Cari -

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:

 Sinopsis   Eh, Asik-adik kenal Aisyah enggak? Ito lho, istri Rasul yang mendapat juluk..

Rp 10,000.00 Rp 8,000.00

“Aku nggak setuju kamu kerja di sana.” “Ke-kenapa, Ndra?” tanyaku gugup. ..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00
Based on 1 reviews.

This Newbery Medal-winning novel by bestselling author Katherine Paterson is a modern classic of fri..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Bulughul Maram Five in One ini disuguhkan agar setiap hadis yang Anda baca menjadi lebih bermakna. L..

Rp 190,000.00 Rp 152,000.00

Banyak yang gagal paham tentang Islam Nusantara. Ada yang menuduh Islam Nusantara merupakan gerakan ..

Rp 180,000.00 Rp 144,000.00

Penerima Penghargaan Newbery Honor Book, Washington Post Best Book of The Year, dan Robert F, Sibert..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

Banyak  yang bertanya , setelah nasionalisme, lalu apa ?   Ada orang yang skeptis bisa m..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

A New York Times notable book An International Bestseller A Carnegie Medal Nominee Para tentara mene..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Saat Ratu Saba’, Bilqis, menerima pinangan Sulaiman, ia sedang menghadapi guncangan di negerin..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Ternyata sukar menukar cinta yang terlanjur mengakar. Menggantinya dengan jenis rasa yang lain menga..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 1 reviews.

KEAJAIBAN TAK PERNAH TERJADI DI ZONA NYAMAN 135 Kutipan; Catatan Inspiratif untuk Memberimu Kekua..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Buku ini menceritakan tentang kisah Abu Bakar Siddiq. Abu Bakar adalah salah satu sahabat Rasulullah..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Siapakah bangsa ke-13? Mengapa mereka disebut demikian? Apakah kita termasuk keturunan mereka? Benar..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Jalaluddin Rumi (1207-1273) adalah penyair sufi Persia, salah satu yang mewakili puncak tertinggi kh..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Suatu ketika Rasulullah mengirimkan sebuah hadiah kepada Zainab, istrinya. Namun hadiah itu ditolak ..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Buku ini menceritakan tentang kisah Ali bin Abi Thalib. Ali adalah salah satu sepupup sekaligus saha..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Kalian tahu Asmaul husna? Yuk, kita mengenal sifat Asy-Syakur pada kisah Zaki di dalam buku ini! ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Buku ini menceritakan tentang kisah Ammar bin Yassir, dia adalah salah satu sahabat Rasulullah Saw. ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 15 reviews.

Nathaniel Adriano Wirasetya adalah seorang cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mula..

Rp 82,000.00 Rp 61,500.00
Based on 7 reviews.

Betapa Sabari menyayangi Zorro. Ingin dia memeluknya sepanjang waktu. Dia terpesona melihat makhluk ..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

 Sinopsis   "Apakah ini artinya Emak kalah, Jusuf?" Pertanyaan Emak menu..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

"Kenapa ya anak saya suka berbohong?" "Kapan waktu yang tepat untuk mengajarkan di..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Tanpa perempuan di sisinya, laki-laki hanya memeluk udara. Padahal pun bagi perempuan, lelaki itu..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Apa yang bisa diajarkan seorang pria berpakaian compang-camping dan pura-pura gila kepada kita tenta..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Jika Einstein yang meyakini unifikasi 4 gaya di alam (gravitasi, nuklir lemah, nuklir kuat, elektrom..

Rp 105,000.00 Rp 84,000.00
Based on 1 reviews.

Penerbit: NOURA BOOKS PUBLISHING ISBN: 9786021606995 Tahun Terbit: Oktober 2014..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

Suatu malam, Major, si babi tua yang bijaksana, mengumpulkan para binatang di peternakan untuk berce..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Allah Swt. berfirman, "Aku akan membinasakan 40 ribu di antaranya yang baik-baik, dan 60 ribu d..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00

Perkumpulan rahasia kuno. Senjata pemusnah massal. Target tak terbayangkan. Pembunuhan keji terjadi ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Penulis: Emha Ainun Nadjib | Kover: 13×20.5 | Format: 13×20.5 | ISBN: 978..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Selama berabad-abad Kisah 1001 Malam telah memikat imajinasi pembaca. Kisah-kisah indah melegenda, y..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Suatu malam, Major, si babi tua yang bijaksana, mengumpulkan para binatang di peternakan untuk berce..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

 Sinopsis   #1 NEW YORK TIMES BESTSELLER Buku Ketiga dalam Divergent Dystopian Thril..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 1 reviews.

2010 Fara: ^Gue sayang sama lu, Wil.^ Willy: ^Tapi gue nggak. Stop ganggu hidup gue!^ 2017 Wil..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Anne, gadis yatim piatu berusia 11 tahun, datang ke Desa Avonlea karena kekeliruan. Marilla dan Matt..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Siapa bilang jadi guru itu gampang! Anne menolak beasiswa dan memilih mengajar di sekolah Avonlea..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Cinta memang enggak pernah mengenal waktu dan alasan. Seasing atau seenggak mungkin apa pun situasin..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 1 reviews.

Sebelum terlibat lebih jauh dengannya, biar kuberi tahu. Lelaki bernama Ove ini mungkin bukan tipemu..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 1 reviews.

Seandainya hidup memberiku kesempatan, aku akan mengorbankan apa saja untukmu.   Inggris ..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 1 reviews.

Betapa hancur Samara ketika tahu bahwa Lilly, sahabat satu-satunya, termasuk salah satu korban pesaw..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

Jane Austen adalah salah satu penulis wanita ternama yang karya-karyanya dikenal hingga ke seluruh p..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Merry tidak percaya pada orang-orang dewasa yang mengatakan bahwa kakaknya, Marjorie, kerasukan. Ya,..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

None   Penerbit: BENTANG PUSTAKA ISBN: 9786028811798 Tahun Terbit: J..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Tokoh di dalam buku ini, Almustafa, hendak kembali ke negerinya dengan menaiki sebuah kapal. Keberan..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00
Based on 2 reviews.

In this book you will ...   #1. Make something cool out of the ideas Hei, udah bukan zamanny..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Mencoba keluar dari zona nyaman? Bangkit kembali dari kegagalan? Mengembangkan keahlian baru? Sunggu..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Buku ini berisikan catatan dan bait-bait pengalaman dalam mengarungi pernikahan yang belum cukup lam..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

Harimau, Si Raja Hutan, baru saja meninggal. Para penghuni hutan berkumpul untuk memilih pemimpin me..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

Di kelas 30 paspor kali ini mahasiswa Pak Rhenald ditugaskan tak hanya pergi ke luar negeri, tetapi ..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

Delapan tahun lalu, dia bukan siapa-siapa. Dikeluarkan dari sekolah, berganti-ganti pekerjaan, mengo..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Suka itu bukan cinta... Perasaan suka dan cinta itu tak sama... Akankah timbul masalah jika sepasang..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Sejak pertama kali diterbitkan, buku ini menuai kontroversi dan dihujani kritik. Betapa tidak, sang ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Sore hari yang seru. Cican bermain balap sepeda. Tapi, hari semakin sore. Sudah waktunya Cican mandi..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00
Based on 68 reviews.

"Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00

Tanpa kita sadari, sejumlah kata-kata ^baru^ datang lewat berbagai cara, sementara itu banyak kata-k..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Penerbit: MIZAN PUBLISHING Kode Buku: QD-12 ISBN: 9786028579056 Tahun Terbit: Desember 2009 Hala..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Paling lambat 1,5 bulan ke depan, kalian semua harus sudah berangkat! Demikian ucapan Prof. Rhena..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

Ini kopi bukan sembarang kopi. Ini kopi bikinan koki bernama Jon Pakir alias ‘Jon yang Faqir’—seoran..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

No. ISBN    9789794337738 Penulis    Pittacus Lore  Penerbit&nb..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00
Based on 5 reviews.

Rasanya lelah. |Terus berjuang tanpa ada timbal balik. Rasanya putus asa. Terus tersenyum, tapi a..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Maaf sayang…. Ini bukan kali pertama aku menolakmu. Aku ingin, tapi aku tidak bisa. Sejak ..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

Dalam tiap kisah inspiratif yang dirangkum Kick Andy selalu ada antusiasme besar terhadap mereka yan..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Apakah Anda benar-benar tahu tentang tubuhAnda? Itu penting! Pasalnya, tubuh memberi kehidupan. Buku..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

BEST (Brain Ergonomic Spiritual Technique)—Teknik Pernafasan Otak Berbasis Ergonomik Spiritual—tak l..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Sejak dilahirkan, manusia diberikan “kendaraan” yang kita sebut “Self”. Hany..

Rp 58,650.00 Rp 46,920.00

Search Inside Yourself (SIY) merupakan pelatihan peningkatan kecerdasan emosi berbasis meditasi..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Rapuh, lemah, dan tak berdaya sangat identik dengan makhluk. Merasa rapuh tak berdaya akan membuat o..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Buku Aku Sayang Ibu menceritakan Ali yang sangat menyayangi ibu. Kenapa ya, Ali sayang ibu? Oh, tern..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Buku Aku Sayang Guru menceritakan Ali yang sangat menyayangi bapak dan ibu gurunya. Kenapa, ya, Ali ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Warga setempat menuturkan bahwa hutan bonggan sering dikunjungi oleh orang-orang yang sengaja datang..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Buku ini menceritakan kebaikan Nenek. Nenek suka membuatkan masakan buat Sali, membuatkan bubur kaca..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Buku ini menceritakan kebaikan Guru. Guru suka mengajari Sali dan teman-teman, ramah, murah senyum, ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Hari ini semesta berkontemplasi Pemuda itu duduk di sebelah gadis kecil dan semesta dengarkan apa ya..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Dari ujung mataku, kulihat kebingungan di wajah para remaja itu. "Kenapa main musik londo, Kiai?" t..

Rp 74,300.00 Rp 59,440.00

Setelah kemunculannya membawakan lagu Indonesia Raya—yang disebutnya sebagai lagu kebangsaan&m..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Penerbit: MIZAN PUBLISHING ISBN: 9786021337738 Tahun Terbit: Agustus 2015 Ha..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Menjelajah Jepang hanya dengan Rp 2 jutaan? Serius? Menginap di mana? Makan apa? Bagaimana transp..

Rp 56,000.00 Rp 44,800.00

Di manakah letak kita, para rakyat kecil yang tak berdaya ini? Di koran, di televisi, mereka semua ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Pantainya indah, keindahan bawah lautnya luar biasa mengagumkan, bangunan bersejarah dengan gaya ars..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Ingin melihat warna-warni orang dengan kain saree-nya? Ingin melihat candi-candi agung dan sungai ya..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

SINOPSIS Mbok Jamu berselendang ungu itu menjadi sumber kebahagiaan bagi orang-orang yang datang ..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Apa persamaan dari guru dan seorang rockstar? Sama-sama harus menguasai “panggung” dan membuat â..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

Masa lalu sudah mati, tidak pernah ada lagi. Setelah menyelamatkan Julian dari hukuman mati, Lena..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00

Saatnya melakukan perubahan! Hidupku dikelilingi putri-putri cantik. Adikku, Mac, ratu kecantikan ci..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Gopal dan Raghav adalah sahabat masa kecil yang berjuang bersama meraih impian mereka. Keduanya menc..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Gina hanya bisa miris tiap melihat komentar para follower-nya di Instagram yang mengatakan ia dan ba..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Setelah satu dekade melewati Era Reformasi, bangsa Indonesia masih seperti tertatih-tatih mengarungi..

Rp 350,000.00 Rp 280,000.00

“Kenapa semua orang memberontak melawan norma yang ada? Kegilaan apa yang merasuki keluarga k..

Rp 109,000.00 Rp 87,200.00

Yang menulis di buku ini belum tentu saya, sebab Rahwana tak mati-mati. Gunung kembar Sondara-Sondar..

Rp 43,050.00 Rp 34,440.00

No. ISBN : 9789790665460 Penulis : Tim Redaksi Penerbit : DAR! Mizan  Tanggal terbit : April..

Rp 5,000.00 Rp 4,000.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    :  ..

Rp 5,000.00 Rp 4,000.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    :  ..

Rp 15,000.00 Rp 12,000.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    :  ..

Rp 15,000.00 Rp 12,000.00

Quantum Writing berisi sekumpulan teknik yang sangat praktis untuk memunculkan potensi menulis ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Rendra dijuluki “Si Burung Merak” bukan hanya karena pesonanya di atas panggung saja. Ta..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

None Penerbit: BENTANG PUSTAKA ISBN: 9786028811767 Tahun Terbit: Juni 2012 Halaman: 382 Halama..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

Opera Dongeng Princess Academy kembali dipentaskan. Kali ini, Ellen yang jadi peran utamanya. Kisah ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Ellen yang selalu aktif, mendadak tidak mau melakukan kegiatan apa pun kecuali tidur. Tentu saja, it..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Mendengar kata ujian akhir semester, Ellen dan Odel mendadak muram. Pasalnya, mereka kesulitan mengi..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00