Menu
Your Cart

Search

Search Criteria

Products meeting the search criteria

Gerbang Dialog Danur
-20 %
Brand: Risa Saraswati (Author) Model: 9786022201502
Jangan heran jika mendapatiku sedang bicara sendirian atau tertawa tanpa seorang pun terlihat bersamaku. Saat itu. mungkin saja aku sedang bersama salah satu dari lima sahabatku. Kalian mungkin tak melihatnya. Wajar. Mereka memang tak kasat mata dan sering disebut... hantu---jiwa-jiwa penasaran atas..
Rp55,000.00 Rp44,000.00
Rasuk
-20 %
Brand: Risa Saraswati (Author) Model: 9786022201663
Semenjak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka Gadis remaja yang sering merasa kesepian merasa tidak ada satu hal pun dalam hidupnya berjalan dengan baik. Hari-harinya dipenuhi kutukan bagi nasib buruk. Kalimat "Tuhan tidak adil" Seolah menjadi mantra dalam batinnya. Langgir iri dan ingin ki..
Rp82,500.00 Rp66,000.00
Keset Kusut
-30 %
Brand: Arie Je (Author) Model: 6022201608
Sebagai cowok yang merasa tampan, Arie sih penginnya terlihat cool, misterius, memesona, dan digilai cewek-cewek. Tapi sayang, tingkat kebaperan yang tinggi membuatnya gampang jatuh hati. Disapa yang cantik dikit, harapannya serasa dicubit. Dikasih perhatian seadanya, pengin memberikan segalanya. Pe..
Rp50,000.00 Rp35,000.00
Sweetness of Cindy Gulla
-30 %
Brand: Cindy Gulla (Author) Model: 602220173X
Cindy Gulla —mantan personel sebuah Idol Group— punya banyak kisah yang mungkin belum kamu tahu. Ketidaksengajaannya terjun ke dunia entertainment, fobianya terhadap jarum suntik, kejomloannya yang belum berakhir, serta misteri di balik poni kondusifnya. Semuanya akan diceritakan Ci..
Rp60,000.00 Rp42,000.00
Rakata dan Rinjani
-30 %
Brand: N/A Model: 9786022201724
Dalam kereta itu kita bertemu, lalu bertukar cerita. Tentang pekerjaanku, juga impianmu. Tentang menulis seribu kata dalam satu detik, atau berpindah tempat dalam sekejab. Namun, semuanya sudah berlalu, membuatku hanya mampu bertanya dalam hati: bisakah itu terulang kembali? *** Beberapa hal t..
Rp58,000.00 Rp40,600.00
Penghuni Tanah Tabu
-30 %
Brand: N/A Model: 6022201632
Kurasakan hawa di ruangan sudah tidak nyaman.  Badanku terasa panas, pegal, dan juga sedikit pusing.  Mereka sudah mulai berkumpul, dan kelihatannya merasa terganggu dengan kegiatan ekspedisi ini. Ketika sampai di bagian belakang bengkel, bulu kudukku tiba-tiba meremang dan...  Mes..
Rp53,000.00 Rp37,100.00
F.A.K! (Frequently Asked Questions)
-30 %
Brand: N/A Model: 9786022201687
Dalam hidup, selalu ada pertanyaan sulit untuk dijawab - bagaimana carny bersin sambil melotot, - kenapa Power Ranger kalau ngomong angguk-angguk - kenapa guru selalu ngasih PR, atau - gimana cara nyontek yang nggak ketahuan Devlin—seorang mahasiswa yang sedang lari dari tuntuta..
Rp60,000.00 Rp42,000.00
Tetanus; Catetan Harian Arya Novrianus
-30 %
Brand: Arya Novrianus (Author) Model: 9786022201670
Halo, perkenalkan nama gue Arya Novrianus dan gue benci nama sendiri. Kenapa? Karena di nama itu... ada ‘ANUS’-nya. Jadi nih, kalo ketemu temen-temen dan mereka nyapa, "Nus, muka lo dekil banget? Belum cebok lo!?" Atau, misal gue kenalan sama orang, mereka selalu salaman..
Rp50,000.00 Rp35,000.00
Between Us
-30 %
Brand: N/A Model: 6022201624
Kata orang, sih hidup itu urusan duniawi, tapi bagi Fahrul—seorang chemist yang sok hegienis—juga harus kimiawi. Kalo lapar, makanan mesti bebas mikroba dan teruji. Waktu haus, dia cuma mau minum dari H2O murni. Bahkan, nih… bernapas pun harus udara steril tanpa kontamin..
Rp50,000.00 Rp35,000.00
Analogi Cinta Sendiri
-20 %
Brand: Oka @landakgaul Model: 6022200660
‘Cinta itu bukan harta karun!' Ini pelajaran penting yang gue dapat. Kalau cinta itu harta karun, gue, Oka, si pemuja rahasia—secret admirer bahasa kerennya—pasti sudah kaya banget. Jangankan untuk ngomong langsung tentang perasaan gue ke cewek yang gue puja, ngomong vi..
Rp35,000.00 Rp28,000.00
Apartemen Berhantu
-30 %
Brand: N/A Model: 6022201349
Luna tidak suka dengan unit apartemen tempat tinggal barunya; jauh dari sekolah, sempit, sepi, kotor, dan... dikabarkan berhantu. Awalnya, Luna tidak percaya, sampai sekelebat penampakan putih yang seram itu terus-menerus muncul di kamarnya—seperti hendak menyampaikan sesuatu.   Rahasia..
Rp35,000.00 Rp24,500.00
Bisikan Kotak Musik
-30 %
Brand: N/A Model: 6022201330
KREEEKKK!   Kotak musik tua itu terbuka. Berbarengan dengan boneka kecil yang keluar, terdengar sebuah lagu mengalun. Iramanya lirih, membuat siapapun yang mendengarnya bergidik. Boneka gadis kecil dengan muka sedikit rusak karena terbakar itu menggerakkan kepalanya, lalu tiba-tiba matanya me..
Rp35,000.00 Rp24,500.00
Menampilkan 1 hingga 12 dari 140 (12 Halaman)