Menu
Your Cart

Search

Search Criteria

Products meeting the search criteria

The Bad Boy in Suit
-20 %
Author: Yessy N Model: 9786026940469
Charlina Spencer kehilangan ingatannya ketika berumur dua belas tahun, memiliki masa lalu yang tidak jelas, hanya gadis panti asuhan yang mendapatkan beasiswa ke Harvard University. Motto hidupnya sederhana, hanya lulus dari Harvard dengan IP yang tinggi, lalu mencari pekerjaan dan mendapatkan pengh..
Rp99,000.00 Rp79,200.00
True Stalker
-20 %
Author: Sirhayani Model: 9789797945329
“Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup mulut. Mulai hari ini lo jadi cewek gue!" Nama gue, Adiba Ayudia. Gue kelas X SMA. Hari-hari gue berjalan biasa aja : rumah, sekolah, belajar, maen bareng temen... dan stalking kakak kelas ganteng..
Rp89,000.00 Rp71,200.00
Kakak Kelas
-20 %
Author: Kadek Pingetania Model: 9786026940520
"Kalau lo gak mau jadi pacar gue, gue pastiin lo bakalan angkat kaki dari sekolah ini!" -Davendi Mahendra "Sekali gue bilang nggak ya nggak. Jangan maksa dong!" -Diandra Evilia Agatha *** "Ceritanya KEREN dan BAGUS." --Istikomah25 "Seru, menarik, dan ..
Rp85,000.00 Rp68,000.00
Dear Nathan (Cover Film)
-20 %
Author: Erisca Febriani Model: 9786026940612
Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan seorang cowok yang membantunya menyelusup lewat gerbang samping. Selidik punya selidik, cowok itu ternyata bernama Nathan; murid nakal yang sering jadi bahan gosip anak satu sekolah. Beberapa rangkaian ..
Rp99,000.00 Rp79,200.00
Nona Teh dan Tuan Kopi : Parak
-30 %
Author: Crowdstroia Model: 9786026475299
Dalam secangkir teh, adakalanya kalian menemukan rasa manis jika meminumnya dengan gula. Pahit, mungkin saja. Sejatinya, yang tercecap adalah sepat semata. Namun, kalian mungkin tak pernah tahu apa yang tersimpan diam-diam dalam secangkir teh yang tertuang. Begitu pula si Nona Teh, seorang pe..
Rp70,000.00 Rp49,000.00
I Wuf U
-30 %
Author: Wulanfadi (Author) Model: 9786026940667
  “Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan cinta tidak akan terjadi.” Iris, Ira, Ari, dan Alden. Kalian akan berkenalan dengan Iris, perempuan yang hidup dengan menari, bernapas seraya menutup diri dari dunia, dan tidak ..
Rp99,000.00 Rp69,300.00
Konspirasi Alam Semesta
-20 %
Author: Fiersa Besari Model: 9789797945350
Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahannya? *** Tentang Penulis : Fiersa Besari adalah musisi indie asal Bandung yang sudah merilis 3 album indie. Bung, sapaannya, adalah founder komunitas @pecandubuku dan @aksimenulis.   Pe..
Rp75,000.00 Rp60,000.00
Scrambled 01 : We Are Scrambled!
-20 %
Author: Rosalina Lintang Model: 9786024282707
"Aku ingin membuat band di sekolah baruku ini!” Setelah pindah sekolah, Filan Sebastian memutuskan untuk membuat sebuah band bersama teman-temannya yang baru. Ada Visi, sepupu Filan yang pemalu. Axel, yang pendiam. Valent, yang populer tapi misterius, dan Hosea, kakak kelas yang baik b..
Rp50,000.00 Rp40,000.00
If You Know Why
-20 %
Author: ItsmeIndriya_ Model: 9786026922830
Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam berubah menjadi sosok yang sangat pendiam, murung dan ketus? Vanilla Arneysa Putri Bharmantyo. Gadis cantik blasteran Jerman-Indo yang usianya belum genap 16 tahun itu harus menghadapi pahitnya ken..
Rp99,500.00 Rp79,600.00
I'm Yours
-30 %
Author: PUTRILAGILAGI Model: 9786026940698
Mungkin kehadiran Aldi bisa mengingatkan kalian tentang perjuangan seorang cowok yang kalian cintai. Mungkin juga, kehadiran Letta akan membuat kalian mengingat betapa sakitnya patah hati. Lalu, ada juga Raka dan Karin yang mengantarkan cerita pengkhianatan. Ah! Aku tak akan melupakan mereka: Andre,..
Rp99,000.00 Rp69,300.00
Melodylan
-30 %
Author: Asriaci Model: 9786026940674
"Bukan sakitnya yang membuatku menderita Tapi bekas luka itu yang membuatku terlalu sakit untuk mengingatnya." Melody mempunyai masa lalu yang buruk dengan mantan pacarnya. Hal itu yang membuatnya pindah dan berusaha menjauh dari segala hal yang melibatkan dia dengan masa lalunya. M..
Rp89,000.00 Rp62,300.00
Scheduled Suicide Day
-30 %
Author: Akiyoshi Rikako Model: 9786026383198
Ruri yakin ibu tirinya telah membunuh ayahnya. Tak sanggup hidup bersama ibu tirinya, Ruri bertekad bunuh diri untuk menyusul ayahnya. Ruri akhirnya pergi ke desa yang terkenal sebagai tempat bunuh diri, tapi dia malah bertemu dengan hantu seorang pemuda yang menghentikan niatnya. Hantu itu berjanji..
Rp69,000.00 Rp48,300.00
The General's Wife : Revolutions
-20 %
Author: Sairaakira Model: 9786026922908
“Kau diciptakan untuk mencintaiku, Asia. Berhentilah melawannya.” Setelah dunia hancur akibat perang nuklir, mereka yang bertahan hidup berkumpul di satu-satunya benua yang tersisa. Mereka membentuk koloni baru, negeri yang dinamai After Earth dan terpusat di Marakesh City. Pemerintah..
Rp99,500.00 Rp79,600.00
Sandi's Style
-20 %
Author: SIRHAYANI Model: 9786023759194
“Lo tahu percepatan gravitasi bumi berapa? Sembilan koma delapan meter per sekon kuadrat. Dan gue butuh lebih dari angka itu di diri gue, supaya elo lebih tertarik ke gue.” Namanya Sandi. Siswa SMA yang suka membuat kerusuhan bersama dengan enam teman akrabnya di sekolah. Dia benci mata pelajaran B..
Rp59,000.00 Rp47,200.00
Bintang
-20 %
Author: Tere Liye (Author) Model: 9786020351179
Kami bertiga teman baik. Remaja, murid kelas sebelas. Penampilan kami sama seperti murid SMA lainnya. Tapi kami menyimpan rahasia besar.  Namaku Raib, aku bisa menghilang. Seli, teman semejaku, bisa mengeluarkan petir dari telapak tangannya. Dan Ali, si biang kerok sekaligus si genius, bisa ..
Rp88,000.00 Rp70,400.00
Menampilkan 16 hingga 30 dari 90 (6 Halaman)