Menu
Your Cart

Search

Search Criteria

Products meeting the search criteria

Keajaiban Operasi Plastik Korea Selatan
-20 %
Author: Agnes Davonar (Author) Model: 9789790561564
Korea Selatan telah menjadi perhatian dunia ketika melahirkan ratusan artis Korea yang menjadi idola berkat paras mereka yang cantik dan tampan. Tren tersebut kemudian ditangkap oleh pemerintah Korea Selatan sebagai sebuah bisnis parawisata yang menghasilkan devisa bagi Negara. Akan tetapi turis as..
Rp60,000.00 Rp48,000.00
Puzzle of Lies
-20 %
Author: Kim Eun Jeong Model: 9786026383037
Namaku Jo Yun Geon, seorang pengacara. Beberapa hari yang lalu, Mi Hyang, temanku saat kuliah, tiba-tiba menelepon ke kantor biro hukum tempatku bekerja. Dia adalah seorang hakim dan hubungan kami sedikit rumit. “Aku ingin kau menjadi wali,” kata Min Hyang. “Namanya Dan Tae, anak l..
Rp129,000.00 Rp103,200.00
My Boyfriend's Wedding Dress
-20 %
Author: Kim Eun Jeong Model: 9786027742680
Bagaimana ini! Saat pernikahanku semakin mendekat, cinta pertama terkutuk yang mencampakkanku kembali lagi. Selain itu, gaun pengantin yang kupesan kepada perancang terkenal Italia juga tertukar.  Benar! Tekadku sudah bulat! Aku akan melarikan diri dari pesta pernikahanku. Tiba-tiba, gaun penga..
Rp71,000.00 Rp56,800.00
Oppa & I Series
-20 %
Author: Orizuka, Lia Indra Andriana Model: 9786026383112
Park Jae In : ‘Oppa’. Apa panggilan itu tidak terdengar lucu? Terutama setelah kau pergi meninggalkanku begitu saja lima tahun lalu? Sekarang saat bertemu lagi, apa yang membuat senyummu selebar itu? Apa kau senang melihatku seperti ini? Park Jae Kwon : Jae In-a. Kau dulu mengge..
Rp119,000.00 Rp95,200.00
K-Pop Legends
-20 %
Author: Kristie Lee Model: 9786023757848
Mereka adalah tokoh-tokoh legendaris di dunia K-pop. Bisa dibilang kalau enggak ada mereka, kita enggak bakalan kenal yang namanya K-pop. Merekalah pencetus sekaligus aktor utama dalam kelahiran sekaligus perkemban gan K-pop. Prestasi serta karya-karya yang telah mereka hasilkan, menjadi inspirasi d..
Rp61,000.00 Rp48,800.00
Come & Get It GOT7
-20 %
Author: Kristie Lee Model: 9786023757855
Got7? Get It Mau? Siapa yang menolak dapat tujuh cowok kece dalam satu grup? Semua pasti mau kan? Apalagi kalau tujuh cowok kece itu adalah JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan maknae Yugyeom yang jago nyanyi, nge-rap, dan nge-dance. Yup, tujuh namja imut ini memang tergabung dalam gru..
Rp61,000.00 Rp48,800.00
EXO Salah Gaul
-20 %
Author: @evimbow88, @tedi401 Model: 9786021362129
Siapa bilang boyband Korea cuman modal tampang doang? Kalo emang mereka cuman modal tampang doang kenapa EXO punya visual yang Temsek alias item pesek. Leader-nya miskin tinggi badan, leader yang satunya lagi badannya tinggi sih tapi giginya maju ke depan, dan main vokalnya juga cabe-cabean. Jadi ap..
Rp59,000.00 Rp47,200.00
EXO Salah Gaul 2
-20 %
Author: Eviimbow88, @INTANARS Model: 9786021362204
We Are One We Are EXO!!! Siapa sih yang gak tau sloga itu? Tukang sayur atau Astronot juga tau kok (asal sebelumnya dibisikin artinya). Kali ini, kedua belas cowok somplak balik lagi di seri yang kedua nih. Kenapa dua belas? Kan EXO tinggal sepuluh (gak usah diingetin juga kali, sedih kan.). Form..
Rp59,000.00 Rp47,200.00
EXO Salah Gaul 3
-20 %
Author: Eviimbow88, @INTANARS Model: 9786027241459
EXO Salah Gaul 3. Format              Soft Cover ISBN                9786027241459 Tanggal Terbit    11 September 2015 Bahasa             Indonesia Penerbit&n..
Rp59,000.00 Rp47,200.00
EXO Salah Gaul 4
-20 %
Author: Eviimbow88, @INTANARS Model: 9786026940506
EXO SALAH GAUL IS BACK!!!! ENSIKLOPED.O Tanya jawab dengan Prof. DR. D.O KyungSoo SH, Mck, Mbb, Sms, Php. Exo-L   : Prof, bagaimana sih jadi fans EXO yang baik? D.O      : Selalu nonton konsernya, beli albumnya, beli merchandise originalnya, dan dateng ke event yang berhubu..
Rp59,000.00 Rp47,200.00
Love Is... 2
-20 %
Author: Puuung Model: 9786023944163
"Hidup memang tak bisa selalu bahagia, seperti yang ditunjukkan oleh dua tokoh di dalam gambarku. Seringkali aku merasa sangat lelah dan ingin menangis. Namun, dalam kehidupan yang tidak sempurna itu, aku bisa merasakan suka cita dan kebahagian. Aku mensyukuri momen-momen kecil yang berharga itu, ke..
Rp125,000.00 Rp100,000.00
Korean Scariest Horror Stories III : Pengendali Arwah
-20 %
Author: Song Joon Eui Model: 9786023758043
Hati-hati, jangan pikir teknologi modern mampu melindungi kita dari hantu! Hantu zaman sekarang hidup berdampingan dengan manusia dan ada di sekitar kita! Kisah-kisah horor dari Negeri Ginseng ini pastinya akan membuat bulu kudukmu berdiri. Cerita horor yang ada di buku ini ditulis berdasarkan pe..
Rp73,000.00 Rp58,400.00
Sometoon 01
-20 %
Author: Mojito Mohican Model: 2010001027256
Kisah-kisah yang terjadi antara aku dan dia. Berdasarkan kisah nyata, Sometoon mengilustrasikan manis dan pahitnya semua hal yang terjadi dalam hubungan pria dan wanita. Kisah-kisah romantis yang awalnya diserialisasikan di Internet ini akan membuat kalian ikut merasakan percikan cinta.   ..
Rp87,000.00 Rp69,600.00
ikon - The Next Korea's Music Icon
-20 %
Author: Kara Kim Model: 9786023758739
iKon, grup yang berada di bawah bendera YG Entertainment ini memang baru debut tahun 2015, tapi mereka bukan rookie biasa. Mereka membuat heboh dunia K-pop karena prestasi dan bakat yang mereka miliki. Berkat prestasi gemilang yang telah mereka raih, iKON dijuluki sebagai “Monstrous Rookie Gro..
Rp53,000.00 Rp42,400.00
Korean Scariest Horror Stories The Final - Bayangan Hororq
-20 %
Author: Song Joon Eui Model: 9786023758791
Kisah nyata pilihan 10 juta netizen Korea yang menawarkan horor dan ketakutan! Kisah-kisah horor dari Negeri Ginseng ini pastinya akan membuat bulu kudukmu berdiri. Cerita horor yang ada di buku ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata yang dialami penulis ataupun pengalaman orang lain yang dicerita..
Rp65,000.00 Rp52,000.00
Menampilkan 46 hingga 60 dari 202 (14 Halaman)