Menu
Your Cart

Search

Search Criteria

Products meeting the search criteria

Brand: Dwitasari & Friends (Author) Model: 9786025406089
“Aku tidak percaya lagi dengan cinta. Cinta telah membuat kehidupan Papa dan Aku hancur berantakan. Sejak saat itu, sudah tidak ada lagi kata cinta dalam kamusku.”   S-E-T-I-A, lima huruf ini mustahil buat aku bisa memilikinya. Dua perempuan yang aku sayangi, pergi meninggalkanku ..
Rp79,500.00 Rp39,750.00
Brand: Dwitasari, Nicky Tirta Model: 9786026922922
“Juna!” Jessica memanggil lantang, “Gue, kan, pake rok. Masa gue lompatin pagar belakang sekolah, sih? Yang bener aja, lo!”“Bisa, kok, bisa. Gue sering liat cewek juga manjat pagar belakang itu. Dan, mereka sukses!”Di sinilah petualangan dimulai. Hingga pa..
Rp89,500.00 Rp44,750.00
Brand: Dwitasari & Friends (Author) Model: 9786021383445
Tak semua perasaan itu harus diungkapkan. Ada kalanya dia disimpan di hati. Diresapi sendiri. Cukup bahagia hanya dengan melihat sosoknya. Senyum terkembang saat melihat tawanya. Lutut melemas saat dia menyapa. Tak semua rasa cinta itu harus diumbar ke dunia. Ada kalanya dia dipupuk dengan..
Rp37,000.00 Rp26,640.00
Brand: Lana Azim, Dwitasari (Author) Model: 9786027689589
"Meskipun melibatkan ragu saat menjemput rasa, tapi percayalah, ragu yang terjawab itu namanya cinta"Nia, istri siriku, fotomodel terkenal di Jepang. Engkau itu cantik, galak, aku cinta mati sama kamu. Ayumi, sahabat wanita Jepangku yang paling  baik. Walaupun dia rela m..
Rp55,000.00 Rp39,600.00
Brand: Dwitasari (Author) Model: 9786020900148
Zera, wanita penyuka puisi dan sastra, mencintai seorang pria dari masa kecilnya. Pria yang selalu dia impikan menjadi kekasih terbaik. Yoga nama pria itu. Berwajah blasteran Cina dengan mata sipit dan kulit putih, serta lekuk badan yang menandakannya dirinya sering ke gym. Sayang, ketika Zera ..
Rp54,500.00 Rp39,240.00
Brand: Dwitasari (Author) Model: 9786020900148
Zera, wanita penyuka puisi dan sastra, mencintai seorang pria dari masa kecilnya. Pria yang selalu dia impikan menjadi kekasih terbaik. Yoga nama pria itu. Berwajah blasteran Cina dengan mata sipit dan kulit putih, serta lekuk badan yang menandakannya dirinya sering ke gym. Sayang, ketika Zera ..
Rp54,500.00 Rp39,240.00
Brand: Nagita Slavina dan Dwitasari Model: 9786025346941
Seringkali aku menerka-nerka, apakah kamu juga cinta? Karena bisa saja kamu juga berkata cinta pada  yang lainnya. Karena mungkin tidak hanya denganku, kamu turut berbagi rasa.Hatiku terus bertanya, bisakah aku jadi satu- satunya yang memilikimu? Bisakah aku jadi perempuan yang hatinya tida..
Rp85,000.00 Rp59,500.00
Brand: Tisa TS., Dwitasari Model: 9786026922441
YOGYAKARTA, Rahman (Dimas Anggara) seorang cowok Jogja yang berwajah tampan namun lugu dan sederhana, sangat berbeda dengan sahabatnya sejak kecil yaitu Aji. Aji (Boy Wiliam) yang playboy dan suka bergonta-ganti pacar. Aji selalu punya keinginan agar Rahman bisa menjadi seperti dirinya. Bisa me..
Rp79,500.00 Rp57,240.00
Brand: Dwitasari (Author) Model: 9786024301019
Aku melepas pelukmu dengan harapan ini bukan yang terakhir. Namun, kamu tetap pergi. Air mataku yang jatuh satu per satu, tak pernah kamu gubris lagi. Begitu saja kamu putuskan untuk lari, tanpa peduli dengan segalanya yang sudah kita bangun sejauh ini. Sehebat apa dia hingga mengubahmu jadi lelaki ..
Rp54,000.00 Rp38,880.00
Brand: Dwitasari (Author) Model: 9786024302412
Aku begitu berharap terlalu tinggi, pada hadirmu di sini. Namun, semakin aku mencintai, semakin aku menyadari, aku hanyalah teman yang kamu cari ketika kamu merasa sepi.Kamu menggantungkan kejelasan status hubungan kita. Aku sering bertanya, adakah cinta? Kamu hanya tersenyum sambil menggelengka..
Rp69,000.00 Rp49,680.00
Menampilkan 1 hingga 10 dari 10 (1 Halaman)