Menu
Your Cart

Search

Search Criteria

Products meeting the search criteria

Maps : Truth Be Told, I Never Was Yours
-20 %
Author: Radin Azkia (@aintnocaptain) Model: 9786026922328
“Gue bukannya mau lo jadi perawan tua,” ucap Gellar. Perlahan senyumnya berubah menjadi senyum iba pada dirinya sendiri. “Gue juga sebenarnya gak mau kesepian,” lanjutnya. “Gue tau itu egois banget. Tapi gue gak punya siapa-siapa. Nanti kalo lo pacaran sama ora..
Rp74,900.00 Rp59,920.00
Heartbeat
-25 %
Author: Jealoucy Model: 9786026922496
Berbeda dari saudara kembarnya yang mendapat seluruh curahan perhatian dari keluarga, Seraphine selalu diperlakukan bagai orang asing. Karena itu dia lebih suka menghabiskan waktunya diluar. Kemudian Elang Skarsgard datang. Untuk pertama kalinya seseorang begitu tertarik padanya dan membutakannya sa..
Rp92,500.00 Rp69,375.00
Meet A Playboy
-20 %
Author: Liza Karina Model: 9786026922502
“Perempuan lugu, jauh dari kriteria Evan, ternyata yang dapat membuat Evan tersenyum tulus saat ini,” Gadis berparas cantik dengan wajahnya yang lugu, Rachel Diandra, dipertemukan dengan sosok raja playboy di sebuah club saat ia baru pertama kali kesana bersama teman-temannya. Cowo itu a..
Rp89,000.00 Rp71,200.00
Tied The Knot
-20 %
Author: Alma Aridatha Model: 9786026922656
Tiga hal paling penting bagi Rian dalam hidupnya; Mama, arsitektur, dan tidur panjang di hari Sabtu. apa pun akan dilakukannya demi ketiga hal itu. Ketika Mama menjodohkannya dengan seorang gadis yang tidak terlalu dikenalnya, meskipun ingin menolak, tapi dia tidak sanggup melakukannya. Terutama saa..
Rp79,500.00 Rp63,600.00
Shaidan
-30 %
Author: Radexn Model: 9786026922649
Shanin adalah seorang remaja berumur 16 tahun yang sedang merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta. Shanin sangat menyayangi Gara, lelaki yang telah menjadi kekasihnya sejak beberapa bulan yang lalu. Hubungan mereka berjalan baik-baik saja walau ada saja masalah-masalah kecil yang mengganggu. Tapi m..
Rp59,500.00 Rp41,650.00
If You Know Why
-20 %
Author: ItsmeIndriya_ Model: 9786026922830
Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam berubah menjadi sosok yang sangat pendiam, murung dan ketus? Vanilla Arneysa Putri Bharmantyo. Gadis cantik blasteran Jerman-Indo yang usianya belum genap 16 tahun itu harus menghadapi pahitnya ken..
Rp99,500.00 Rp79,600.00
The Destroyer
-20 %
Author: Nunizzy Model: 9786026922953
Cio tidak pernah menyangka bahwa liburannya di Bali justru membuatnya ‘dibuntuti’ oleh seorang playboy sekolahnya bernama Regan. Berawal dari insiden perebutan koper di bandara, Regan merasa bahwa Cio adalah cewek yang berbeda. Walaupun galak dan cerewet, Cio dapat menumbuhkan rasa nyama..
Rp67,500.00 Rp54,000.00
Fix You
-20 %
Author: Vanillametzy Model: 9786026922946
Aldino Dirta Derova & Maura Ghina Digara;  Dua makhluk yang gak bisa jauh dari pertengkaran, yang berawal dari Aldi yang meledek Maura, dan Maura yang mengamuk sambil berteriak kesal. Aldi dengan sifat jahilnya, sangat terkenal dengan tingkah lakunya yang sering melanggar peraturan di Pe..
Rp75,000.00 Rp60,000.00
The General's Wife : Revolutions
-20 %
Author: Sairaakira Model: 9786026922908
“Kau diciptakan untuk mencintaiku, Asia. Berhentilah melawannya.” Setelah dunia hancur akibat perang nuklir, mereka yang bertahan hidup berkumpul di satu-satunya benua yang tersisa. Mereka membentuk koloni baru, negeri yang dinamai After Earth dan terpusat di Marakesh City. Pemerintah..
Rp99,500.00 Rp79,600.00
Silent Love
-20 %
Author: Stephanie B Model: 9786025406164
Untuk kamu yang tidak pernah menyadari keberadaanku. Apakah kamu tahu seberapa sering aku merutuki diriku sendiri untuk tidak berharap lebih padamu? Apakah kamu tahu berapa banyak luka yang kamu goreskan di hatiku setiap kali mendengar kamu menyebut namanya? Apakah kamu pernah sekali saja memikirkan..
Rp84,500.00 Rp67,600.00
My Pervert Senior
-30 %
Model: 9786025406119
Telah dibaca lebih dari 7 juta kali di Wattpad “Dingin-dingin gini enaknya pelukan, nih.” “Pangku-pangkuan juga enak.” Apa jadinya kalau kita punya kakak senior di kampus yang mesum, padahal belum lama kenal? Itulah yang dialami oleh Aliana Niakansavy. Pertemuannya s..
Rp79,500.00 Rp55,650.00
Darka : Karena setelah C pasti ada D
-30 %
Author: Khairanihasan Model: 9786025406027
“Mulai sekarang lo jadi pacar gue!” “M—maksud lo?” Darka tersenyum sinis. “Bukannya ini yang lo mau, kan?” “G-gue....” “Gue nggak mau ada penolakan, mulai sekarang lo jadi pacar gue!” Tidak tahu kenapa, Tuhan seperti me..
Rp89,500.00 Rp62,650.00
Cool Bad Boy
-20 %
Author: Luluara Model: 9786025406010
Sebelumnya, tidak pernah terpikirkan sedikit pun olehku bahwa kepindahanku bersama keluarga ke Jakarta mampu membuat segala sesuatunya berubah. Meninggalkan kota Paris van Java menuju kota Metropolitan adalah hal paling sulit bagiku. Namun, aku salah. Di Jakarta, hidupku lebih berwarna dan bermakna...
Rp74,500.00 Rp59,600.00
My Devil Buttler
-20 %
Author: Luluara Model: 9786025406072
Hidup Kirena hancur setelah seluruh anggota keluarganya dibantai oleh kepala pelayan di kediamannya. Dia menjadi satu-satunya yang selamat di antara kedua orangtua, dua kakak, dan puluhan pelayan. Dalam pelarian, Kirena terjatuh kehabisan tenaga. Saat itu, sosok asing yang menawan mengulurkan tangan..
Rp99,500.00 Rp79,600.00
Noir
-30 %
Author: Luluara, Renita Nozaria Model: 9786025406188
"Kalau aku bilang aku suka kamu, kamu bakal jawab apa?" "Sori, tapi lo bukan tipe gue." "Emang kurangnya aku apa, sih?" "Lo itu masih SMA." "Cuma itu?" "Lo punya tiga kakak cowok yang buasnya nyaingin raja hutan." "Itu aja?"..
Rp85,000.00 Rp59,500.00
Menampilkan 1 hingga 15 dari 33 (3 Halaman)