan itu sekaligus memulai jalinan persahabatan antara Erlan, Mansa, Cinta, dan Clara. Bersama-sama, mereka bekerja sama memecahkan misteri di sekitar mereka, sekaligus juga saling menyembuhkan satu sama lain. Buku volume pertama dari sebuah webseries yang bercerita tentang misteri dan persahabatan, dengan tambahan cerita bonus yang belum pernah dipublikasikan.

Ulasan (0)

Ulasan mengenai Special Package #07 : Gerbang Dialog Danur (cover anak-anak), Sayap Besi Vol 1
Nilai rata-rata ulasan: 0 ulasan
Jumlah ulasan: 0
Tulis ulasan Anda pada produk ini.
Tulis ulasan
Sort by:

Tulis Ulasan

Login To Review


Judul Ulasan


Nama Anda:
Ulasan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating:
Kepuasan
Saya akan merekomendasikan ini pada teman?


Masukkan kode berikut:

Login To Review
ATK

Lainnya (Tulis dibawah)