Menu
Your Cart

Search

Products meeting the search criteria

If You Know What Happened in MCI
-20 %
Author: Widya Arifianti (Author) Model: 9786020900209
Praska sering merasa kesepian sebagai jomblo ngenes. Terutama, saat malam hari. Dia benar-benar tidak punya kerjaan selain tidur. Kadang sebelum tidur, ia memikirkan pekerjaan apa yang bisa dilakukan untuk mengusir rasa sepi. Akhirnya, ia justru tidak bisa tidur. Segala jenis met..
Rp49,500.00 Rp39,600.00
1 review(s)
ILY From 38000 ft
-20 %
Author: Tisa TS., Sukhdev Singh Model: 9786026922151
Aletta adalah cewek jomblo keturunan ningrat yang sifatnya ceria dan berjiwa petualang. Suatu waktu ia berhasil mendapat izin untuk pergi sendiri ke Bali. Di dalam pesawat, Aletta sempat bertatapan dengan cowok ganteng, yang tiba-tiba duduk di sebelahnya saat pesawat itu terbang di ketinggian 38.000..
Rp69,900.00 Rp55,920.00
1 review(s)
The Perfect Husband
-20 %
Author: Indah Riyana Model: 9786026922311
"Mencintaimu itu bagaikan mengendarai pesawat. Memiliki tanggung jawab besar dengan tingkat yang sangat tinggi." Dia yang mencintaiku, tetapi aku justru mengabaikannya. Ayla adalah mahasiswi abadi, masih berkutat dengan skripsinya pada saat teman-temannya lulus kuliah. Selain masalah akademisnya,..
Rp94,900.00 Rp75,920.00
44 review(s)
If You Know Why
-20 %
Author: ItsmeIndriya_ Model: 9786026922830
Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam berubah menjadi sosok yang sangat pendiam, murung dan ketus? Vanilla Arneysa Putri Bharmantyo. Gadis cantik blasteran Jerman-Indo yang usianya belum genap 16 tahun itu harus menghadapi pahitnya ken..
Rp99,500.00 Rp79,600.00
36 review(s)
Lady Midnight : The Dark Artifices #1
-20 %
Author: Cassandra Clare (Author) Model: 9786026922892
Buku akan tersedia tanggal 29 Mei 2017. “Selama ada cinta dan kenangan, tidak ada kematian yang sebenarnya.” – John Carstairs Perdamaian seusai perang, seringnya tidak abadi. Setiap perang besar akan memicu perang-perang kecil lainnya. Selepas Perang Hitam dalam City of Heave..
Rp127,500.00 Rp102,000.00
Noir
-20 %
Author: Luluara, Renita Nozaria Model: 9786025406188
"Kalau aku bilang aku suka kamu, kamu bakal jawab apa?" "Sori, tapi lo bukan tipe gue." "Emang kurangnya aku apa, sih?" "Lo itu masih SMA." "Cuma itu?" "Lo punya tiga kakak cowok yang buasnya nyaingin raja hutan." "Itu aja?"..
Rp85,000.00 Rp68,000.00
11 review(s)
EXO + Fangirl Noona Story (Buku, Poster, Pin Up, Kalender, Photocard, Fan Art)
-20 %
Author: @dhitapedhe, @cindynoona Model: 9786025406355
“Kapan ya bisa ketemu EXO?” Sedih ya kalau ingat Oppa kesayangan kita nan jauh di sana. Apalagi, pas EXO lagi konser di Indonesia, eh kitanya gak bisa nonton. Cintanya sih full sama Oppa, tapi kok gapainya susah banget sih? Nah, jangan sedih EXO-L! Di dalam buku EXO + Fangirls Noona S..
Rp79,500.00 Rp63,600.00
4 review(s)
A Game of Thrones : Perebutan Takhta (New Cover)
-20 %
Author: George RR Martin Model: 9786025406287
Inilah negeri tempat matahari terbenam. Negeri dengan tujuh kerajaan, tempat klan-klan besar saling berebut takhta. Klan Baratheon, dengan rusa jantan bermahkota dengan warna hitam berlatar emas yang menjadi simbol. Semboyan mereka berbunyi : "Yang Kami Miliki adalah Amarah". Klan St..
Rp129,500.00 Rp103,600.00
1 review(s)
If You Know Who
-20 %
Author: ItsmeIndriya_ Model: 9786025406171
Namaku Vennelica Calista, saat aku terbangun dalam tidur panjangku, tidak ada satu pun ingatan tersisa di benakku, termasuk mengingat namaku sendiri. Aku harus mencari tahu semuanya, siapa orang terdekatku selain keluarga dan sepupuku, hingga masa laluku yang belum diketahui. Hingga akhirnya&helli..
Rp85,000.00 Rp68,000.00
10 review(s)
The Perfect Husband (Platinum Edition)
-20 %
Author: Indah Riyana Model: 9786025406485
Kata orang-orang di sekelilingku, Arsen itu sempurna. Hanya dia yang mampu membuatku, seorang Ayla yang tak kunjung lulus skripsi, tersadar untuk menjadi Ayla yang lebih baik. Bahkan, keluarga besarku sangat antusias untuk menjodohkanku dengannya, membuatku sebal setengah mati. Padahal, aku sudah me..
Rp79,500.00 Rp63,600.00
Noir 2
-30 %
Model: 9786025406423
Oriana Suri Laksita, seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib. Sayangnya, sampai usia delapan belas tahun, ia belum juga memiliki kekasih. Mungkin karena sifat protektif ketiga kakaknya yang menyerupai titisan singa. Jadi, mana ada lelaki yang mau mendekatinya? Dengan kemampu..
Rp79,500.00 Rp55,650.00
8 review(s)
Sync
-20 %
Author: Jysa Model: 9786025406553
Jungkook, seorang idol yang juga mendedikasikan hidupnya untuk game. Dia merangkap sebagai penjahat hati para idol perempuan. Silih berganti mereka mendekati, Jungkook akan menolak mentah-mentah. Baginya, cinta itu hanya untuk game. Haru, seorang rookie yang tanpa malu selalu mendekati Jungkook. Hat..
Rp88,000.00 Rp70,400.00
7 review(s)
Sean & Valeria (New Cover)
-20 %
Author: Matchamallow Model: 9786025406232
Perjodohan Menurut Sean: Perjodohan Sean dengan Jeanita Winata (Kakak dari Valeria) adalah hal yang konyol. Si Sulung dari keluarga Winata itu tidak menyukainya, bahkan Jeanita sudah punya kekasih. Jadi, Sean yakin kalau batalnya perjodohan ini adalah hal yang menguntungkan. Itu yang ia pikirkan, sa..
Rp79,500.00 Rp63,600.00
2 review(s)
Kpop Zaman Jigeum : Wanna One
-20 %
Author: @meme_wannaone & @meme.produce101_ Model: 9786025406447
Jadi Wannable itu harus kuat… HATINYA. Karena, kita dikasih kesempatan ‘mengangumi’ bias cuma setahun doang. Itu tuh ibarat pas lagi sayang-sayangnya, dia ninggalin kita. SUCKID, SIH. TAPI GAK BERDARAH. Nah, daripada mojok di kamar sambil ngitung sisa-sisa hari kapan Wanna One di..
Rp79,500.00 Rp63,600.00
K-Pop Idol (Unofficial Book)
-20 %
Model: 9786025406584
Kehidupan para idol memang terlihat menyenangkan. Mereka terkenal, sering mendapat hadiah dan cinta dari banyak orang, bahkan bisa berkeliling dunia untuk menghibur hati banyak orang. Namun, sebelum mereka mencapai itu semua, sebelum mereka bisa dikenal dengan sebutan "idol", banyak hal be..
Rp79,500.00 Rp63,600.00
Menampilkan 1 hingga 15 dari 21 (2 Halaman)