Paket : Larasati (Simpanan Terindah) + Larasati (Penggoda Terindah)

Paket : Larasati (Simpanan Terindah) + Larasati (Penggoda Terindah)

Penerbit: Dark Rose Publisher

Kode Produk: none
Ketersediaan:Gudang Penerbit
0 ulasan
  
Jumlah:
Rp 260,000.00 Rp 182,000.00


Hemat Rp 78,000.00 (30%)
Produk Tidak Tersedia

Deskripsi

Periode pre-order tanggal 4-25 Juni 2018.
Buku akan tersedia tanggal 10 Juli 2018.

Book 1
Larasati (Simpanan Terindah)

Larasati… sebuah nama yang terdengar sederhana. Namun percayalah, jika kukatakan bahwa hidupku jauh dari kata sederhana. Aku lahir dari rahim Biyungku, Mariam, dan dibesarkan olehnya seorang diri. Bukan karena beliau menginginkannya, tapi karena Bapakku meninggal dunia, sehingga keadaanlah yang memaksanya seperti itu. Pula, aku hanyalah anak haram yang lahir dari rahim seorang simpanan. Tidak cukup sampai di situ. Ketika usiaku belum genap sebelas tahun, Biyungku direnggutdariku karena penyakit yang dideritanya. Di sinilah, awal muda benang merah yang menghubungkanku dengannya. Dia… lelaki dewasa yang selalu kucinta. Namanya Adrian. Dia bukan sembarang lelaki, melainkan Juragan tersohor di kampungku. Usianya memang tidak bisa disebut muda, bahkan beliau sudah memiliki dua anak dari istri-istrinya.Tapi, takdir mempermainkanku, seolah ingin memaksaku untuk memainkan peran yang sama yang dijalankan oleh Biyungku. Juragan Adrian memilihku untuk menjadi simpanannya. Katanya, aku adalah simpanan terindah, dan dengan bodoh pula, aku menerimanya. Lalu, apakah istri-istri Juragan Adrian bisa menerima keberadaanku? Atau mereka justru menentang keras hubungan kami? Bagaimana kami harus berjuang agar bisa bersatu? Faktanya, cinta Juragan Adrian padaku nyata adanya. Cinta apa adanya tanpa kepura-puraan. Cinta seorang lelaki kepada wanitanya. Meski, takdir meletakkan cinta ini di tempat yang tak semestinya. Namaku Larasati, apakah kau tak tergerak untuk membaca kisahku ini?

Book 2
Larasati (Penggoda Terindah)

Kutulis lagi kisah hidupku di coretan ini. Kisah seorang wanita, yang ditinggal pergi sang suami. Lalu, semua sisa-sisa dosa dari masa laluku mulai sirna, bersama dengan setapak demi setapak langkah yang baru kulalui. Memulai hidup baru dengan seorang lelaki baru. Namun, mana bisa aku jatuh hati kepada lelaki lain selain Juragan Adrian? Bagiku, sampai kapanpun, suamiku hanyalah Juragan Adrian. Tidak ada yang lain, apalagi suamiku yang sekarang. Jujur kukatakan, kami hanyalah dua insan yang terpaksa dipersatukan oleh keadaan. Kami hanyalah dua insan yang memiliki hati hanya untuk saling membenci. Dan, kenapa takdir Gusti Pangeran harus begitu pahit? Kenapa menjadikanku sebagai istrinya, jika tidak ada sedikitpun rasa cinta, rasa sayang, atau bahkan iba. Lalu, bagaimana kami harus menjalani bahtera rumah tangga kami? Sementara satu-satunya kesamaan yang kami punya hanyalah memperjuangkan wasiat terakhir Kang Masku – Juragan Adrian. Salahkah Kang Mas atas keputusannya ini? Atau ini memang pilihan paling tepat bagi kami berdua? Apakah takdir memang telah menuliskan ‘jodoh’ di antara kami berdua? Aku-lah Larasati, sang penggoda terindah yang tak ingin kau lewatkan kisahnya.

Ulasan (0)

Ulasan mengenai Paket : Larasati (Simpanan Terindah) + Larasati (Penggoda Terindah)
Nilai rata-rata ulasan: 0 ulasan
Jumlah ulasan: 0
Tulis ulasan Anda pada produk ini.
Tulis ulasan
Sort by:

Tulis Ulasan

Login To Review


Judul Ulasan


Nama Anda:
Ulasan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating:
Kepuasan
Saya akan merekomendasikan ini pada teman?


Masukkan kode berikut:

Login To Review
Konsumen yang membeli produk ini juga membeli produk berikut:

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari

Lainnya (Tulis dibawah)