TEMPO PUBLISHING

Urutkan:
Tampilkan:

Dia melarangku dekat dengan laki-laki. Tapi larangannya sangat berlebihan! Sedangkan aku? Aku hanya ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Berdasarkan 1 ulasan.

We Are One We Are EXO!!! Siapa sih yang gak tau sloga itu? Tukang sayur atau Astronot juga tau kok (..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Berdasarkan 4 ulasan.

''Aku langsung takjub dengan gaya bahasa dan penulisannya. Bukan hanya jalan cerita yang men..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

BUKU ini tidak hanya berisi hal-hal teknis tentang penulisan berita-yang tentu sangat penting bagi s..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Rubrik Investigasi di majalah Tempo lahir dari perasaan "bersalah" dan rasa "berutang..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Bentuk bakunya ''lembap'' (mengandung air, tidak kering benar), ''sembap'..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Berdasarkan 14 ulasan.

Menjadi pacar cowok populer yang pintar, tampan, disukai banyak guru, dikelilingi cewek cantik, dan ..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

"Kalau lo gak mau jadi pacar gue, gue pastiin lo bakalan angkat kaki dari sekolah ini!" -..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Berdasarkan 5 ulasan.

Ghani adalah tipikal cowok populer yang biasa kita temukan di sekolah. Dengan perempuan berputa..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Sekuel dari novel bestseller THE BAD BOY IN SUIT. Skyla Ross, hidupnya menjadi jungkir balik sete..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Berdasarkan 20 ulasan.

Charlina Spencer kehilangan ingatannya ketika berumur dua belas tahun, memiliki masa lalu yang tidak..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00

- No. ISBN               9786026992277 Penulis     ..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

Telah dibaca lebih dari 500 ribu kali di Wattpad. Mungkin kemarin aku terlalu larut dengan perasa..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Dandelion, Kerub, dan Klandestin dipertemukan dalam semesta sama di dunia berbeda. Mereka salin..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Berdasarkan 1 ulasan.

TELAH DIBACA LEBIH DARI 2JUTA KALI DI WATTPAD Ini cerita bukan tentang hujan, ini cerita tentang..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Berurusan dengan Elnathan Steven sama sekali bukan hal yang diingingkan Alena. Apalagi cowok itu sif..

Rp 97,000.00 Rp 77,600.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Siapa bilang boyband Korea cuman modal tampang doang? Kalo emang mereka cuman modal tampang doang ke..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

EXO Salah Gaul 3. Format              Soft Cover ISBN  &..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

EXO SALAH GAUL IS BACK!!!! ENSIKLOPED.O Tanya jawab dengan Prof. DR. D.O KyungSoo SH, Mck, Mbb, ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Berdasarkan 1 ulasan.

"Aku adalah istri seorang pelaut. Yang sangat paham tentang bagaimana rasanya rindu sedala..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00
Berdasarkan 6 ulasan.

Seindah cinta yang dimiliki oleh Ali dan Fatimah. Mereka menyimpan cinta mereka dalam diam, hanya d..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Tentang Penulis : Selepas jadi pemimpin redaksi majalah Tempo dua periode (1971-1993 dan 1998-199..

Rp 100,000.00 Rp 80,000.00

Aura Pratiwi perempuan single yang umurnya hampir menginjak kepala tiga masih saja betah dengan stat..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Masalah memang kompleks banget, apalagi jika sudah membahas masalah life dan love. Ada permasal..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

BUKU ini tidak hanya berisi hal-hal teknis tentang penulisan berita-yang tentu sangat penting bagi s..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

none No. ISBN       : 9786025215315 Penulis         ..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00