Cari

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:
Based on 2 reviews.

Buku kelima dari serial Bumi. Setelah “musuh besar” kami lolos, dunia paralel dalam s..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 8 reviews.

Buku ketiga dari Senior dan Inestable. Percaya, deh, ini orang yang pengin banget kamu temuin sek..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00

Arawinda Kani, seorang Senior Public Relation yang lebih sibuk bekerja ketimbang mencari pendampin..

Rp 72,800.00 Rp 58,240.00
Based on 30 reviews.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang men..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00
Based on 10 reviews.

Galaksi Aldebaran. Ketua geng Ravispa. Geng paling gagah dan pemberani tempat berkumpulnya murid-mur..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 4 reviews.

Harusnya semua jadi indah ketika pacar elo balik lagi ke Indonesia setelah LDR-an penuh Skype selama..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 27 reviews.

Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, te..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 76 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 5 reviews.

Kalau kita menyelidikinya, mungkin akan terjadi hal-hal yang tidak baik. Oreki Hotaro adalah pemu..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 68 reviews.

"Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 25 reviews.

Berbeda dari saudara kembarnya yang mendapat seluruh curahan perhatian dari keluarga, Seraphine sela..

Rp 92,500.00 Rp 69,375.00
Based on 10 reviews.

Namaku Vennelica Calista, saat aku terbangun dalam tidur panjangku, tidak ada satu pun ingatan tersi..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 16 reviews.

“Kau diciptakan untuk mencintaiku, Asia. Berhentilah melawannya.” Setelah dunia hancu..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 33 reviews.

Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam ..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 1 reviews.

Buku Keempat dari Tied Series. Cinta itu cuma bakal hadir satu kali, seumur hidup. Begitu lo kehi..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 14 reviews.

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahanny..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 6 reviews.

Buku kedua dari Dignitate. "Aku ibarat anak panah dan kamu lingkarannya. Aku harus bener-ben..

Rp 88,500.00 Rp 61,950.00
Based on 2 reviews.

Sekuel Nona Teh dan Tuan Kopi : Parak. Pekatnya kopi, seolah dalam tiap cangkir menciptakan cerit..

Rp 82,000.00 Rp 57,400.00
Based on 13 reviews.

Dalam secangkir teh, adakalanya kalian menemukan rasa manis jika meminumnya dengan gula. Pahit, ..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 4 reviews.

"Vis, mau nemenin belanja bareng, nggak?" Acara manggung pertama SCRAMBLED sukses besar..

Rp 62,000.00 Rp 43,400.00
Based on 1 reviews.

Oreki Hotaro lagi-lagi terseret oleh rasa ingin tahu Chitanda Eru. Melawan keinginannya, kali ini Ho..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 12 reviews.

Sebuah Usaha Melupakan adalah kumpulan catatan perasaan (konsep penulisan yang sama dengan dua buku ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 15 reviews.

Pada awalnya, Rin tidak terlalu memedulikan fenomena aneh yang sedang dibicarakan banyak orang d..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 3 reviews.

Kenapa aku tidak bisa keluar dari pulau ini? Miyuki dibesarkan di Yuki-no-Shima, sebuah pulau ter..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 12 reviews.

Kami bertiga teman baik. Remaja, murid kelas sebelas. Penampilan kami sama seperti murid SMA lainnya..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00
Based on 23 reviews.

“Mulai sekarang lo jadi pacar gue!” “M—maksud lo?” Darka terseny..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00
Based on 87 reviews.

Dulunya, Arkan dan Rani adalah sepasang kekasih. Tiba-tiba, di sebuah taman kota, Arkan mengikrarkan..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 7 reviews.

Sebuah kisah tentang menemukan tujuan, ke mana hendak pergi, melalui kenangan demi kenangan masa lal..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 7 reviews.

Bulan April, tahun 2013, berawal dengan niat dan tujuan yang berbeda—salah satunya karena hati..

Rp 88,000.00 Rp 66,000.00
Based on 7 reviews.

Jika perubahan adalah satu-satunya yang pasti. Maka ketidak pastian akan dimiliki oleh waktu. Ka..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00
Based on 20 reviews.

Aku pernah belajar merelakanmu berkali-kali. Melepasmu pergi dengan cinta yang lain. Membiarkan kese..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 10 reviews.

Sekuel novel Dear Nathan Salma kecewa karena Nathan kembali pada kebiasaan buruknya berkelahi..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 9 reviews.

“Ndak apa-apa, itu namanya be-la- jar.” Atau, “Sorry…,” seru Kirana s..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 27 reviews.

“Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 55 reviews.

“Gue bukannya mau lo jadi perawan tua,” ucap Gellar. Perlahan senyumnya berubah menja..

Rp 74,900.00 Rp 52,430.00
Based on 52 reviews.

Ametta Rinjani, cewek paling cantik di sekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apapun selain..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 3 reviews.

“Pecinta sejati tidak akan pernah menyerah sebelum kematian itu sendiri datang menjemput dirin..

Rp 71,000.00 Rp 56,800.00
Based on 33 reviews.

"Bukan sakitnya yang membuatku menderita Tapi bekas luka itu yang membuatku terlalu sakit u..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 26 reviews.

Buku ini dipersembahkan untuk orang-orang yang pernah dilukai, hingga susah melupakan. Untuk orangor..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00
Based on 19 reviews.

Tiga hal paling penting bagi Rian dalam hidupnya; Mama, arsitektur, dan tidur panjang di hari Sabtu...

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 43 reviews.

Blurb Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, Itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. ..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 26 reviews.

“Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup m..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 13 reviews.

Sangat cerdas dalam meremehkan orang lain, pandai berkelahi, dan juga mahir menyakiti perempuan adal..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 66 reviews.

“Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta s..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 31 reviews.

Setelah orangtuanya berpisah, Adara hanya tinggal berdua bersama abangnya yang amat cuek. Kehadiran ..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 2 reviews.

Chiko Gadangga. Murid lelaki paling keras kepala dengan segudang masalah di sekolahnya. SMA Rajawali..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00
Based on 46 reviews.

“Jika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup l..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 9 reviews.

Blurb : Seseorang yang akan menemani setiap langkahmu dengan satu kebaikan kecil setiap harinya..

Rp 74,800.00 Rp 52,360.00
Based on 43 reviews.

"Mencintaimu itu bagaikan mengendarai pesawat. Memiliki tanggung jawab besar dengan tingkat yan..

Rp 94,900.00 Rp 75,920.00
Based on 20 reviews.

Shanin adalah seorang remaja berumur 16 tahun yang sedang merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta. ..

Rp 59,500.00 Rp 41,650.00
Based on 6 reviews.

Jungkook, seorang idol yang juga mendedikasikan hidupnya untuk game. Dia merangkap sebagai penjahat ..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00
Based on 26 reviews.

  Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis ..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 13 reviews.

Kompetisi sengit terjadi di sebuah kantor konsultan di Jakarta. Empat anggota The Cungpret, alias ka..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00
Based on 33 reviews.

Apa tujuan hidupmu? Kalau itu ditanyakan kepadaku saat remaja, aku pasti nggak bisa menjawabnya. Ja..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Dia bagai malaikat bagi keluarga kami. Merengkuh aku, adikku, dan Ibu dari kehidupan jalanan yang mi..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 24 reviews.

Mungkin kehadiran Aldi bisa mengingatkan kalian tentang perjuangan seorang cowok yang kalian cintai...

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 6 reviews.

Sebuah Novel. Jelajahi dunia Tokyo Ghoul melalui novelnya! Para ghoul hidup di antara kita, sama..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00
Based on 29 reviews.

New York mungkin berada di urutan teratas daftar kota yang paling banyak dijadikan setting cerita at..

Rp 84,000.00 Rp 67,200.00
Based on 7 reviews.

Kavi tidak menyangka kalau dia harus berhadapan dengan cewek galak bernama Athala. Terlebih lagi, me..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 20 reviews.

Charlina Spencer kehilangan ingatannya ketika berumur dua belas tahun, memiliki masa lalu yang tidak..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 10 reviews.

Hari-hari membakar habis diriku. Setiap kali aku ingin mengumpulkan tumpukan abuku sendiri, jari-jar..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 31 reviews.

Raja terkenal sebagai sosok yang humoris, tegas, dan bergengsi tinggi. Itu semua karena dia adalah a..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 4 reviews.

Kepada pembaca, Cerita ini tentang seorang perempuan muda yang sederhana, dengan mimpi besar dan ha..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 1 reviews.

Format              Soft Cover ISBN        &..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Bagaimana mungkin seseorang memiliki keinginan untuk mengurai kembali benang yang tak terkirakan jum..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 7 reviews.

Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis di dalam p..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Nadhira menyayangi Dimas, tetapi Dimas membenci Nadhira. Semesta menyayangi Nadhira dan memberin..

Rp 72,800.00 Rp 50,960.00
Based on 5 reviews.

Finlandia mengejutkan dunia ketika siswa-siswanya yang masih berusia 15 tahun berhasil mencatatkan s..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00
Based on 19 reviews.

Namanya Ali, 15 tahun, kelas X. Jika saja orangtuanya mengizinkan, seharusnya dia sudah duduk di tin..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00

“Ndak apa-apa, itu namanya be-la-jar.” Atau, “Sorry…,” seru Kirana s..

Rp 120,000.00 Rp 96,000.00
Based on 3 reviews.

"Aku ingin membuat band di sekolah baruku ini!” Setelah pindah sekolah, Filan Sebastia..

Rp 50,000.00 Rp 37,500.00
Based on 86 reviews.

Tentang Persahabatan. Tentang Cinta. Tentang Perpisahan. Tentang Melupakan. Tentang Hujan.  ..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00