Menu
Your Cart

Inari

ABSURD
Tersedia
Author: Stephie Anindita (Author) Model: 9786026682291
Sinopsis :Tiga jahitan sudah sudah kamu angkat, Kay ... tinggal enam lagi. Tenang. Kamu pastibisa. Beginilah kalau pacarmu sendiri yang kamu tangani, batinku lagi.Apa yang dibayangkan orang ketika berpacaran dengan seorang bad boy? Seperti dinovel atau film roman, berpacaran dengan bad boy digambark..
Rp52,500 Rp75,000
Anesthetized
Tersedia
Model: 9786026682147
Karena kehilangan itu takkan pernah sederhana. Ghea dan Agil sama-sama pernah merasakan pahitnya kehilangan, tapi cara mereka mengatasi rasa kehilangan itu berbeda. Ghea bisa melanjutkan hidupnya, tapi tak pernah lagi bisa merayakannya. Dia masih terus terlena dalam kenangan masa lalu. Sedangkan Agi..
Rp61,600 Rp88,000
APRIL FOOL
Tersedia
Author: Cepi R. Dini (Author) Model: 9786026682536
Sinopsis :Pas April Mop, gue berniat ngerjain temen kecil gue, Ervika. Gue menulis surat cinta danmeminta Gavin, sahabat gue buat ngasih pernyataan cinta gue ke Ervika. Entah gimana,surat itu malah sampai ke anak baru yang bernama Savika.Cewek itu dengan malu-malu malah nyamperin gue dan bilang kala..
Rp64,970 Rp89,000
BTS Seasons Of Love
Tersedia
Author: Freiya Sand Model: 9786026682444
Baby baby 그대는café latte 향보다포근했던 ê·¸ 느낌기억하고 있나요 Baby baby, you werewarmer than thescent of a cafe latteDo you remember that feeling? Menghabiskan empat musim bersama ketujuh anggota BTS mungkin menjadi impi..
Rp76,300 Rp109,000
3 review(s)
Childhood Memories
Tersedia
Model: 9786026682031
Karena kebadungannya, Sandra harus pindah ke Bandung dan tinggal bersama neneknya yang strict abis.  Pada hari pertama tinggal di rumah neneknya, tiba-tiba Sandra tersiram air oleh cowok tetangga. Cowok yang bernama Ardan ini ternyata teman masa kecil Sandra. Dengan cepat, mereka jadi sahabat l..
Rp60,900 Rp87,000
2 review(s)
Dear Oppa
Tersedia
Author: Borassaem Model: 9786026682406
Dear Oppa,오빠그거알아요? 오빠덕분에제인생이바꼈어요. 예전에우울한사람이지만오빠덕분에밝은사람이됐어요. Oppa geugeo arayo? Oppa deokpune je insaengi bakyeosseoyo. Yejeone uuran saramijiman oppa deokpune balgeun sarami dwaesseoyo.Apakah Opp..
Rp66,500 Rp95,000
Doodle For your Journal
Tersedia
Author: AsrikaVitawati Model: 9786026682499
SinopsisSemenjak ada gadget, kok jadi males nulis, sih? Boro-boro bikin jurnal, mencatat materi pelajaran sekolah aja malas. Kalau ada fitur kamera pada ponsel, kenapa juga harus mencatat? Toh, Catatanku amburadul banget, membuat ku malas membaca. Eh, Tapi kok ada akun akun instagram yang catatannya..
Rp71,200 Rp89,000
1 review(s)
Double A
Tersedia
Author: Iolana Ivanka Model: 9786026682109
Anna terjebak di tengah-tengah saat berita tentang Tiara, sahabatnya, sedang pacaran tersebar di seantero sekolah. Anna diminta oleh Tiara untuk pura-pura pacaran dengan Adrian, pacarnya. Alasannya, karena Bu Rahma, ibu Tiara sekaligus guru di sekolah mereka, melarang Tiara pacaran.  Meski engg..
Rp51,800 Rp74,000
6 review(s)
Ease
Tersedia
Author: Yanti Yahya Model: 9786026044327
Semua diawali dari tindakan sok pahlawan Reinald untuk menolong Thalita, teman sekolahnya. Pagi itu, Thalita dan Reinald menyadari bahwa mereka semalam telah menjalin diri dalam ikatan berbahaya. Thalita ingin segera melepaskan diri dari ikatan itu dan merahasiakannya rapat-rapat, sedangkan Reinald ..
Rp62,300 Rp89,000
4 review(s)
How Come?
Tersedia
Author: Asabell Audida Model: 9786026682451
Bagaimana rasanya menikahi seseorang yang baru kau kenal hanya karena diagnosis penyakit?Ryu Keira terpaksa menelan pil pahit setelah mendengar diagnosis penyakitnya. Dokter menyarankannya untuk menikah.Menikah? Dia saja tidak punya pacar!Lalu, tiba-tiba saja seorang lelaki tampan muncul bagaikan me..
Rp67,900 Rp97,000
2 review(s)
Author: Asabell Audida Model: 9786026682581
Sinopsis :Ryu Keira sudah menata masa depannya. Dia punya daftar pencapaian sampai hari tua.Namun, semua rencananya gagal karena satu factor yang tak bisa dihindari. Takdirmembuatnya hidup bersama Choi Jimin.Mereka belajar saling menerima. Seiring berjalan waktu, mereka sadar bahwahubungan mereka ja..
Rp69,300 Rp99,000
Author: Marcelyna Y. Model: 9786026682529
Sinopsis :“Karena ketika rasa cinta itu berakhir, berakhirlah segalanya.” MarcoCowok pencinta serangga yang suka membuat keonaran. Menurut Floriska, kemampuanmengumpatnya dengan bahasa Latin sangat berbeda dengan kemampuan otaknya yanghanya menguasai pelajaran biologi.FloriskaCewek rajin yang b..
Rp76,000 Rp95,000
Komik Serendipity 01
Tersedia
Author: Erisca Febriani & Chyntia Yanetha Model: 9786026682055
Kita putus, Ran. Gue kecewa sama lo.Arkan, tunggu. Kumohon... Tiga belas bulan terakhir ini, cuma dia yang mengisi ruang hatiku. Tapi cuma ini yang bisa kulakukan agar kami bisa saling menjauh. Rani, maafkan aku. Penerbit           Inari Dimensi   &nb..
Rp43,435 Rp59,500
3 review(s)
Author: Prisca Primasari (Author) Model: 9786026682079
Frea Rinata memutuskan untuk cuti dari kuliah musik dan mengistirahatkan biola Stadivarius-nya. Untunglah dia punya kehidupan kedua yang lebih menarik, melibatkan seorang pemuda yang dipanggil ‘Liquor’, yang dicintai Frea tanpa sadar. Pemuda itu tergabung dalam perkumpulan pencuri, tapi ..
Rp62,300 Rp89,000
Menampilkan 1 hingga 15 dari 23 (2 Halaman)