Menu
Your Cart
Halo Grobmart Friends! Kami memohon maaf, ada pembaharuan data alamat konsumen Grobmart. Apabila data alamat Grobmart Friends hilang, silahkan mengisi kembali alamat Grobmart Friends saat ini pada daftar alamat atau halaman checkout. Terima kasih

Sin : God Hates The Sin, Not The Sinner

Sin : God Hates The Sin, Not The Sinner
-20 %
Sin : God Hates The Sin, Not The Sinner
Rp95,000.00
Rp76,000.00

Ametta Rinjani, cewek paling cantik di sekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apapun selain dirinya sendiri. Memiliki predikat playgirl dengan mantan hamper di mana-mana. Niatnya hanya satu, membuat semua cowok bertekuk lutut di bawah kakinya, kemudian menendangya jauh-jauh.

Raga Angkasa, cowok pendiam yang tidak pernah suka menjadi sorotsn di sekolahnya. Lebih senang menyendiri di taman belakang jika teman-teman futsalnya sedang sibuk merokok di kantin. Ia hanya cuma punya satu tujuan, menjauh dari cewek bermasalah manapun hingga lulus nanti.

Metta merasa menemukan mainan baru dalam penolakan Raga. Jika cowok itu menyebut dirinya adalah sumber masalah, maka dengan senang hati ia bersedia membuktikan seberapa besar masalah yang bis ia berikan.

***

“SIN menawarkan sesuatu yang baru untuk dunia teenfic. Sesuai judulnya, saya menemukan 'dosa' yang manis karena ketagihan membaca buku ini.” – Wiwi Suyanti– Penulis

“Aku gak suka teenfic. Tapi kisah Abang Aga dan Metta buat aku balik lagi ke masa lalu. Fresh, sweet, hopeless, dan romantic. Fully recommended!!” – Margareth Natalia– Penulis

“Cerita ini pecah banget sumpah. Kakak hebat naikin, terbangin, sampe jatohin, bahkan jungkirbalikin perasaan. Intinya ini bener gak menye, gak kayak yang lain. Bener-bener deh luuffff banget sama quotes Kakak tentang 'sin n sinner'-nya. DUHHH PEN TEREAK GUA BANGCULLL.” – @lelegoreng123– Pembaca

 

Penerbit        Kubus Media
Dimensi        14 cm x 20 cm
Berat             300 gram
Halaman       450
Format          Soft Cover
ISBN             9786026731043

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas