Cari

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:

Beberapa waktu yang lalu kita adalah sepasang keinginan untuk menyatu. Saling menyajikan kebahagiaan..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 4 reviews.

Seberapa berharga sih satu detik itu? Tik. Sebentar saja dia langsung berlalu. Tik. Satu detik pergi..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

"Buku Jatuh Cinta Tak Pernah Salah ini berisi ungkapan-ungkapan dan kisah cinta orang-orang sal..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Sulit membayangkan, ketika ratusan makhluk berwujud tak ideal menampakkan diri. Mengganggu kenyama..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Penulis: Maurice LeBlanc Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: 484 hlm Penerbit: Bukun&ea..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

“Jaga dirimu untukku,” ucapnya lirih dengan mata sangat sendu. Aku mengangguk sebagai..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Bukannya Ngarep, Aku Cuma Bisa Berprasangka Baik Sama Allah. Jodoh kamu misterius. Gak disangka-s..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

 Sinopsis   Naya Baginya, waktu tak pernah memberinya rentang yang lebih panjang.&nb..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

 Pengen cepet ketemu Jodoh? 6 hal penting dalam buku ini perlu kamu tahu. 7 manfaat men..

Rp 47,000.00 Rp 37,600.00

"Sungguh terhina, sungguh terhina, sungguh terhina." Ada yang bertanya, "Siapa, wahai..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 1 reviews.

Banyak dari kita yang tidak sadar tentang diri sendiri. Buku ini membantu kita memahami hal tsb. Bah..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

 Sinopsis   Kamila. Si Anal. Pengagum Sigmund Freud. Asisten dosen ilmu sosial yang sa..

Rp 56,000.00 Rp 44,800.00

The Sentimental Reasons (Alasan Sentimental) Jumlah Halaman        : 215 Tan..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

"Perempuan lebih cepat jatuh cinta dibandingkan pria. Lebih mudah dan lebih sering. Tapi, saa..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00
Based on 11 reviews.

“Sandiwara lo, tuh, buat apa?” “Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara...

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00
Based on 7 reviews.

Setiap orang punya luka di masa lalu. Mereka yang beruntung akan mampu benar-benar pergi.&..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

Untuk sesuatu yang sangat kita cintai,seringkali kita rela merasakan cobaan terberat dalam hidup. ..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Menyambut seri kelima setelah jeda tiga tahun, Chaos@work akan membeberkan 27 kisah yang bakal membu..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Format    :    Soft Cover ISBN    :    ..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00

Format    :    Soft Cover ISBN13    :   &nbs..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00

Format    :    Soft Cover ISBN13    :   &nbs..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00

Format    :    Soft Cover ISBN    :   &nbs..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Hujan turun deras dan motorku sulit untuk di-starter. Aku bimbang, ingin bolos tapi rasanya harus te..

Rp 41,000.00 Rp 32,800.00
Based on 7 reviews.

Jika perubahan adalah satu-satunya yang pasti. Maka ketidak pastian akan dimiliki oleh waktu. Ka..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

“I want you back, Tavella.” “Then win me back, Marshall.” Setelah dua ta..

Rp 110,000.00 Rp 82,500.00
Based on 10 reviews.

"I want you back, tavela." "Then win me back, marshall." Setelah dua tahun berpi..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Bagi yang lama sendiri sebab hatinya pernah patah, bisa menyukai kembali adalah suatu anugerah. Kar..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 7 reviews.

Bulan April, tahun 2013, berawal dengan niat dan tujuan yang berbeda—salah satunya karena hati..

Rp 88,000.00 Rp 66,000.00
Based on 1 reviews.

Lanjutan dari Egosentris. Kita adalah benang-benang pesan yang kusut tafsiran. Sekali terurai, ma..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00
Based on 4 reviews.

“Apakah puisi adalah Penyair itu sendiri? Atau instrumen-instrumen yang mengelilingi Sang Pen..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00
Based on 31 reviews.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang men..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00
Based on 4 reviews.

Tak ada yang lebih menyakitkan dalam jatuh cinta kecuali kata hampir. Aku hampir merasa kau yang sel..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00
Based on 3 reviews.

Nugraha Andai bisa sesederhana itu, aku tidak akan pernah mencintaimu sejak awal. Aku tidak akan ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 3 reviews.

“Bukan seberapa lama hidup ini dihitung, tetapi seberapa berarti kita menghabiskannya.” ..

Rp 88,000.00 Rp 63,000.00
Based on 15 reviews.

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahanny..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00

No. ISBN : 9797944832 Penulis : Ade (Creator @Kisahhorror) & Novian Kurnia Penerbit : MediaKit..

Rp 34,000.00 Rp 20,400.00
Based on 3 reviews.

Dia sangat sadis. Dan, dia masih berkeliaran. Seorang pianis ditemukan mati, terduduk di depan pi..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

 Sinopsis   Ia menggulingkan badan menghadap dinding, dan tempat tidur berderit. Mau..

Rp 43,000.00 Rp 34,400.00
Based on 1 reviews.

Bahasa kita menjadi begitu kaya dalam ciptaan Chairil Anwar. Namun, Chairil Anwar bukan cuma pu..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

None   Format            : Soft Cover ISBN    &n..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Ajak anak Anda menikmati pengalaman belajar yang sangat menyenangkan.Melalui buku ini, anak akan men..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Ajak anak Anda menikmati pengalaman belajar yang sangat menyenangkan.Melalui buku ini, anak akan men..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00
Based on 2 reviews.

William Van Kemmen adalah seorang anak kecil yang tampan, apalagi dengan biola yang selalu menemanin..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00
Based on 4 reviews.

Apa jadinya jika Gris, pria pengkhayal dan pelupa itu, hidup tanpa Tulip yang penyabar dan teratur? ..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00

Buku ini berisi fakta-fakta menarik seputar Islam dan umat muslim, seperti nama-nama ilmuwan muslim ..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

BIARKAN DIA MENGEJARMU… SAMPAI KAU BALAS MENGEJARNYA. Being a bitch is the new black. Singkir..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Judul: When Passion Rules Penulis: Johanna Lindsey Jumlah Halamanan: 576 hlm Ukuran: 14 x 20 cm ..

Rp 56,000.00 Rp 44,800.00

Ia adalah anjing separuh serigala. Ia menghirup udara kali pertama dalam sebuah gua di antartika yan..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian) dan lndro (Tora Sudiro) kembali ber..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

"Masa lalu akan tetap ada. Kau tak perlu terlalu lama terjebak di dalamnya." Pada kisah..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Untukmu di hari kemarin.   Format                ..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00

Keunggulan Buku : - Cover yang sangat unik, karena semi 3D - Warna cover diambil dari warna..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00

None   Format            : Soft Cover ISBN    &n..

Rp 49,500.00 Rp 39,600.00

Kepergianmu pasti menghadirkan rindu untukkku. Tak masalah, sebab aku tahu apa yang harus aku lakuka..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

 Sinopsis   Keylin tak percaya ada hantu di rumah hijau yang katanya angker. Tak ada ya..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Periode penjualan khusus tanggal 3-18 Agustus 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus postcard..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

Namaku Felisha, biasa dipanggil Felis. Saat ini aku tinggal sendiri di apartemen yang kusewa. Selain..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

BAPER itu apaan sihhh? Itu kue basah, apa penjaga gawang? Kalo kue basah mah Iemper, Cuy. Kalo yang..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

 Sinopsis   Aku mengulurkan tangan ke atas, menggapai udara. Berusaha meraih bintang di..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00
Based on 4 reviews.

ISBN : 9789797809157 Penerbit : Gagas Media Jumlah Hal : 240 BW Ukuran : 13 x 20 cm ..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Judul: Twice Loved Penulis: LaVyrle Spencer Jumlah Halamanan: 620 hlm Ukuran: 14 x 20 cm ISBN: 9..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Tuti, bocah sikat gigi yang tumbuh di media sosial, kini hadir dalam versi cetaknya! Keseharian T..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Judul: Twice Tempted by a Rogue Penulis: Tessa Dare Jumlah Halamanan: 516 hlm Ukur..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 22 April - 5 Mei 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus bloc..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

Terlambat. Kamera tua itu sudah memotret kamu dan keluargamu, tidak ada satu pun yang bisa selamat.&..

Rp 39,000.00 Rp 27,300.00
Based on 26 reviews.

“Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup m..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00

 Sinopsis   “Buku ini kece banget dan sangat bermanfaat. Waktu memang harus di-ma..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

 Sinopsis   Menjejaki kedewasaan ibarat melakukan sebuah perjalanan. Semakin jauh melan..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Kebayang nggak, ada cowok yang menulis buku harian juga hobi masak? Itulah Devano Michiavelly yang g..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 1 reviews.

Pernahkah kau bertemu seorang perempuan yang tak pernah lelah menyalakan harap di hatinya?  Da..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Pembaca tersayang, Musim panas di Tokyo selalu memiliki banyak warna. Sefryana Khairil, penulis S..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Judul: Three Nights with a Scoundrel Penulis: Tessa Dare Jumlah Halamanan: 512 hlm Ukuran: 14 x 2..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 4 reviews.

Panduan muslimah untuk menjadi muslimah saleha yang dicintai Allah dengan ketaatan, semangat beribad..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 11 reviews.

Tanyakan hatimu bila kau bimbang. Mengapa sang cinta pertama, sosok yang kau kenal dekat, tak mampu ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 4 reviews.

"Saya bingung dari mana asal saya, tujuan penciptaan saya di dunia, dan akan ke mana saya setel..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Kumpulan puisi Alle Tjahrir--karakter dari novel Cecillia Wang yang berjudul Sentimental Reasons--ke..

Rp 115,500.00 Rp 86,625.00

Judul: The Secret Life of Bees Penulis: Sue Monk Kidd Jumlah Halamanan: 428 hlm Ukuran: 14 x 20 c..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 12 reviews.

Kata orang-orang, aku ini genius dan kelewat serius. Oke, memang koleksi piala dan medali olimpiadek..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Akhirnya, kata indah yang sudah lama dinantikan Kendra itu terucap juga. Namun, entah kenapa Kendra ..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

A poetry art book Fallen Tree People are like trees Some are strudy Others are fail The rest ..

Rp 154,000.00 Rp 123,200.00

Binar mata ini hanya terpancar saat ada kamu. Tapi, kamu enggan bahkan tak sudi melihatku. Dekap ini..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

Periode pre-order tanggal 27 Februari s/d 6 Maret 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus do..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

Seumur hidupnya, baru kali ini Tristan tanpa sengaja menabrak seseorang. Perempuan cantik pula. Namu..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

Dear, Keynan. Rasanya, sudah lama sekali tak kutatap wajahmu yang menenangkan. Kau tahu, aku rela..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00

 Sinopsis   Karena rumah gue waktu itu sempit banget, menangis menjadi hal yang sangat ..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

Periode penjualan khusus tanggal 6-16 Juli 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus pulpen. Bu..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Dari balik belokan koridor lantai 5, Chiya melihat sosok perempuan berambut pendek, mengenakan tunik..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 5 reviews.

Alana, Audi, Kaia, Nadine, dan Adel, lima sahabat dengan karakter berbeda. Lana yang kelewat kaku, A..

Rp 70,000.00 Rp 52,500.00
Based on 1 reviews.

The Best of Cado-cado ini berisi kisah-kisah pengalaman Riva saat menjalani ko-ass. Cerita-cerita pi..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00
Based on 1 reviews.

Alpha Female adalah para perempuan yang menginspirasi, memimpin, menggerakkan orang sekitarnya, dan ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Halo, perkenalkan nama gue Arya Novrianus dan gue benci nama sendiri. Kenapa? Karena di nama itu... ..

Rp 50,000.00 Rp 35,000.00

Bila Anda adalah orang yang peduli pada kesehatan  dan ingin dapat menyemai senyum di kehidupan..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

Dalam hidup, tentu kita banyak menghadapi kegalauan urusan percintaan, pertemanan, keluarga, pendidi..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Judul: The Amateur Cracksman Penulis: E.W. Hornung Jumlah Halamanan: 256 hlm Ukuran: 14 x 20 cm ..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

No. ISBN : 9789797944773 Penulis : Rudiansyah Sadewa Penerbit : MediaKita  Tanggal terbit : ..

Rp 34,000.00 Rp 20,400.00

Beri tahu aku, bagaimana mungkin aku mampu melupakanmu? Jika saat menggenggam tangannya, aku merasak..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

TEMATIK : PENGALAMAN 1E KUR 06 (GANTI COVER) Penerbit: GRAMEDIA ISBN: - Tahun Terbit: 20 2016 ..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Periode penjualan khusus tanggal 25-31 Mei 2018. Bonus pouch quote SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Bu..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00

Entah pada senja ke berapa, aku mulai hidup dalam kebenaran yang enggak diucapkan. Aku memang tak ma..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00
Based on 3 reviews.

Di Zürich,   Ada kisah tentang salju yang hangat, tentang tawa yang mencair.  M..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00