Menu
Your Cart

Search

Products meeting the search criteria

Author: Intan ZS Model: 9786025508158
Takdir benar-benar tidak bisa ditebak. Ia mampu merubah kehidupan seseorang dengan waktu sesingkat mungkin. Siapa sangka Tiffany yang bandel dan keras kepala ini akhirnya masuk ke dalam pesantren? Ingin rasanya ia menertawai kehidupannya sendiri namun sayangnya tak bisa karena ia tahu kalau ini buka..
Rp55,300 Rp79,000
Model: 9786025508042
“Elo itu masih sekolah Rangga, kewajiban anak sekolah itu belajar! Bukan pacaran!” —Pauline Larasati“Hak gue, mau belajar atau pacaran, Tante!” —Airangga Smith***Beberapa efek setelah membaca cerita ini : - Baper berkepanjangan - Senyum-senyum sendir..
Rp69,300 Rp99,000
Model: 9786025508196
Jonathan Tanjaya, duda tampan beranak tiga serta mapan, pergi untuk menerima rapor ketiga putranya untuk kali pertama. Sejak saat itu juga, datang menjemput putra-putranya ke sekolah menjadi kegiatan yang paling disukainya sepanjang tiga puluh tiga tahun hidupnya. Rachael Wijaya, guru SD Internasio..
Rp69,300 Rp99,000
Author: Youshim Model: 9786025508288
Cinta itu omong kosong! Omong kosong yang menyakitkan. “Perjanjian kedua kita. Aku rasa kamu belum lupa,”  bisiknya di telinga kananku.  Dan aku membenci diriku sendiri yang terbuai dengan kata-katanya. Demi Tuhan yang telah mengatur detak takdirku… Sampai DIA m..
Rp56,550 Rp87,000
Model: 9786025508318
Renaya Adinda. Cantik, manis, dengan sifatnya yang selalu ramah kepada siapa pun, mudah bergaul, pintar, percaya diri, dan pantang menyerah.  Aldito Refand Ananta. Salah satu anggota dari The COGAN. Cowok berperawakan tinggi, badan tegap, dengan wajah yang membuat para gadis di sekitarnya bert..
Rp64,350 Rp99,000
Author: Devi Nanda Model: 9786025508172
Aku tidak mungkin menikah di saat aku tidak mengingat apa pun di dunia ini. Maksudku, aku baru sadar dari koma satu minggu yang lalu dalam keadaan amnesia, tetapi sekarang aku harus menikah dengan pria itu. Pria yang tiba-tiba datang ke rumah sakit lalu mengaku calon suamiku, dan kini aku sudah bera..
Rp55,300 Rp79,000
Author: Madani Model: 9786025508370
Mungkin jodoh tidak datang tepat waktu, tapi jodoh akan datang diwaktu yang tepat. Imam, apa semua perempuan memimpikan memiliki calon imam, lalu kemudian menikah menggapai apa yang namanya sakinah ? Aku tidak pernah punya pikiran untuk menikah. Aku hanya berpikiran untuk bisa jatuh cinta. Teruntuk ..
Rp69,300 Rp99,000
Author: Flara Deviana Model: 9786025508394
Abercio Bagaskara. Siapa yang tidak akan suka dengan pria ini. Seorang pilot tampan, friendly, dompet tebal. Pokoknya Abe adalah sosok sempurna untuk dijadikan sebagai suami sekaligus ATM berjalan. Tapi sudah hampir lima tahun Abe memilih sendiri, tidak ada wanita di sampingnya. Banyak yang menyangk..
Rp69,300 Rp99,000
Author: ARIYANTO & SITTHA Model: 9786025508271
*  *  * Pernahkah kita merasakan perasaan mencintai begitu besar,  dan yang dicintai mengingkarinya? Jika kamu mengalaminya...  maka di saat itulah waktu terbaik untuk menikmati Bukan Dirinya di dalam keheningan, kesunyian, ataupun sendiri di dalam keramaian. Selamat menikmati..
Rp64,350 Rp99,000
Author: Defanny Model: 9786025508332
Siapa yang tidak mengenal Marius Kneiling alias Mr. Dangerous? Terlebih lagi di kalangan para eksekutif dan para sosialita dengan gaya hidup yang high quality. Kharisma dan pesonanya mampu menghipnotis kaum Hawa dan membuat kaum Adam menunduk malu karena tidak dapat menyaingi pesona Mr. Dangerous. ..
Rp62,300 Rp89,000
Model: 9786025508189
"Ayo dong Anta, ayo pergi!""Anta, Rora janji deh gak bakalan nyusahin lagi.""Anta, pinjem duit dong. Mama nahan uang jajan Rora lagi"Kira-kira begitulah kalimat yang menjadi pengisi hari seorang Antariksa. Namanya Aurora, tetangga paling menyusahkan, berisik..
Rp67,900 Rp97,000
Author: dr. Dwi Ristiati Model: 9786025508431
Diet. Selain untuk membuat tubuh langsing dan menurunkan berat badan, ada manfaat yang lebih penting: KESEHATAN. Tubuh langsing dan berat badan turun tidak ada artinya jika sakit-sakitan.  Diet yang baik bisa mencegah kita dari berbagai macam penyakit. Bahkan, diet yang baik juga bisa mengobat..
Rp62,300 Rp89,000
Author: K.A.DACHUNE Model: 9786025508295
Aspen Chase adalah mahasiswi tingkat kedua. Dia telah frustrasi karena diusir dari apartemennya, dipecat dari kerja paruh waktunya, dan telah dirampok ketika mencari tempat untuk tinggal. Malam itu, dia bertemu lelaki itu. Walter James, mahasiswa tingkat akhir yang dikenal dengan semua keberengsekan..
Rp69,300 Rp99,000
Author: Eviimbow88, @INTANARS Model: 9786025508356
Perjuangan masih terus berlanjut. Mau tau gimana serunya perjuangan dan perjalanan karir BTS semenjak dapet kemenangan pertama di chart musik? Pokoknya nggak kalah salah gaul dari seri pertama! Jumlah Halaman : 378Tanggal Terbit : Jul 12, 2018ISBN : 9786025508356Bahasa : Ind..
Rp58,800 Rp84,000
Author: Bayu Permana Model: 9786025508424
 Kalau kata Agatha, Arkan itu Cabe-Man. Cowok dengan mulut sepedas cabai, sangat pintar menari serta memiliki fisik yang menawan, setengah cantik dan setengah ganteng. Agatha menjuluki dirinya sendiri Wonder Woman, yang akan selalu kuat menghadapi tiap goresan takdir yang terjadi. Arkan..
Rp66,500 Rp95,000
Menampilkan 46 hingga 60 dari 69 (5 Halaman)