Menu
Your Cart

Search

Search Criteria

Products meeting the search criteria

Simple Thinking About Blood Type 3
-20 %
Brand: Park dong Sun (Author) Model: 9786027742512
Pernah mengalami kesulitan memesan makanan ketika golongan darah A, golongan darah B, golongan darah O, dan golongan darah AB berada dalam satu tempat? Bingung karena teman sekamar nggak pernah bersih-bersih? Ingin terlihat baik di depan bos killer? Penasaran mengapa terjadi konflik gara-ga..
Rp76,000.00 Rp60,800.00
Halo Series #2 - Hades
-30 %
Brand: Alexandra Adornetto (Author) Model: 9786020900308
Aku  tidak  mau  dia  direnggut  dariku  seperti  itu.  Aku sanggup menanggung gejolak emosi. Aku sanggup melalui siksaan  fisik  yang  paling  berat.  Aku  sanggup menghadapi Armageddon dan api suci yang menghujani bumi, tetapi a..
Rp77,000.00 Rp53,900.00
Gerbang Dialog Danur
-20 %
Brand: Risa Saraswati (Author) Model: 9786022201502
Jangan heran jika mendapatiku sedang bicara sendirian atau tertawa tanpa seorang pun terlihat bersamaku. Saat itu. mungkin saja aku sedang bersama salah satu dari lima sahabatku. Kalian mungkin tak melihatnya. Wajar. Mereka memang tak kasat mata dan sering disebut... hantu---jiwa-jiwa penasaran atas..
Rp55,000.00 Rp44,000.00
To All The Boys I've Loved Before
-28 %
Brand: Jenny Han (Author) Model: 9786026682000
Lara Jean menyimpan surat-surat cintanya di sebuah kotak topi pemberian ibunya. Surat-surat itu bukan surat cinta yang ditujukan untuknya, tapi surat yang ia tulis. Ada satu surat untuk setiap cowok yang pernah  ia cintai—totalnya ada lima pucuk surat. Setiap kali menulis, ia mencurahkan ..
Rp88,000.00 Rp63,360.00
Rasuk
-20 %
Brand: Risa Saraswati (Author) Model: 9786022201663
Semenjak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka Gadis remaja yang sering merasa kesepian merasa tidak ada satu hal pun dalam hidupnya berjalan dengan baik. Hari-harinya dipenuhi kutukan bagi nasib buruk. Kalimat "Tuhan tidak adil" Seolah menjadi mantra dalam batinnya. Langgir iri dan ingin ki..
Rp82,500.00 Rp66,000.00
I Remember You : Jika Boleh Memilih Kuingin Kita Tak Pernah Bertemu
-27 %
Brand: Stephanie Zen (Author) Model: 9789797808280
Kau datang meminta sisa rasa yang ada. Meraih tanganku, menatapku dengan isyarat cinta tulus; berjanji bahwa ini akan selamanya. Tak ada alasanku untuk menolaknya. Namun, apakah kata-kata masih bisa kujadikan pegangan? Dea tak pernah menyangka sebuah pekerjaan paruh waktu dapat menjungkirbalikkan..
Rp51,000.00 Rp37,230.00
Girl Meets Boy
-27 %
Brand: Winna Efendi (Author) Model: 9789797808327
Dear Ava, Saat kamu menerima surat ini, mungkin aku udah nggak ada di sini. Mungkin aku udah jadi murid senior di Alistaire. Mungkin aku akan ada di lingkungan baru. Atau, mungkin di Broadway, tampil perdana untuk pertunjukan Annie dan tiketnya terjual habis dalam lima menit (boleh dong, ngarep)...
Rp68,000.00 Rp49,640.00
Menanti Sebuah Jawaban
-20 %
Brand: Andrean Frank Model: 9786027689916
Tidak ada orang yang suka menunggu. Siapa pun dia. Ada pepatah kuno yang mengatakan, “Menunggu adalah pekerjaan paling membosankan”, rasanya masih terasa benar hingga hari ini. Dan cerita ini mencoba menguji kembali tentang arti dari menanti. Mencoba untuk menguji batas kesabar..
Rp54,000.00 Rp43,200.00
Rahasia Hati Lelaki
-20 %
Brand: syah fizan Model: 9786020900025
Erfin Jonathan Febriandi adalah atlet bulu tangkis Indonesia yang sangat terkenal. Kemahirannya bermain bulu tangkis membuat ia berhasil menjuarai beberapa turnamen, baik di dalam maupun luar negeri. Namun, siapa sangka, atlet muda dan keren yang didambakan oleh banyak perempuan ini ternya..
Rp39,500.00 Rp31,600.00
*Le Me Forever Alone
-20 %
Brand: Baro Indra @MemeCOMIK (Author) Model: 9786027689572
Jomblo itu identik sama sendiri. Dan jomblo, nggak akan jauh-jauh dari yang namanya TV. Buat nemenin. Nonton itu, berasa  kita lagi ditemenin. Sepintas ada iklan baru yang buat perhatian gue terpaku. Adegannya, ada mas-mas yang mukanya nggak beda jauh sama gayung cebok, lagi lihat pem..
Rp48,500.00 Rp38,800.00
Rakata dan Rinjani
-30 %
Brand: N/A Model: 9786022201724
Dalam kereta itu kita bertemu, lalu bertukar cerita. Tentang pekerjaanku, juga impianmu. Tentang menulis seribu kata dalam satu detik, atau berpindah tempat dalam sekejab. Namun, semuanya sudah berlalu, membuatku hanya mampu bertanya dalam hati: bisakah itu terulang kembali? *** Beberapa hal t..
Rp58,000.00 Rp40,600.00
Tetanus; Catetan Harian Arya Novrianus
-30 %
Brand: Arya Novrianus (Author) Model: 9786022201670
Halo, perkenalkan nama gue Arya Novrianus dan gue benci nama sendiri. Kenapa? Karena di nama itu... ada ‘ANUS’-nya. Jadi nih, kalo ketemu temen-temen dan mereka nyapa, "Nus, muka lo dekil banget? Belum cebok lo!?" Atau, misal gue kenalan sama orang, mereka selalu salaman..
Rp50,000.00 Rp35,000.00
The Alpha Girl's Guide
-27 %
Brand: Henry Manampiring (Author) Model: 9789797808488
Alpha Female adalah para perempuan yang menginspirasi, memimpin, menggerakkan orang sekitarnya, dan membawa perubahan. Mereka cerdas, percaya diri, dan independen. Bagaimana remaja dan perempuan muda bisa mengembangkan diri menjadi mereka? The Alpha Girl’s Guide akan membahas tip-tipnya, seper..
Rp65,000.00 Rp47,450.00
A: Aku, Benci, dan Cinta
-30 %
Brand: Wulanfadi (Author) Model: 9786027330337
Ini cerita tentang Alvaro Radyana. Si Kasanova terpopuler di SMA National High. Juga Ketua OSIS yang dikagumi oleh banyak orang. Alvaro yang ‘Segalanya’. Ini juga cerita tentang Anggia Serenia Quinindha. Si Rajin dari yang paling rajin di SMA National High. Sayangnya dia Wakil Ket..
Rp89,000.00 Rp62,300.00
The Lunar Chronicles #1 : Cinder
-28 %
Brand: Marissa Meyer (Author) Model: 9786027150546
Wabah baru tiba-tiba muncul dan mengecam populasi penduduk Bumi yang dipenuhi oleh manusia, cyborg, dan android. Sementara itu, di luar angkasa, orang-orang Bulan mengamati mereka, menunggu waktu yang tepat untuk menyerang.   Cinder—seorang cyborg—adalah mekanik ternama di New Bei..
Rp79,000.00 Rp56,880.00
Menampilkan 1 hingga 15 dari 348 (24 Halaman)