Menu
Your Cart

Search -

Products meeting the search criteria

FP Art Of Packaging,The : Mengenal Metode, Teknik, & Strategi Pengemasan Produk Untuk Branding
-81 %
Author: Sri Julianti (Author) Model: 9786020310114
Buku yang ditulis oleh "the packaging guru" ini ditujukan untuk semua kalangan yang tertarik mendapatkan pengetahuan tentang pengemasan (packaging). Buku ini antara lain akan mengulas tentang:  Sejarah Kemasan  1001 Basic Packaging  Ruang Lingkup Packaging  ..
Rp148,000.00 Rp27,845.00
FP Acoustic Life 1
-78 %
Author: Nanda (Author) Model: 9786020310671
Acoustic Life 1 Pengarang : Nanda Penerbit      : Gramedia Pustaka Utama ISBN             : 9786020310671     Sinopsis Peristiwa biasa pun jadi heboh gara-gara Nanda! Saat perutnya sakit, ..
Rp82,000.00 Rp17,845.00
FP Deadline - Tenggat Waktu
-82 %
Author: Sandra Brown (Author) Model: 9786020314808
Dawson Scott sang jurnalis terkenal akhirnya kembali dari Afghanistan. Dihantui peristiwa-peristiwa mengerikan yang terjadi di medan perang, diam-diam ia mengalami kelelahan emosional yang nyaris menghancurkan hidupnya. Sampai Dawson menerima telepon dari sumbernya di FBI: ada perkembangan baru dala..
Rp98,000.00 Rp17,845.00
Episode Para Lajang
-20 %
Author: Shandy Tan Model: 9786020307626
Ada lajang yang bimbangAda lajang yang jalangAda lajang yang menerima diriAda pula yang menyangkal nuraniAda lajang yang suka sendiriAda pula yang terpaksa sendiri berkurung sepi..
Rp48,000.00 Rp38,400.00
Harlequin: Sentuhan Terkasih (A Touch of Silk)
-20 %
Author: Lori Wilde Model: 9786020328553
Sebagai jurnalis majalah di Manhattan, karier Kay Freemont melejit berkat tulisan-tulisannya tentang cinta dan pasangan. Kenyataannya, kehidupan cinta Kay gagal dan ia menghabiskan malam-malamnya sendirian. Ketika pria lajang dan tampan asal Alaska, Quinn Scofield, memasang iklan mencari istri di ma..
Rp58,000.00 Rp46,400.00
Historical Romance: Ciuman Musim Dingin (A Kiss for Midwinter)
-20 %
Author: Courtney Milan Model: 9786020333229
Miss Lydia Charingford selalu tampak ceria. Namun sekuat apa pun ia berusaha tersenyum, ia tak dapat melupakan aib masa remaja yang dapat menghancurkan reputasinya. Ketakutan itu kembali muncul setelah ia bertemu lagi dengan Jonas Grantham, salah satu dokter yang mengetahui rahasianya. Ia tak ingin ..
Rp45,000.00 Rp36,000.00
Historical Romance: Impian Sang Duke (What the Duke Desires)
-20 %
Author: Sabrina Jeffries (Author) Model: 9786020325002
Setelah kakaknya dikabarkan meninggal, Maximilian Cale menjadi pewaris gelar Duke of Lyons. Ketika sang duke akhirnya bisa tegar menerima kehilangan itu, datang pesan misterius yang menyebutkan kakaknya masih hidup. Pencarian Maximilian akan sumber pesan kemudian mempertemukannya dengan Lisette.Saat..
Rp69,000.00 Rp55,200.00
Teenlit: Miss Lebay 4 - Miss Purple: Banjir Air Mata
-20 %
Author: Hilman Model: 9786020316147
Lebayer's Geng terancam bubar! Pasangan terlebay Choki sama Aurel yang cintanya diramalkan akan awet dan baikbaik aja, ternyata harus kandas di tengah jalan. Pada saat itu, Tristan yang udah jadian sama Nina sempat deket lagi sama Aurel. Akankah atas nama persahabatan Nina merelakan pacarnya jalan d..
Rp50,000.00 Rp40,000.00
Menggapai Cintamu (Somebody to Love)
-20 %
Author: Kristan Higgins Model: 9786020324852
Sebagai putri tunggal keluarga kaya, Parker Welles tidak pernah khawatir soal uang. Namun ketika sang ayah bangkrut, Parker ikut kehilangan semua uangnya. Alasan itulah yang membawanya ke Gideon Cove, untuk memperbaiki rumah warisan kerabat dengan harapan bisa menjualnya demi mendapatkan tempat ting..
Rp88,000.00 Rp70,400.00
TeenLit: Ailurofil
-20 %
Author: Triani Retno A Model: 9786020325477
Nasya Aurelia sangat suka kucing. Ia bercita-cita ingin memiliki cat shop, lengkap dengan salon kucing, hotel kucing, klinik kucing, hingga panti asuhan dan kursus kucing. Tapi Nasya bingung, di kampus mana ia harus kuliah agar cita-cita itu terwujud. Tidak ada satu pun kampus yang menyediakan Fakul..
Rp45,000.00 Rp36,000.00
TeenLit: Satria November
-20 %
Author: Mia Arsjad (Author) Model: 9786020310916
Cuma mo pengakuan aja.Sebenernya tiket itu gue beli buat gue nonton berdua sama lo.Tapi dipikir-pikir, kayaknya lo bakalan lebih seneng kalo nontonnya sama Gian.Sebagai cowok yang berjiwa besar, bertanggung jawab, dan heroik kayak gue, ya gue ikhlasin deh.Kalo habis ini Gian masih maju-mundur nggak ..
Rp55,000.00 Rp44,000.00
MetroPop-Chrom: Thy Will Be Done
-20 %
Author: Diego Christian (Author) Model: 9786020314945
Papaku masuk rumah sakit karena pneumonia kronis. Aku nggak nepatin nazarku ke Tuhan. Hubunganku dengan mamaku nggak baik. Dan aku baru aja selingkuh dari pacarku.Bermula dari menyanggupi permintaan sang ayah kepadanya untuk bernazar, Adela Priscia Hutagalung sadar bahwa ia telah menarik batas anta..
Rp49,500.00 Rp39,600.00
TeenLit: The Real Past
-20 %
Author: Ayu Dewi Model: 9786020301501
Deskripsi:Dara dan Bagus mengikuti study tour ke Trowulan, kompleks candi peninggalan Majapahit. Study tour itu diselenggarakan oleh klub fotografi SMA mereka di Surabaya, tempat mereka menyalurkan hobi dan mencari pekerjaan sampingan. Mereka berdua bersemangat mencari objek menarik demi memenangi k..
Rp48,000.00 Rp38,400.00
TeenLit: A Song For Alexa
-20 %
Author: Cynthia Isabella Model: 9786020306995
Sudah sejak SMP Alexa naksir Daniel, tapi selama itu pula dia tidak berani bergerak lebih jauh. Jadi, selama ini dia sibuk menerka-nerka bagaimana sebenarnya perasaan cowok itu terhadapnya. Karena ditawari bantuan, Alexa pun memercayakan rahasianya kepada Vivi, teman sekelas Daniel yang kebetulan ak..
Rp58,000.00 Rp46,400.00
With no Remorse - Tanpa Penyesalan
-20 %
Author: Cindy Gerard Model: 9786020310190
Prajurit terlatih Black Ops, Inc. Luke—Doc Holliday—Colter sedang mengambil cuti bepergian ke Pegunungan Andes di Peru dengan naik kereta api, ketika para bandit menyerang kereta yang sedang berjalan tengah malam itu. Ternyata perampokan itu bukanlah tujuan mereka, melainkan penculikan supermodel Va..
Rp56,000.00 Rp44,800.00
Menampilkan 1726 hingga 1740 dari 1755 (117 Halaman)