Menu
Your Cart
Halo Grobmart Friends! Kami memohon maaf, ada pembaharuan data alamat konsumen Grobmart. Apabila data alamat Grobmart Friends hilang, silahkan mengisi kembali alamat Grobmart Friends saat ini pada daftar alamat atau halaman checkout. Terima kasih

Pulau Camino (Camino Island)

Pulau Camino (Camino Island)
Pulau Camino (Camino Island)
-20 %
Pulau Camino (Camino Island)
Pulau Camino (Camino Island)
Pulau Camino (Camino Island)
Rp79,000.00
Rp63,200.00

Segerombolan pencuri beraksi di ruang penyimpanan rahasia Perpustakaan Firestone, Princeton University, yang dijaga ketat. Barang curian itu tidak seberapa mahal, tetapi nilai asuransinya 25 juta dolar. Bruce Cable memiliki toko buku yang terkenal di kota wisata yang tenang Santa Rosa di Pulau Camino, Florida.
Namun, dia mengeruk banyak keuntungan dari bisnisnya memperjual-belikan buku-buku langka. Hanya sangat sedikit orang yang tahu bahwa sesekali dia mengambil bagian dalam perdagangan gelap buku-buku dan naskah-naskah curian. Mercer Mann adalah novelis muda yang berjuang mengatasi writer’s block dan baru saja mengundurkan dari pekerjaannya sebagai dosen.
Dia didekati oleh seorang wanita anggun dan misterius yang bekerja untuk perusahaan yang bahkan lebih misterius. Tawaran uang yang banyak meyakinkan Mercer untuk bersedia melakukan penyamaran dan menyusup ke dalam lingkaran pergaulan literasi Bruce Cable, cukup dekat sekali dengan pria itu untuk mengetahui rahasia-rahasianya.


Jumlah Halaman : 336
Tanggal Terbit : 24 Sep 2018
ISBN : 9786020398648
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Berat : 0.21 kg
Lebar : 13.5 cm
Panjang : 20 cm

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas