Kepustakaan Populer Gramedia (KPG)

Urutkan:
Tampilkan:

None Jumlah Halaman    : None Tanggal Terbit         : 1 Apr ..

Rp 315,000.00 Rp 252,000.00

None ..

Rp 120,000.00 Rp 96,000.00

None ..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

None ..

Rp 120,000.00 Rp 96,000.00

Asal-usul Manusia Jumlah Halaman : 238 Tanggal Terbit : 1 Apr 2019 ISBN : 9786024249960 Bahasa..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

none Format                     : Soft Cov..

Rp 140,000.00 Rp 112,000.00

Hey, guys! I love dancing and I want to share my dance stories with you! Di buku ini ada cerit..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

This journal would guide you to find the right stars to dreams, navigate its light through the night..

Rp 135,000.00 Rp 108,000.00

..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

none ..

Rp 120,000.00 Rp 96,000.00

none..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

Kami tanya para Ilmwan, filsuf, guru, dan yang lain untuk mencari tahu apa jadinya ini dan itu. Jawa..

Rp 195,000.00 Rp 156,000.00

PEMALSUAN lukisan bukan sekadar dongeng. Kasus-kasus yang diceritakan dalam buku ini mengungkap liku..

Rp 100,000.00 Rp 80,000.00

Jumlah Halaman   : 462 Tanggal Terbit       : 29 Okt 2018 ISBN ..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

none..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

none..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

This is my fourth book and this is the book to express ourselves! Ada banyak banget cara buat kita m..

Rp 120,000.00 Rp 96,000.00

Seberapa pentingkah vaksinasi? Benarkah Bumi itu datar? Apakah telur baik untuk dikonsumsi? Pada era..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

none Format : Soft Cover ISBN13 : 9786024248758 Tanggal Terbit : 19 November 2018 Bahasa..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Dharma Patanjala bisa diartikan sebagai ajaran suci Patanjala, figur jelmaan Batara dan satu di anta..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

"Profesor Boechari (1927–1991) ialah seorang pakar epigrafi dan sejarah kuno Indonesia ya..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

Kapan Candi Sewu didirikan? Apa makna simbolis susunan bangunannya? Apakah mulanya dimaksudkan sebag..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

Cinta tidak melulu berupa gestur romantis. Kadang cinta adalah rasa simpati atas orang lain yang teh..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Buku ini berisi 70 kolom Ong Hok Ham di majalah Tempo dari 1976-2002, yang merupakan refleksi seoran..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

none Format              : Soft Cover ISBN13    &nb..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Lalu kuulang kata kata penuh makna di telinga tanpa earphone bisikan lembut, menggoyang anak rambut ..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Kembali berlalu untuk bersatu Arus memang begitu Begitu pun dirimu Tak menentu Jangankan menyelam, b..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

none Format : Soft Cover ISBN13 : 9786024248734 Tanggal Terbit   : 19 November 20..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

none Format            : Soft Cover ISBN13      &..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

none..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Ribuan tahu dari sekarang, Terra atau Bumi yang manusia tempati akibat perang. Penduduk Terra berpen..

Rp 55,000.00 Rp 41,250.00

 Sinopsis   Ribuan tahun dari sekarang, Terra atau Bumi yang manusia tempati tiada akib..

Rp 46,000.00 Rp 34,500.00

Deskripsi: Ribuan tahun dari sekarang, Terra atau Bumi yang manusia tempati telah tiada akibat pera..

Rp 46,000.00 Rp 34,500.00

Description Deskripsi: Ribuan tahun dari sekarang, Terra atau Bumi yang manusia tempati te..

Rp 46,000.00 Rp 34,500.00

Ribuan tahun dari sekarang, Terra atau Bumi yang manusia tempati tiada akibat perang. Penduduk Terra..

Rp 46,000.00 Rp 34,500.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Katanya, sih, gitu.... Emang bener? Tau, kan, gimana rasanya jadi K-pop Fangirl? Sering dikata..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00
Berdasarkan 3 ulasan.

KOSMOS adalah salah satu buku sains paling laris sepanjang sejarah. Dengan prosa jernih memukau, ahl..

Rp 100,000.00 Rp 80,000.00

Inilah perjalanan bertahan hidup lewat puisi inilah darah keringat air mata selama dua puluh satu ta..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00

None ..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

None ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Nanti Kita Cerita Tentang hari Ini... Besok Kita Buat Yang Lebih Baik Lagi. @nkcthi Hidup itu l..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

None ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Dalam jilid pertama, dikisahkan Anna akhirnya pisah ranjang dengan sang suami, Karenin. Sang suami p..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

Kebahagian itu sederhana, nostalgia salah satunya, dan di sini mesin waktunya.   Jumlah H..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Daisy Manis berkisah tentang Daisy Miller, lambang seorang gadis Amerika yang cantik, kaya, polos, y..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

none Jumlah Halaman : 200 Tanggal Terbit : 7 Feb 2014 ISBN : 9789799106780 Bahasa : Indonesia ..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

“Sekarang kamu nggak bisa tebar pesona lagi karena satu sekolah bakal tahu kalau kamu itu paca..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

"Hujan itu tak berarti sedih, Rainy," kata lelaki itu. "Meski hujan selalu datang di ..

Rp 33,000.00 Rp 26,400.00

“Nggak! Bukan begitu!” elakku. “Menurutku aneh aja kalau ada cowok yang suka bac..

Rp 51,000.00 Rp 40,800.00

"Tidak ada kalimat yang sempurna. Sama seperti tidak ada keputusasaan yang sempurna." &nb..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Kata siapa SMA itu masa paling indah? Buat Gesang, sejak hari pertama kelas sepuluh hidupnya justru ..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Sara dan Ryan orang yang saling menyayangi ini memutuskan untuk berpisah karena sering bertengkar. M..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

"Kita perlu memperkenalkan diri secara resmi." Dia mengulurkan tangannya, "Jonas S..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

It was a rainy day, with hot darjeeling tea, warm striped blanked and polka dot socks. One perfe..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

Catatan dari Bawah Tanah membisikkan suara manusia yang telah menarik diri dari lingkungan masyaraka..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Kita sudah tahu anjuran untuk “work smart, not work hard”, “bekerja cerdas, bukan..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Bagaimana mungkin anak perempuan berusia sebelas tahun menggagalkan perang antara Jerman dan In..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Khalid Ibnu al-Rashid, Khalif Khorasan yang berusia delapan belas tahun, adalah seorang monster. Dia..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00
Berdasarkan 1 ulasan.

"“Sen… dok, Qil.”  “Nes… dok.”  “Sendok..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Harus pintar. Harus berprestasi. Harus “jadi orang”. Amalia tumbuh dengan mempercayai dirinya bukan ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

I’ve lived my whole life following people and taking their choices as mine. I will dream a new dream..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Vittoria tak pernah tahu siapa ibunya. Baru pada ulang tahunnya yang kelima belas informasi mengenai..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

ORGANISASI Kesehatan Dunia (WHO) melaporkan, di Indonesia kini terdapat satu juta kasus Tuberkolosis..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Satu orang di bidang penerbangan atau aviasi yang saya kagumi luar biasa. Keahliannya, kerendah-hati..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

none ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Tiga Manula Jalan-jalan ke Singapura  Tiga Manula adalah seri kartun terbaru karya Benny Rac..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

No. ISBN : 9786024244194 Penulis : Naela Ali Penerbit : Kpg  Tanggal terbit : September - 20..

Rp 140,000.00 Rp 112,000.00

Sekelompok mumi yang hilang tiba-tiba muncul di Museum Sejarah dan Benda Purbakala. Ayah Theodosia ..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Punya keahlian mendeteksi sihir hitam tidak selamanya menguntungkan. Bagi Theodosia Throckmorton, ke..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

“Bagaimana cara mengenali hidup ini?” “Kau akan menemukan jawabannya pada napasmu. Di antara y..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Therese Desqueyroux, istri Bernard Desqueyroux, pernah mencoba meracuni suaminya. Namun, demi menghi..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Sekuel The Wrath and The Dawn Khalid Ibnu al-Rashid, Khalif Khorasan yang berusia delapan belas t..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00

Setelah Charles Darwin mengajukan evolusi melalui seleksi sebagai penjelasan keragaman kehidupan, da..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

none..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

none..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

MENGAMBIL, latar sejarah peralihan dari keruntuhan kerajaan Singhasari ke berdirinya kerajaan Majapa..

Rp 160,000.00 Rp 128,000.00

Aku ingin pulang kampung ke liang matamu... Matamu tak pernah takluk oleh kantuk... Aku ingin pulang..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Berdasarkan 3 ulasan.

It was still raining.  As her cat looked outside the window where the raindrops fell onto ..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Rainy days always have stories to tell, it warms us and people we love. It's time to cuddle w..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

SOETARYO SIGIT (1929–2014) ialah salah seorang tokoh penting kemajuan pertambangan Indonesia. Dibesa..

Rp 100,000.00 Rp 80,000.00

Bisakah kamu membayangkan memakai baju dari kulit kayu atau minum air akar? Pernahkah kamu mandi den..

Rp 145,000.00 Rp 116,000.00

Aku punya dua teman baik, namanya Popo dan Uci. Uci sangat suka bersih-bersih dan membaca, kalau Pop..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Aku punya dua teman baik, namanya Popo dan Uci. Uci sangat suka bersih-bersih dan membaca, kalau Pop..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Salam bocah petualang! Aku punya dua teman baik, namanya Popo dan Uci. Uci sangat suka bersih-bersih..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Lelaki ccadel itu tak per nah bisa melafalkan huruf “r” dengan sempurna. Ia “cacat..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Ia orang pertama yang menulis konsep Republik Indonesia. Muhammad Yamin menjulukinya ”Bapak Re..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Mendesak Sukarno-Hatta untuk mem prokla ma sikan kemerdekaan, Sutan Sjahrir justru absen da ri peris..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Empat puluh tahun sejak Sukarno meninggal, nama serta wajahnya tidak pernah benar-benar lumat terku..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

BANYAK orang mengenalnya sebagai tokoh Partai Komunis Indonesia (PKI) dalam pemberontakan 1926 da..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Mengawali karier militer sebagai serdadu Belanda, Ali Moertopo adalah simpul penting Soeharto dan po..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

JIKA masih hidup, dan diminta melukiskan situasi sekarang, Mohammad Hatta hanya perlu men cetak ul..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

BERTAHUN-TAHUN orang mengenalnya sebagai ”si jahat”. Lelaki gugup berwajah dingin dengan..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Keberagaman masakan Indonesia tak muncul begitu saja. Orang Manado menyukai cabai seperti mereka me..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Hidup berdekatan dengan laut sejak kecil di Maluku membuat Yosmina Tapilatu menggeluti riset mikrobi..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00