Menu
Your Cart

PINKLUV

PINKLUV
-20 %
PINKLUV
Rp69,900.00
Rp55,920.00

Contohnya nih ya, kita jatuh cinta sama seseorang, terus kita baper (terbawa persaaan). Karena kita baper, kita jadi ngerasa di PHP (pemberi harapan palsu), t’rus patah hati. Sebenernya sih, mungkin aja dia nggak PHP-in kita, lah kitanya aja yang ke-baper-an dan berharap terlalu tinggi. Sakit hati, deh. Ujung-ujungnya, yang kita salahin cinta juga. Padahal, kata orang, cinta nggak pernah salah, kan. PINKLUV bukan buku anti-patah hati atau jadi jaminan kita bakal jadi ahli soal cinta. PINKLUV cuma sharing aja, sih… berbagi makna tentang cinta, memahami cinta itu seperti apa, dan menikmati cinta yang sedang atau pernah kita rasakan. Yang jelas, PINKLUV bakal bikin kamu ngerti apa arti-baper yang sesungguhnya.
***
Whoaa extraordinary! this book took me a roller coaster!! Utterly heart gripping - Michelle Ziudith
Jatuh cinta! It’s a fresh book i always to light up my mood. Inspirational and very up lifting. Aku selalu kagum sama penulis hebat satu ini, sukses Mommy! Salam, Pinkluv! - Agatha Pricilla “Blink”

 

Format                  Soft Cover
ISBN                    9786026922076
Tanggal Terbit        14 Maret 2016
Bahasa                 Indonesia
Penerbit                Loveable
Dimensi                120 mm x 180 m

 

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas