Menu
Your Cart

Menjadi Istri Bahagia Dunia Akhirat

Menjadi Istri Bahagia Dunia Akhirat
Menjadi Istri Bahagia Dunia Akhirat
-20 %
Menjadi Istri Bahagia Dunia Akhirat
Menjadi Istri Bahagia Dunia Akhirat
Menjadi Istri Bahagia Dunia Akhirat
Rp69,800.00
Rp55,840.00
Rumi, seorang filsuf, pernah berkata, “Kita mencari kalung permata dari ruangan ke ruangan yang sebetulnya ada di leher kita sendiri.” Jika dikaitkan dengan kebahagiaan, kalimat yang dilontarkan Rumi tersebut memiliki makna yang besar namun sederhana; bahwa kebahagiaan itu sangatlah dekat! Setiap istri pasti ingin hidup bahagia dengan pasangannya. Caranya beragam, tergantung sudut pandang dan prinsip hidup yang dipijakinya. Istri yang bahagia tidak identik dengan hidup berlimpah dan gelimang duniawi.
Bagi istri salehah, bahagia adalah dengan menaati Allah dan RasulNya serta mencari ridha suami dalam mengarungi rumah tangga. Seorang istri yang bercanda dengan suaminya dapat membuatnya bahagia, Qanaah dan bersyukur atas pemberian suami, lemah lembut, taklim dan ngaji bareng, bahkan sekadar memasak makanan untuk suami dan anak-anaknya dapat memberinya kebahagiaan. Pendek kata, istri salehah adalah istri yang memahami dan menjalankan perannya secara benar dan bijak sesuai syariatNya. Rasulullah Saw bahkan menjamin, “Jika seorang wanita melaksanakan shalat lima waktunya, melaksanakan shaum pada bulannya, menjaga kemaluannya dan menaati suaminya, ia akan masuk surga dari pintu mana saja ia kehendaki.” (HR. Ibnu Hibban).
Buku ini mengupas 39 tips bagi seorang istri untuk meraih ampunan, pahala, dan surga Allah lewat ridha suami—yang keseluruhannya otomatis membuatnya bahagia di dunia dan akhirat---. Disertai doa-doa istri untuk keluarga dan kisah-kisah rumah tangga yang ringan namun berbobot, semakin membuat buku ini layak berada di tangan pembaca.

Jumlah Halaman : 192
Tanggal Terbit : Feb 19, 2018
ISBN : 9786020455303
Penerbit : Elex Media Komputindo
Berat : 0.280 kg
Lebar : 14 cm
Panjang : 21 cm

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas