Menu
Your Cart
Halo Grobmart Friends! Kami memohon maaf, ada pembaharuan data alamat konsumen Grobmart. Apabila data alamat Grobmart Friends hilang, silahkan mengisi kembali alamat Grobmart Friends saat ini pada daftar alamat atau halaman checkout. Terima kasih

Search

Search Criteria

Products meeting the search criteria

Cerita Mamah Muda: Resolusi
-20 %
Author: Ken Terate Model: 9786020395067
Resolusi Tahun Baru. Banyak yang menjadikannya tradisi. Banyak yang menjadikannya acuan, target yang harus dikejar. Terutama para mama muda. Mereka yang masih penuh semangat membangun rumah tangga dan membentuk karakter anak yang masih kecil. Mereka yang masih penuh harapan dan impian demi masa depa..
Rp66,000.00 Rp52,800.00
Cerita Mamah Muda: Me Time
-20 %
Author: Ruwi Meita (Author) Model: 9786020387413
Anak yang menangis dan bertengkar satu sama lain. Suami yang cuek. Cucian baju dan piring yang menumpuk. Lantai rumah yang lengket karena belum dipel. Belum lagi pekerjaan demi sesuap berlian yang juga meminta perhatian. Dilanda berbagai beban itu, apa lagi yang paling dibutuhkan para mama muda sela..
Rp66,000.00 Rp52,800.00
Cerita Mamah Muda: Yang Ketiga
-20 %
Author: Christina Tirta, Ken Terate, Ruwi Meita, DKK Model: 9786020632629
Jatuh cinta itu indahnya berdua. Menghabiskan waktu berdua, tertawa berdua, berbagi mimpi berdua, seakan-akan dunia milik berdua. Semua kebahagiaan milik berdua. Namun, ada kalanya cinta dimiliki bertiga. Saat cinta bukan lagi milik berdua, maka kisahnya berubah seketika. Tawa lenyap menjadi air mat..
Rp89,000.00 Rp71,200.00
Cerita Mamah Muda: Langkah Kaki Kecil
-20 %
Author: Christina Tirta, Ken Terate, Ruwi Meita, DKK Model: 9786020630991
It takes a village to raise a child, begitu kata peribahasa dari Afrika. Meski harus jungkir-balik mengatur jadwal, setengah mati menyeimbangkan emosi, dan selalu siaga menghadapi segala kemungkinan, para ibu selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk keluarganya. Dan masalah demi masalah terus sa..
Rp89,000.00 Rp71,200.00
Teenlit: Satria-November#2
-20 %
Author: Mia Arsjad (Author) Model: 9786020310923
Inov?! Kok tiba-tiba dia ada di Bandung lagi? Oh iya, masih ingat Inov, kan? Itu lho, cowok yang kelakuannya mirip robot, anak sahabat Mama yang ?dititipkan? di rumah Mima setelah keluar dari rehabilitasi narkoba. Setelah nyaris seminggu bikin Mima bingung karena menghilang tanpa jejak, tau-tau aj..
Rp58,000.00 Rp46,400.00
Young Adult: Melody & Mars
-20 %
Author: Mia Arsjad (Author) Model: 9786020320021
Hidup Mel itu sudah terjadwal. Segalanya harus teratur, tepat waktu, dan sesuai jalur demi masa depan. Nggak ada waktu buat santai dan main-main. Mel harus lulus tepat waktu, lalu bekerja untuk membantu Ibu jadi tulang punggung keluarga. Lalu... dengan acara aneh bin konyol, Mel bertemu Marshall..
Rp58,000.00 Rp46,400.00
Honeymoon Express
-20 %
Author: Mia Arsjad (Author) Model: 9786020346137
No. ISBN                     9786020346137 Penulis                       Mia Arsjad Penerbit                     Gramedia Pustaka Utama  ..
Rp70,000.00 Rp56,000.00
Miss Cupid
-20 %
Author: Mia Arsjad (Author) Model: 9789792215953
"Penulis Berbakat Lomba Novel TeenLit Writer 2005Siapa yang nggak kenal Tinka, mak comblang tenar seantero sekolah. Dengan kecanggihannya yang selalu sukses menjodohkan siapa pun yang meminta jasanya, Tinka pun tersohor sebagai Miss Cupid dan selalu siap menerima klien.Siapa sangka order tiba-tiba s..
Rp29,700.00 Rp23,760.00
TeenLit: Satria November
-20 %
Author: Mia Arsjad (Author) Model: 9786020310916
Cuma mo pengakuan aja.Sebenernya tiket itu gue beli buat gue nonton berdua sama lo.Tapi dipikir-pikir, kayaknya lo bakalan lebih seneng kalo nontonnya sama Gian.Sebagai cowok yang berjiwa besar, bertanggung jawab, dan heroik kayak gue, ya gue ikhlasin deh.Kalo habis ini Gian masih maju-mundur nggak ..
Rp55,000.00 Rp44,000.00
Menampilkan 1 hingga 9 dari 9 (1 Halaman)