Paket Bundling #06 : Milea, Matahari, Attention Seeker

Paket Bundling #06 : Milea, Matahari, Attention Seeker

Penulis/Pengarang: Stephanie Budiarta

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama (GPU)

Kode Produk: none
Ketersediaan:Gudang Penerbit
0 ulasan
  
Jumlah:
Rp 246,500.00 Rp 176,925.00


Hemat Rp 69,575.00 (28%)
Beli Sekarang

Deskripsi

Milea : Suara dari Dilan

“Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta sederhana anak zaman dahulu.” @refaniris
“Cuma satu yang kuinginkan, aku ingin cowok seperti Dilan.” @_SLovaFC
“Dilan brengsek! Dia selalu tahu caranya menjadi pusat perhatian, bahkan ketika jadi buku, setiap serinya selalu ditunggu.” @Tedy_Pensil
“Membaca Dilan itu seperti jatuh cinta lagi, lagi, dan lagi.  Ah, indah, deh. Rasanya gak akan pernah bosan membacanya.” @agungwyd
“Bukan cuma sekadar novel, tapi bisa menjadikan yang malas baca jadi mau baca.” @cobra_iqq
“Kisah cintanya gak lebay. Dilan tahu bagaimana memperlakukan wanita. Novelnya keren, bahasanya gak bertele-tele.”  @AH_DILAN
“Terima kasih Dilan telah menginspirasiku lewat ceritamu bersama Milea. Terima kasih Surayah, novelmu seru.” @EnciSrifiyani
“Dari Dilan kita belajar mengistimewakan wanita, romantis yang gak kuno, bahkan menjadi ayah & bunda yang hebat :)” @ginaalna
“Kurasa Dilan satu-satunya novel yang aku harap ceritanya terus berlanjut, dan tidak ingin ada akhir.” @TriaFitriaN41

Matahari

Namanya Ali, 15 tahun, kelas X. Jika saja orangtuanya mengizinkan, seharusnya dia sudah duduk di tingkat akhir ilmu fisika program doktor di universitas ternama. Ali tidak menyukai sekolahnya, guru-gurunya, teman-teman sekelasnya. Semua membosankan baginya. Tapi sejak dia mengetahui ada yang aneh pada diriku dan Seli, teman sekelasnya, hidupnya yang membosankan berubah seru. Aku bisa menghilang, dan Seli bisa mengeluarkan petir. Ali sendiri punya rahasia kecil. Dia bisa berubah menjadi beruang raksasa. Kami bertiga kemudian bertualang ke tempat-tempat menakjubkan. Namanya Ali. Dia tahu sejak dulu dunia ini tidak sesederhana yang dilihat orang. Dan di atas segalanya, dia akhirnya tahu persahabatan adalah hal yang paling utama.

Attention Seeker

"Muka nangis lo jelek banget."
"Kenapa? Nggak suka? Yaudah pergi aja."
"Lo itu pantesnya dibahagiain bukannya disakitin. Dan bahagiain lo itu tugas gue."
Nikita Xaverio gadis remaja dengan watak manja, cengeng, dan kelewat polos. Karena sifatnya yang seperti itu ia selalu mendapat bullyan dari Rendy Darmawan. Rendy sangat senang mengusik kehidupan Nikita.Ekspresi kesal Nikita justru menjadi kesenangan tersendiri bagi Rendy. Nikita kesal bagaimana Rendy selalu menemukan cara untuk memancing emosinya, sedangkan Rendy selalu senang jika berhasil membuat Nikita kesal. Karena kesalahpahaman di masa lalu, Nikita memilih menutup hati dan menyangkal perasaan yang mulai tumbuh untuk Rendy. Mereka berdua perlahan melangkah menjauh mengubur perasaan yang tumbuh dihati keduanya.
Apakah pada akhirnya mereka kembali membuka hati?
Atau justru memilih menjauh dan saling melupakan?

Ulasan (0)

Ulasan mengenai Paket Bundling #06 : Milea, Matahari, Attention Seeker
Nilai rata-rata ulasan: 0 ulasan
Jumlah ulasan: 0
Tulis ulasan Anda pada produk ini.
Tulis ulasan
Sort by:

Tulis Ulasan

Login To Review


Judul Ulasan


Nama Anda:
Ulasan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating:
Kepuasan
Saya akan merekomendasikan ini pada teman?


Masukkan kode berikut:

Login To Review

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari

Lainnya (Tulis dibawah)