Cari

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:
Based on 4 reviews.

Telah dibaca lebih dari 7 juta kali di Wattpad “Dingin-dingin gini enaknya pelukan, nih.&rd..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00

PREMIS Ghani suka sama Zita, tapi Zita nggak berani untuk buka hati ke Ghani. Apakah yang membuka h..

Rp 74,500.00 Rp 37,250.00
Based on 1 reviews.

Cio tidak pernah menyangka bahwa liburannya di Bali justru membuatnya ‘dibuntuti’ oleh s..

Rp 67,500.00 Rp 33,750.00
Based on 2 reviews.

Untuk kamu yang tidak pernah menyadari keberadaanku. Apakah kamu tahu seberapa sering aku merutuki d..

Rp 84,500.00 Rp 42,250.00
Based on 20 reviews.

Shanin adalah seorang remaja berumur 16 tahun yang sedang merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta. ..

Rp 59,500.00 Rp 27,500.00
Based on 1 reviews.

Pernikahan Arthur McClain dengan Athena sama sekali tidak atas dasar paksaan. Meski tanpa cinta, ked..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00

Setelah melalui hari-hari bersama lo, gue semakin paham apa arti menyayangi yang sesungguhnya dan ap..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00
Based on 5 reviews.

"Muka nangis lo jelek banget." "Kenapa? Nggak suka? Yaudah pergi aja." &qu..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00

PREMIS Ardhan Arizkiandra, anak dari pemilik Yayasan Padipura dan kembarannya Athaya Adzkiandra. Ar..

Rp 74,500.00 Rp 37,250.00
Based on 1 reviews.

Perjodohan Menurut Sean: Perjodohan Sean dengan Jeanita Winata (Kakak dari Valeria) adalah hal yang ..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00

Awalnya, Jung Hana mengira bahwa pertemuannya dengan Hwan adalah malapetaka kedua setelah kepergian ..

Rp 99,000.00 Rp 29,500.00

Emily sangat mencintai seorang pria yang terpaut delapan tahun lebih tua darinya, sejak ia masih kec..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00

Kata orang-orang di sekelilingku, Arsen itu sempurna. Hanya dia yang mampu membuatku, seorang Ayla y..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00
Based on 10 reviews.

Namaku Vennelica Calista, saat aku terbangun dalam tidur panjangku, tidak ada satu pun ingatan tersi..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 10 reviews.

"Kalau aku bilang aku suka kamu, kamu bakal jawab apa?" "Sori, tapi lo bukan tipe gu..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 7 reviews.

Oriana Suri Laksita, seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib. Sayangnya, sa..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 1 reviews.

Buku Keempat dari Tied Series. Cinta itu cuma bakal hadir satu kali, seumur hidup. Begitu lo kehi..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 25 reviews.

Berbeda dari saudara kembarnya yang mendapat seluruh curahan perhatian dari keluarga, Seraphine sela..

Rp 92,500.00 Rp 69,375.00
Based on 17 reviews.

Pada awalnya, Rin tidak terlalu memedulikan fenomena aneh yang sedang dibicarakan banyak orang d..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 1 reviews.

Hidup Kirena hancur setelah seluruh anggota keluarganya dibantai oleh kepala pelayan di kediamannya...

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00
Based on 26 reviews.

“Mulai sekarang lo jadi pacar gue!” “M—maksud lo?” Darka terseny..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00
Based on 1 reviews.

Siapa yang tidak ingin menikah? Kala dan Chanyeol juga ingin menikah. Dua muda mudi itu punya rencan..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 6 reviews.

Jungkook, seorang idol yang juga mendedikasikan hidupnya untuk game. Dia merangkap sebagai penjahat ..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00
Based on 8 reviews.

Kavi tidak menyangka kalau dia harus berhadapan dengan cewek galak bernama Athala. Terlebih lagi, me..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 19 reviews.

Tiga hal paling penting bagi Rian dalam hidupnya; Mama, arsitektur, dan tidur panjang di hari Sabtu...

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 16 reviews.

“Kau diciptakan untuk mencintaiku, Asia. Berhentilah melawannya.” Setelah dunia hancu..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 33 reviews.

Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam ..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 4 reviews.

Sebelumnya, tidak pernah terpikirkan sedikit pun olehku bahwa kepindahanku bersama keluarga ke Jakar..

Rp 74,500.00 Rp 59,600.00
Based on 3 reviews.

Siena, murid baru SMA Gemilang yang dianggap aneh teman sekelasnya. Bukan hanya karena wajahnya yang..

Rp 94,500.00 Rp 75,600.00
Based on 2 reviews.

Ceye melakukan kesalahan terbesar sebagai seorang idol! Hal itu membuatnya harus diasingkan untuk se..

Rp 99,000.00 Rp 74,250.00
Based on 4 reviews.

Aldino Dirta Derova & Maura Ghina Digara;  Dua makhluk yang gak bisa jauh dari pertengka..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00
Based on 4 reviews.

“Perempuan lugu, jauh dari kriteria Evan, ternyata yang dapat membuat Evan tersenyum tulus saa..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 56 reviews.

“Gue bukannya mau lo jadi perawan tua,” ucap Gellar. Perlahan senyumnya berubah menja..

Rp 74,900.00 Rp 52,430.00