Menu
Your Cart

Search

Products meeting the search criteria

Author: Ainun Nufus Model: 9786024303495
Rasanya lelah.|Terus berjuang tanpa ada timbal balik.Rasanya putus asa.Terus tersenyum, tapi aku bukan alasanmu tersenyum.Tapi, aku bisa apa?Arsenio Abrisam. Dia cowok paling sempurna di mataku. Kami emang udah pacaran sejak kelas X di SMA Nusa Cendekia. Tapi, sikap baiknya selama ini kayak udah..
Rp62,300 Rp89,000
8 review(s)
Author: Sirhayani Model: 9786024303778
SINOPSIS“Kalau seseorang ingin tahu apa dia sedang jatuh cinta maka orang itu harus menatap lawan jenisnya tanpaberkedip.”Bener, nggak sih, teori itu? Well, gue sendiri belum pernah coba. Deket sama cowok aja enggak, gimana mau nyobain?! Jujur, gue takut merasakan suka sama cowok. Ketakutan ..
Rp55,300 Rp79,000
3 review(s)
Author: Ega Dyp Model: 9786024304317
 Bagi Yasa, berada satu sekolah dengan Daza adalah bencana besar. Sebaliknya, bagi Daza, itu justru anugerah terindah. Segala cara Yasa lakukan untuk menjauh dari “gangguan” Daza. Rupanya cewek itu nggak kenal menyerah. Yasa nggak segan-segan bikin sakit hati cewek berponi itu dengan sikap..
Rp62,300 Rp89,000
1 review(s)
Author: Pit Sansi Model: 9786024304355
Selin Ananta, cewek penuh semangat yang dijadikan objek balas dendam oleh Saga. Cowok itu menduga bahwa Selin berkaitan dengan semua paket hitam yang diterimanya secara misterius selama ini. Paket yang membuat Mamanya terguncang hebat, serta membuatnya membenci sosok Papa. Bagi Saga, Selin adalah su..
Rp48,300 Rp69,000
5 review(s)
Author: Yenny Marissa Model: 9786024304331
Merepotkan, menyebalkan, semena-mena. Itulah Ranya, gadis yang menjadi sahabat Barga. Meski begitu, Ranya juga yang selalu ada untuk Barga di saat tergelap dalam hidupnya. Membuat Barga begitu menyayangi Ranya.Kedekatan selama lebih dari tiga belas tahun membuat Barga yakin takakan ada perasaan ..
Rp62,300 Rp89,000
2 review(s)
Author: Innayah Putri Model: 9786024304393
Bagi Iris, Rangga adalah dunianya. Sementara bagi Rangga, Iris adalah semestanya. Keduanya jatuh cinta dengan cara paling sederhana. Lewat tatapan mata, berbagi ceria, dan saling melindungi dengan hangatnya genggaman tangan. Namun rupanya, semua itu belum cukup.Mereka bilang Rangga dan Iris ngga..
Rp62,300 Rp89,000
7 review(s)
Author: Asri Aci Model: 9786024304560
"Kamu adalah potongan nada yang akan menyempurnakan musikku"***Dia yang selalu hadir, belum tentu akan bersama denganmu selamanya, bisa saja dia menemanimu karena ia sedang kesepian.Dia yang selalu peduli, belum tentu bersungguh-sungguh mencintaimu, bisa saja dia melakukan&..
Rp62,300 Rp89,000
5 review(s)
Menampilkan 1 hingga 10 dari 10 (1 Halaman)