Cari

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:

Sebuah jaring bayang-bayang mulai menjerat para Pemburu Bayangan di Institut London. Mortmain merenc..

Rp 104,500.00 Rp 83,600.00
Based on 2 reviews.

Sihir memang berbahaya, tapi cinta lebih berbahaya... Pada zaman Victoria, Tessa Gray yang berusi..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

Buku akan tersedia tanggal 29 Mei 2017. “Selama ada cinta dan kenangan, tidak ada kematian ..

Rp 127,500.00 Rp 102,000.00

Saat memainkan perebutan takhta, pilihannya adalah menang atau mati... Sebuah komet yang menyal..

Rp 129,900.00 Rp 90,930.00

Periode penjualan khusus tanggal 27 November - 11 Desember 2018. Bonus Stiker, Boneka SELAMA P..

Rp 99,000.00 Rp 89,100.00
Based on 10 reviews.

Galaksi Aldebaran. Ketua geng Ravispa. Geng paling gagah dan pemberani tempat berkumpulnya murid-mur..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00

Setelah melalui hari-hari bersama lo, gue semakin paham apa arti menyayangi yang sesungguhnya dan ap..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 76 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 1 reviews.

Selama ini Clary yang hampir berusia 16 tahun, mengira dirinya hanyalah anak seorang pelukis biasa. ..

Rp 99,000.00 Rp 74,250.00

EXCLUSIVE PRE-ORDER! Periode 23 - 27 November 2018. Buku edisi tandatangan dan bonus poster, bookm..

Rp 89,500.00 Rp 80,550.00

PREMIS Ghani suka sama Zita, tapi Zita nggak berani untuk buka hati ke Ghani. Apakah yang membuka h..

Rp 74,500.00 Rp 59,600.00
Based on 1 reviews.

Siapa yang tidak ingin menikah? Kala dan Chanyeol juga ingin menikah. Dua muda mudi itu punya rencan..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 10 reviews.

Namaku Vennelica Calista, saat aku terbangun dalam tidur panjangku, tidak ada satu pun ingatan tersi..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 3 reviews.

Tentang kisah cinta yang tak biasa, tentang dua luka yang saling menyapa, tentang rasa yang tak ..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 3 reviews.

Siena, murid baru SMA Gemilang yang dianggap aneh teman sekelasnya. Bukan hanya karena wajahnya yang..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00
Based on 16 reviews.

“Kau diciptakan untuk mencintaiku, Asia. Berhentilah melawannya.” Setelah dunia hancu..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 33 reviews.

Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam ..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 1 reviews.

Buku Keempat dari Tied Series. Cinta itu cuma bakal hadir satu kali, seumur hidup. Begitu lo kehi..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 6 reviews.

Buku kedua dari Dignitate. "Aku ibarat anak panah dan kamu lingkarannya. Aku harus bener-ben..

Rp 88,500.00 Rp 61,950.00

Haikal melewati masa sekolahnya dengan satu skema yang sama. Sekolah–belajar–murajaah&nd..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 3 reviews.

ANGELA PRAMOEDYA Sejak pertemuan pertama mereka Angela Pramoedya mencintai Rayhan sepenuh hati. Ang..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 3 reviews.

Telah dibaca 5,4 juta kali di Wattpad Sekembalinya Olivia “Ollie” Johnson dari North ..

Rp 79,500.00 Rp 59,625.00
Based on 2 reviews.

"Dunia distopia yang mencekam dan mengejutkan." ~ Kirkus Reviews Ketika Ruby bangun p..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Emily sangat mencintai seorang pria yang terpaut delapan tahun lebih tua darinya, sejak ia masih kec..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 15 reviews.

Pada awalnya, Rin tidak terlalu memedulikan fenomena aneh yang sedang dibicarakan banyak orang d..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00

P"Penyesalanku adalah pernah hadir di kehidupanmu dan menghancurkan kesempurnaanmu." ..

Rp 87,500.00 Rp 70,000.00

Dalam Hadits dari Zubair bin Awam Ra, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Umum..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Perjodohan Menurut Sean: Perjodohan Sean dengan Jeanita Winata (Kakak dari Valeria) adalah hal yang ..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 2 reviews.

Aiko adalah seorang gadis desa biasa dari pinggiran kerajaan yang terpaksa merelakan diri untuk terp..

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00
Based on 23 reviews.

“Mulai sekarang lo jadi pacar gue!” “M—maksud lo?” Darka terseny..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00
Based on 3 reviews.

“Aku jatuh cinta seperti ketika kau jatuh tertidur. Perlahan-lahan lalu terjadi begitu saja.&r..

Rp 99,900.00 Rp 79,920.00
Based on 6 reviews.

Oriana Suri Laksita, seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib. Sayangnya, sa..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 2 reviews.

Telah dibaca lebih dari 8 juta kali di Wattpad Atika Mikael bernasib sial ketika bertemu dengan t..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Periode 28 Desember - 12 Januari 2018. Bonus Gelang Cinta SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku a..

Rp 92,000.00 Rp 82,800.00
Based on 9 reviews.

"Kalau aku bilang aku suka kamu, kamu bakal jawab apa?" "Sori, tapi lo bukan tipe gu..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 4 reviews.

Sebelumnya, tidak pernah terpikirkan sedikit pun olehku bahwa kepindahanku bersama keluarga ke Jakar..

Rp 74,500.00 Rp 59,600.00
Based on 4 reviews.

❝When prince charming not easy to find as you thought....❞ Meet Javier Leonidas, the perfect bill..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 4 reviews.

Telah dibaca lebih dari 7 juta kali di Wattpad “Dingin-dingin gini enaknya pelukan, nih.&rd..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00

Cerita ini diangkat dari kisah nyata penulis dan akan segera difilmkan. Aku masih mengingat saat ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 2 reviews.

Kumpulan komik strip Tahilalats yang belum pernah diunggah ke dunia maya ini menceritakan berbagai p..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 1 reviews.

 Sinopsis   Saat ulang tahunnya yang kedua belas, Sophie Mercer mendapati kalau dirinya..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 1 reviews.

 Sinopsis   Baru saja Sophie Mercer menerima kekuatan luar biasa sebagai demon, Dewan P..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 22 reviews.

Tidak selamanya ‘dingin’ itu membekukan. Kadang yang ‘dingin’ itulah bisa ja..

Rp 94,000.00 Rp 70,500.00

Silent Love Untuk kamu yang tidak pernah menyadari keberadaanku. Apakah kamu tahu seberapa sering..

Rp 164,000.00 Rp 114,800.00

Periode pre-order tanggal 23 Oktober - 2 November 2018. Buku edisi tandatangan penulis, bonus pin d..

Rp 87,500.00 Rp 74,375.00

Abercio Bagaskara. Siapa yang tidak akan suka dengan pria ini. Seorang pilot tampan, friendly, dompe..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 1 reviews.

Pernikahan Arthur McClain dengan Athena sama sekali tidak atas dasar paksaan. Meski tanpa cinta, ked..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 3 reviews.

Berjuta cerita cinta terukir di dalam dunia. Akan ada setiap harinya tetesan air mata, tersiksanya h..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00

Renaya Adinda. Cantik, manis, dengan sifatnya yang selalu ramah kepada siapa pun, mudah bergaul, pin..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 5 reviews.

Aku tahu dia memesona. Sangat. Bahkan seluruh sekolah mengakuinya. Ada banyak cewek yang bersedia me..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 2 reviews.

Karena tidak lulus SMA, Gishara Aluna yang nakalnya keterlaluan dikirim papinya untuk kembali mengul..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 10 reviews.

Sekuel novel Dear Nathan Salma kecewa karena Nathan kembali pada kebiasaan buruknya berkelahi..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00

“Bacaan seru yang membuatku tegang sampai akhir!” - Melissa Marr, penulis seri bes..

Rp 98,500.00 Rp 78,800.00

-anave- *** IT ONLY TOOK HER ONE KISS Satu kecupan, dan Brittany mendapati dirinya terjebak dalam..

Rp 79,500.00 Rp 59,625.00

Ibnu Anggoro—seorang duda anak dua—terpaksa menikahi Marsha Amalia Adinata karena sebuah..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Perang Mortal berakhir, dan Fray Clary kembali ke rumahnya di New York, dengan semangat tentang semu..

Rp 99,000.00 Rp 74,250.00
Based on 1 reviews.

“Siapa namamu?” “Peter Pan.” “Apa hanya itu?” “Ya,&rd..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Kata orang-orang di sekelilingku, Arsen itu sempurna. Hanya dia yang mampu membuatku, seorang Ayla y..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 1 reviews.

Telah dibaca lebih dari 4 juta kali di Wattpad. Mengisahkan seorang most wanted berwajah dingin y..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

Claire Johnson, gadis berusia tujuh belas tahun dengan kecantikan yang selalu menjadi pusat perhatia..

Rp 84,500.00 Rp 67,600.00
Based on 27 reviews.

“Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 4 reviews.

Aldino Dirta Derova & Maura Ghina Digara;  Dua makhluk yang gak bisa jauh dari pertengka..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00
Based on 2 reviews.

None Pengarang : EVI KRISTIYA ASMARA   Penerbit : Bintang Media ISBN : 97..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Perjuangan masih terus berlanjut. Mau tau gimana serunya perjuangan dan perjalanan karir BTS semenja..

Rp 84,000.00 Rp 67,200.00

Gadis itu, Flo, baru saja mendengar pernyataan yang dapat merusak masa depannya. Bagaimana tidak? Om..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 1 reviews.

Cinta diam-diam Naira tersimpan rapi bertahun-tahun kepada Wildan yang hatinya telah tertambat pada ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 2 reviews.

Ceye melakukan kesalahan terbesar sebagai seorang idol! Hal itu membuatnya harus diasingkan untuk se..

Rp 99,000.00 Rp 74,250.00
Based on 5 reviews.

Kamu tahu, Mario... Aku merasa seperti hujan dan kamu seperti langit. Langit yang membuang hujan s..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 5 reviews.

Kalau kata Agatha, Arkan itu Cabe-Man. Cowok dengan mulut sepedas cabai, sangat pintar menari serta ..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 33 reviews.

"Bukan sakitnya yang membuatku menderita Tapi bekas luka itu yang membuatku terlalu sakit u..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 12 reviews.

Mungkin jodoh tidak datang tepat waktu, tapi jodoh akan datang diwaktu yang tepat. Imam, apa semua p..

Rp 94,000.00 Rp 65,800.00

Pada dasarnya sifat anak IPA dan IPs berbeda drastis. Hanya karena perbedaanya, mereka tidak penah a..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 7 reviews.

“Aku tidak percaya lagi dengan cinta. Cinta telah membuat kehidupan Papa dan Aku hancur berant..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 22 reviews.

SEKUEL THE COLDEST BOYFRIEND. Sena dan Kena. Kisah mereka lagi. Perjuangan mereka lagi. Konflik b..

Rp 99,000.00 Rp 74,250.00
Based on 19 reviews.

Tiga hal paling penting bagi Rian dalam hidupnya; Mama, arsitektur, dan tidur panjang di hari Sabtu...

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00

Kumpulan resep unik, mudah, murah, cepat, anti gagal, dan membuat keluarga semakin harmonis dengan k..

Rp 149,500.00 Rp 119,600.00
Based on 4 reviews.

Sam, seorang lelaki remaja yang banyak diidami kaum Hawa, dengan kehidupan kelamnya. Kemudian semua ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 2 reviews.

Untuk kamu yang tidak pernah menyadari keberadaanku. Apakah kamu tahu seberapa sering aku merutuki d..

Rp 84,500.00 Rp 67,600.00

Tentang lara yang lebur dalam tawa... Bagi Sheila, menyukai Aland adalah sesuatu yang mudah. Kaka..

Rp 92,000.00 Rp 73,600.00

Penulis : Ruwi Meita Penerbit : Rak Buku ISBN : 9786027323018 Terbit : Januari 2016 Ukuran : 135..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 1 reviews.

Periode 15 - 24 Desember 2018. Buku edisi tanda tangan dan bonus goodybag SELAMA PERSEDIAAN MA..

Rp 99,000.00 Rp 84,150.00

IPA 1 cuma kelas biasa. Identik serius dan nggak menarik sama sekali. Murid kelas lain, khususnya go..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 6 reviews.

Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Yap, siapa yang tidak kenal dengan ketujuh m..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Sekuel Novel Best Seller Cinta Dalam Diam Penulis             ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 1 reviews.

"Ayo dong Anta, ayo pergi!" "Anta, Rora janji deh gak bakalan nyusahin lagi."..

Rp 97,000.00 Rp 77,600.00

Hyunni, wanita yang seperti hantu yang tak terlihat, tetapi memiliki jiwa yang hidup. Wanita itu sep..

Rp 83,500.00 Rp 66,800.00
Based on 11 reviews.

“Menikah itu gak butuh cinta, Wi. Tapi yang penting kita gak saling ngerasa sendirian, kan?&rd..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 2 reviews.

Chiko Gadangga. Murid lelaki paling keras kepala dengan segudang masalah di sekolahnya. SMA Rajawali..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

Haris, seorang dokter tampan yang menikahi gadis SMA bernama Alysa. Perjalanan rumah tangga keduanya..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Kita bersama seolah kita sedang menghitung mundur waktu perpisahan kita sendiri. Tidak selamanya per..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Periode 10 - 19 Desember 2018. Bonus bantal cinta SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku akan tersedia ..

Rp 69,000.00 Rp 52,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 5 November - 16 November 2018. Bonus pouch bag SELAMA PERSEDIAAN M..

Rp 75,000.00

Untuk mencintai kamu, aku hanya butuh waktu satu detik.  Untuk mendapatkan cinta kamu? Aku b..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Ketika kamu baru saja bahagia lagi, sesuatu mengharuskanmu berpaling dan merelakan segalanya. &nb..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

EXCLUSIVE PRE-ORDER! Periode pre-order tanggal 25-10 November 2018. Buku edisi tandatangan penulis..

Rp 99,000.00 Rp 89,100.00
Based on 1 reviews.

Hidup Kirena hancur setelah seluruh anggota keluarganya dibantai oleh kepala pelayan di kediamannya...

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00

Dua manusia yang selalu bermusuhan. Tiada hari tanpa perang di antara keduanya. Takdir mempersatukan..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 1 reviews.

“Juna!” Jessica memanggil lantang, “Gue, kan, pake rok. Masa gue lompatin pagar be..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00
Based on 1 reviews.

“Munel Happy, ga?” “Happy dong, Mommy. Daddy sama Mommy juga harus happy, ya&he..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

Hidup itu adalah pilihan. Ya, itu yang gue rasain ketika memilih pendidikan atau dunia entertain unt..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00