Menu
Your Cart

Search

Search Criteria

Products meeting the search criteria

Berteman Dengan Demam
-20 %
Menghadapi anak sakit, bukanlah hal yang mudah. Rasa khawatir orangtua akan kondisi anaknya, sering kali berakhir dengan keputusan kurang tepat, anak dirawat misalnya. Padahal, kondisi anak ternyata tidak memerlukan dirawat di rumah sakit. Saat membawa anak ke dokter, ada tiga pertanyaan yang harus ..
Rp78,000.00 Rp62,400.00
Jalani, Nikmati, Syukuri
-20 %
Author: Dwi Suwiknyo Model: 9786025075452
Bisa jadi karena terlalu berorientasi pada goal (target), maka kita pun sering melupakan cara menikmati prosesnya. Kita lupa untuk bahagia. Sebab kita kurang menikmati apa yang kita kerjakan, memaksakan diri dan terlalu menguras energi. Apakah kondisi seperti itu terjadi setiap hari, ..
Rp70,000.00 Rp56,000.00
Cinta Paling Rumit - Bonus Postcard
-20 %
Author: Boy Candra (Author) Model: 9786026475961
Buku Hanya Tersedia Tanggal 15 Juli - 29 Juli Dari sudut kota yang jauh. Perasaan kepadamu tetaplah hal yang utuh. Sebab kamu bagian dari rencana-rencana besarku. Bagian penting dari hal-hal yang kumiliki dalam hidupku. Maka, bertahanlah di sana tanpa rasa curiga. Tanamkan dalam dadamu apa yang..
Rp75,000.00 Rp60,000.00
Berjalan Jauh
-20 %
Model: 9786026475893
“...Yang terpenting sebenarnya bukan seberapa jauh kau pergi, atau seberapa berbahaya tempat yang kau datangi itu, melainkan seberapa dalam kau bisa menemukan dirimu di mana pun kau berada.” Dalam Berjalan Jauh, kau akan menemukan banyak sisi cerita. Mungkin, sebenarnya kau sudah meng..
Rp62,000.00 Rp49,600.00
Iblis Tidak Pernah Mati
-20 %
Author: Seno Gumira Ajidarma (Author) Model: 9786028728508
Kumpulan cerita Iblis Tidak Pernah Mati pertama kali terbit pada 1999. Isinya ditulis dari tahun 1994 sampai 1999. Artinya, kronologi penulisan cerita-cerita dalam buku ini melalui momen historis Reformasi 1998, rangkaian peristiwa yang menjadi penanda peralihan zaman. Susastra menjadi dunia alterna..
Rp73,000.00 Rp58,400.00
Ta’aruf Mati Langkah
-20 %
Author: Arum Faizatul Umami Model: 9786025075469
“Ta’aruf ialah proses pengenalan dengan menjauhi hal-hal yang dilarang Allah. Ingat, ta’aruf hanya sarana untuk mengenal calon pasangan.” – Arif Rahman Lubis, penulis buku laris Halaqah Cinta “Laki-laki yang berani mengajak perempuan berta’aruf adalah laki-l..
Rp65,000.00 Rp52,000.00
Jomblo Bahagia
-20 %
Model: 9786025118531
“Jomblo tuh simpel. Pulsa aman. Duit di dompet aman. Nggak galau. Emang sih kadang sendirian atau kesepian. Tapi ingat : Jomblo itu bukan berarti nggak laku. Tapi, jomblo ialah ia yang sedang menunggu cinta yang halal.” – Ustadzah Oki Setiana “Jangan mau digombalin, dimodusi..
Rp60,000.00 Rp48,000.00
My Last Happiness
-20 %
Model: 9786025713019
“Pernikahan itu tidak semulus yang dibayangkan. Tidak semudah yang dibayangkan. Tidak seindah yang dibayangkan.” – Venuce Annastasya Jika asmara berakhir bahagia, tak menutup kemungkinan pernikahan akan berakhir bahagia pula. Masalah akan datang untuk menguji kekuatan cinta. Seb..
Rp69,000.00 Rp55,200.00
(S)He Is Crazy
-20 %
Model: 9786026475992
Yoga dan Shella itu musuh bebuyutan. Paling tidak akur di antara keenam temannya yang lain. Ada saja masalah yang diributkan setiap keduanya bertemu. Masalah kecil bahkan bisa menjadi besar bagi mereka. Bagi Yoga, Shella itu gadis gila dengan mulut beracun. Bagi Shella, Yoga adalah laki-laki paling ..
Rp65,000.00 Rp52,000.00
Best Husband
-20 %
Model: 9786025713026
Reyhan Alexander Abraham, seorang CEO muda dari perusahaan Abraham’s Company. Dia tampan, berwibawa, dan yang pasti ... mesum. Selain itu, Reyhan sangat menyayangi dan menghormati kakeknya. Suatu ketika, kakeknya itu mendapat serangan jantung dan harus dirawat di rumah sakit dalam keadaan krit..
Rp79,000.00 Rp63,200.00
Pernikahan Status
-20 %
Model: 9786025713002
Bertahun-tahun hidup jauh dari keluarga membuat Franzuella Fernandez merasa terasingkan. Di saat ia kembali diterima oleh keluarganya, ada masalah besar yang mencoreng namanya. Sebuah potret dirinya yang memperlihatkan seolah ia lesbian, beredar luas. Namanya hancur seketika karena kesalahan yang..
Rp59,000.00 Rp47,200.00
BITCOIN MENGENAL CARA BARU BERINVESTASI GENERASI MILENIAL
-20 %
Model: 9786025713033
Sebagai mata uang virtual, Bitcoin merupakan salah satu bukti perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Hanya saja, Bitcoin memiliki perbedaan mendasar dengan uang digital yang telah beredar. Hal ini membuat banyak negara berbeda pandangan mengenai penggunaan Bitcoin sebagai salah satu tren i..
Rp49,000.00 Rp39,200.00
Ya Allah Aku Pengin Curhat
-20 %
Author: Rizem Aizid (Author) Model: 9786025118524
“Ada masalah? Udah, curhat aja sama Allah.” (Ustadz Hanan Attaki, Direktur Rumah Qur’an Salman Kampus ITB) Hidup kita memang harus banyak masalah, agar kita semakin bergantung hanya kepada-Nya. Sebab, ada kalanya orang lain tidak bisa membantu kita. Kita pun bingung harus memint..
Rp58,000.00 Rp46,400.00
Top No. 1 Panduan Resmi Tes Seleksi CPNS ASN
-20 %
Author: Tim Smart Genesis Model: 9786026475985
Keunggulan : Kupas tuntas tes CPNS 2018-2019. Lengkap dengan rangkuman materi yang sering keluar dalam tes CPNS. Bedah soal + pembahasan soal dengan cara cepat dan tepat. Dilengkapi paket Try Out untuk mengasah kemampuan mengenali soal dan cara penyelesainnya Paket soal meliputi Tes Wawasan K..
Rp125,000.00 Rp100,000.00
MUDAH BELAJAR KOMPUTER UNTUK ANAK
-20 %
Model: 9786025118500
Kecil-kecil sudah jago main komputer, kok bisa? Tentu saja bisa, jika putra-putri Anda mau berlatih secara rutin. Nah, sebagai sarana pembelajaran, buku komputer ini sangatlah berguna. Buku ini disusun oleh seorang guru yang telah bertahun-tahun berkecimpung di dunia pendidikan komputer untuk anak...
Rp68,000.00 Rp54,400.00
Menampilkan 61 hingga 75 dari 145 (10 Halaman)